search-button

Nov 9, 2019

5 Cara Top Up/Deposit/ Isi Saldo BGPAY Terbaru

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Gengs! Ini loh, panduan langkah – langkah cara top up/deposit/ isi saldo BGPAY. Apa kamu sudah mencoba menggunakan BG Pay atau baru pertama mendengar tentang BG Pay? Well, ini adalah cara pembayaran tercepat di Banggood! Banggood telah meluncurkan sistem pembayaran baru pada 2018 kemarin yang disebut BGpay, BGpay ini lebih dari sekedar metode pembayaran reguler. BGpay adalah metode pembayaran yang nyaman, cepat dan aman untuk pengguna Banggood.


Banggood meng-host dan mengelola BGpay sendiri sehingga lebih cepat dan lebih mudah untuk bergabung daripada metode lainnya. Banggood juga menawarkan banyak manfaat khusus kepada pengguna BGpay. Selain banyak manfaat, pengelolaan BGPay juga cukup mudah. Pengelolaan seperti top up-nya juga mudah, kamu dapat menyetor uang langsung ke akun BGpay mu. Well, untuk lebih jelasnya bagaimana cara top up/deposit/ isi saldo BGPAY, berikut langkah-langkahnya.

Cara Top Up/Deposit/ Isi Saldo BGPAY


Cara Top Up/Deposit/ Isi Saldo BGPAY

  1. Buka halaman Banggood, setelah itu log in ke akun banggood mu lalu masuk ke bagian My Account.
  2. Gulir kebawah lalu klik opsi My Assets, kemudian pilih opsi BGPay dan klik tombol Top Up.
  3. Klik opsi Currency untuk memilih mata uang dan ketikan jumlah top up pada kolom dibawahnya, klik NEXT.
  4. Selanjutnya pilih Bank lalu klik Payment Top Up, sekarang transfer uangnya dari bank yang dipilih ke penerimaan akun Banggood.
  5. Setelah itu upload bukti transfer ke Banggood, setelah terverifikasi BGPay mu akan terisi otomatis.


Setelah BGPay terisi, kamu bisa langsung menggunakannya untuk membayar pesanan mu. Dengan BGpay pembayaran jadi lebih cepat, tidak perlu lagi memasukkan informasi kartu atau PayPal. Hanya perlu memasukkan sandi pembayaran dan pesanan akan segera diproses. Pembayaran BG memungkinkan mu untuk langsung menerima pengembalian uang dan mendapatkan hingga 200 poin setiap kali pengembalian dana. Ok, demikianlah cara top up/deposit/ isi saldo BGPAY. Happy shopping!
Baca juga:
Cara Tracking Resi Banggood Yang Benar (3 Langkah)
Cara Belanja di Banggood Bayar di ATM (3 Langkah)
Cara Belanja di Banggood via COD (3 Langkah)