search-button

Mar 13, 2019

Cara Belanja di Banggood via COD (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Beginilah cara belanja di Banggood via COD. Banggood adalah perusahaan e-commerce dari Tiongkok yang menawarkan barang - barang grosir, afiliasi, dan dropshipping. Ada berbagai metode pembayaran yang disediakan disana dan pada 2018 kemarin Banggood memperkenalkan BGpay sebagai metode pembayaran terbarunya. Semua layanan pembayaran itu di-host di situs web e-commerce mereka.


Omong – omong soal metode pembayaran, di Banggood ada metode pembayaran yang jadi salah satu metode pembayaran paling dipercaya para pelanggan yaitu Cash on Delivery atau yang sering kita sebut COD. Untuk kamu yang belum tau cara belanja di Banggood via COD, silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini.

Cara Belanja di Banggood via COD

Cara Belanja di Banggood via COD


  1. Buka Banggood lalu pilih apapun yang akan kamu beli, kemudian tambahkan item ke troli,
  2. Pilih Cash on Delivery Mail sebagai metode pengiriman lalu pilih pembayaran Cash On Delivery (COD),
  3. Setelah itu Banggood akan mengkonfirmasi detail pengiriman dan kemudian mengirimkan pesanan mu, kamu hanya tinggal membayar kurir ketika barang dikirimkan ke rumah mu.


For your information nih gengs, metode pembayaran COD ini baru bisa dilakukan dibeberapa negara di Asia Tenggara termasuk Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Indonesia. Untuk Indonesia sendiri, tidak semua wilayahnya bisa menggunakan metode pembayaran COD hanya Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat,  Jawa Tengah, Jawa Timur, Aceh dan Yogyakarta. Ada satu lagi yang harus kamu tau, tidak semua yang ada di Banggood bisa COD, layanan khusus ini hanya tersedia untuk barang-barang tertentu yang ditandai dengan COD. Dan kamu hanya bisa memesan satu untuk COD ketika kamu memiliki pemesanan cash on delivery delivery di jalan, kamu tidak dapat memesan yang lain.
Baca juga:
10 Tips Belanja Online Aman dan Terpercaya, Dimana?
2 Cara Belanja di Banggod Tanpa Kartu Kredit dan Paypal
Apakah J&T Bisa Bayar Ditempat (COD) ?