search-button

Oct 23, 2019

3 Cara Tracking Resi Banggood Terbaru

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara tracking resi Banggood yang benar dan mudah. Toko online cina yaitu Banggood menjadi salah satu online shop favorit banyak orang termasuk kami untuk membeli produk teknologi, drone maupun gadgets. Alasannya adalah karena toko online luar negeri ini bisa kirim ke Indonesia dan produknya selalu terbaru serta harganya murah dibanding dengan toko online lokal yang ada.


Meskipun demikian, banyak teman-teman yang mungkin agak sedikit ragu untuk berbelanja disini. Dimaklumi, karena ini merupakan toko online dari luar dan barang yang dibeli pun merupakan barang elektronik yang tidak semurah barang biasa. Nah, gengs ! supaya kamu tidak cemas dengan barang yang kamu pesan, kamu bisa melacak atau tracking barang pesanan mu dari Banggood dengan resi pesanannya. Berikut adalah cara tracking resi Banggood yang benar dan mudah.

Cara Tracking Resi Banggood Yang Benar

Cara Tracking Resi Banggood Yang Benar


  1. Pasang aplikasi Banggood terlebih dahulu di ponsel mu atau buka situs Banggood. Setelah terpasang, buka aplikasi dan masuk ke akun banggood mu.
  2. Klik Profil kemudian klik My Order, disitu akan ada daftar orderan mu. Selanjutnya klik bagian Option yang menampilkan tracking number banggood, copy nomor tersebut.
  3. Selanjutnya buka situs 17Track, kemudian Paste pada kolom yang tersedia lalu klik tombol Track. Setelah itu kamu akan melihat data lengkap perjalanan pesananmu di Banggood.


Begitulah mudahnya cara tracking resi Banggood yang benar dengan menggunakan situs terpercaya 17Track. Sebenarnya gengs ! selain situs 17Track, ada situs – situs lain yang bisa kamu gunakan untuk melacak pesanan mu dari Banggood. Seperti situs Parcelsapp, Ninjaxpress, ems.post , Trackingmore, ems.posindonesia dan lainnya. Tapi dari situs – situs tersebut, kami menyarankan 17Track. Kenapa? Setelah menggunakannya, kamu akan tau kenapa. Have a great day!
baca juga:
Cara Belanja di Banggood Bayar di ATM (3 Langkah)
Cara Belanja di Banggood via Alfamart (4 Langkah)
7 Toko Online Gadget Murah Luar Negeri yang Wajib Kamu Ketahui