search-button

Nov 9, 2019

5 Cara Bayar Shopee via ATM BRI Terbaru

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan langkah demi langkah cara bayar Shopee via ATM BRI. Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara. Ini adalah platform yang dirancang untuk kawasan khusus Asia dan Indonesia tentu termasuk didalamnya, Shopee memberikan pelanggan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan cepat melalui pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Karena itu banyak yang lebih memilih menggunakan Shopee, daripada online shop lainnya.


Seperti yang kami sebutkan diatas, Shopee memeiliki sistem pembayaran yang mudah, aman, cepat dan juga beragam. Dari mulai pembayaran dengan koin Shopee, COD, ATM dan pembayaran via lainnya. Salah satu cara pembayaran yang paling banyak digunankan adalah pembayaran lewat ATM. Nah! Di panduan kali ini, kami akan membahas bagaimana cara bayar Shopee via ATM BRI. Ok, langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Bayar Shopee via ATM BRI

Cara Bayar Shopee via ATM BRI


  1. Setelah Checkout, memeriksa detail pesanan mu terutama alamat pengiriman dan memilih opsi Pengiriman, sekarang klik Pilih Metode Pembayaran.
  2. Pilih opsi Transfer Bank lalu gulir kebawah dan pilih Bank BRI (Dicek Otomatis). Kemudian klik tombol Konfirmasi.
  3. Screenshot atau catat kode virtual account dan jumlah pembayaran yang muncul. Sekarang, pergi ke ATM BRI atau ATM Bersama terdekat.
  4. Masukan kartu ATM seperti biasa. Masukkan PIN lalu pilih menu Transaksi Lainnya > Pembayaran > Lainnya > BRIVA.
  5. Sekarang masukan kode virtual account yang kamu catat atau screenshoot tadi. Tekan Benar, lalu cek lagi detail pesanan pada layar ATM. Jika sudah benar, pilih Ya. Selesai!


Setelah berhasil melakukan pembayaran, Shopee akan segera memproses pesanan setelah pembayaran tervalidasi. Biasanya proses validasi atau pengecekan secara otomatis, membutuhkan waktu beberapa menit saja. Jika kamu perhatikan sebelumnya, di Metode Pembayaran ada opsi Bank BRI (Dicek Manual). Metode pembayaran tersebut hampir sama dengan metode Bank BRI (Dicek Otomatis), bedanya, kamu harus upload struk pembayaran agar pesanan dapat diproses. Sekian panduan cara bayar Shopee via ATM BRI ini. Selamat memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H!
Baca juga:
5 Cara Dapat Koin Shopee GRATIS dan Banyak
7 Cara Belanja di Shopee Bagi Pemula
10 Cara Belanja Online di Shopee yang Aman dan Hemat