search-button

Sep 10, 2019

Cara Belanja di Banggood Bayar di ATM (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara belanja di Banggood bayar di ATM. Banggood telah melayani banyak orang di berbagai belahan dunia selama lebih dari 12 tahun. Banggood memiliki tim layanan pelanggan yang hebat serta kebijakan pengembalian dan garansi yang komprehensif. Jadi tidak perlu merasa ragu lagi ketika berbelanja dari e-commerce luar negeri ini. Selain memiliki tim layanan yang hebat, alasan kamu tidak perlu ragu lagi berbelanja di Banggood adalah karena Banggood menawarkan semua yang terbaik untuk pelanggannya.


Dari mulai barang – barang yang dijualnya, proses pembelian, proses pengiriman sampai metode pembayarannya adalah yang terbaik. Omong – omong soal pembayaran, di Banggood terdapat banyak sekali pilihan. Salah satu metode pembayaran yang banyak dipilih adalah pembayaran lewat ATM. Untuk kamu yang belum tau cara belanja di Banggood bayar di ATM, tinggal ikuti langkah – langkah dibawah ini.

Cara Belanja di Banggood Bayar di ATM

Cara Belanja di Banggood Bayar di ATM


  1. Silahkan masuk ke halaman Kode Kupon Banggood agar dapat kupon potongan harga
  2. Pada halaman Shopping Chart pilih Opsi Pembayaran lalu pilih ATM Indonesia, kemudian klik tombol Konfirmasi Pesanan,
  3. Catatlah informasi yang dibutuhkan untuk memproses pembayaran seperti nominal yang harus dibayar, kode bayar, dan batas waktu pembayaran,
  4. Silakan bayar di ATM Alto, ATM Bersama, Prima, internet atau mobile banking menggunakan kode unik pembayaran yang dicatat tadi, beres !


Jika pembayaran berhasil, Banggood akan memberitahu mitra dagangnya secara langsung mengenai status pembayaran mu. Dibutuhkan sekitar 2 minggu untuk memproses pesanan mu, dan barang yang kamu beli akan dikirim sekitar 2 minggu setelah pesanan berhasil. FYI, metode pembayaran ini tidak dapat dikembalikan secara langsung, setiap transaksi yang dikembalikan atau refund akan dikreditkan ke akun BGpay atau PayPal mu. Ok, demikianlah panduan cara belanja di Banggood bayar di ATM ini. Happy shopping !
Baca juga:
2 Cara Belanja di Banggod Tanpa Kartu Kredit dan Paypal
7 Toko Online Gadget Murah Luar Negeri yang Wajib Kamu Ketahui
Cara Bayar Belanja Althea Menggunakan ATM Bersama