search-button

Nov 19, 2019

5 Cara Share WhatsApp Status ke Instagram

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM– Begini loh gengs, cara share WhatsApp status ke Instagram. Aplikasi perpesanan online Whatsapp adalah salah satu yang paling banyak digunakan di Indonesia sekarang ini, dan aplikasi media sosial Instagram adalah platform paling populer yang memiliki banyak konten menarik yang dibagikan setiap harinya. Kedua aplikasi ini adalah aplikasi yang paling sering digunakanoleh banyak orang untuk berbagi momen-momen kesharian mereka.


Sebelum adanya sebuah fitur baru di Whatsapp untuk membagikan status yang sama di Whatsapp dan di Instagram, pengguna harus mempostingnya secara terpisah atau satu per satu di masing – masing aplikasi. Tapi sekarang, Whatsapp telah menyediakan fitur agar pengguna yang membuat status di Whatsapp bisa membagikannya juga ke Instagram secara langsung. Ingin tau cara share WhatsApp status ke Instagram? simak langkah – langkahnya berikut ini.

 Cara Share WhatsApp Status ke Instagram

Cara Share WhatsApp Status ke Instagram


  1. Buka aplikasi Whatsapp di ponsel mu, kemudian geser ke bagian Status dan buatlah status yang kamu inginkan disana.
  2. Setekah itu klik tombol kirim untuk memposting status. Sekarang klik tiga titik di pinggir status yang telah kamu buat tadi.
  3. Klik lagi ikon tiga titik disebelah status Whatsapp yang ingin kamu bagikan di Instagram. Lalu klik opsi Share/Bagikan di opsi pop up.
  4. Sekarang pilih opsi pembagian Instagram, antara Direct, Fedd, atau Stories. Tinggal tambahkan caption, sticker atau yang lainnya.
  5. Lalu klik Send To (untuk Stories), klik tombol Share/Bagikan. Terkahir klik tombol Done. Selesai!


Sedikit info untuk langkah nomor empat, tiga opsi  (Direct, Fedd, atau Stories) itu tentu berbeda fungsi. Direct digunakan jika kamu ingin membagikan postingan WA kepada salah seorang saja di Instgram, Feed digunakan jika kamu ingin mempostingnya secara umum untuk tampil di Home Instagram dan jika kamu ingin menyimpannya secara permanen di Instagram, sedangkan Stories digunakan untuk membagikannya sebagai Story di Instagram yang akan menghilang setelah 24 jam. Ok, sekian panduan cara share WhatsApp status ke Instagram ini. It’s a long summer, so please take care of your health!
Baca juga:
3 Cara Membuat Link Whatsapp di Instagram
3 Cara Share Lokasi Tempat Lain di Whatsapp
10 Cara Ganti Font Whatsapp Biar Keren