search-button

Aug 10, 2019

3 Cara Share Lokasi Tempat Lain di Whatsapp

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara share lokasi tempat lain di Whatsapp. Di masa sekarang ini untuk share lokasi tempat acara atau share lokasi cafĂ© terbaru, tidak perlu lagi bersusah payah menjelaskannya secara verbal. Yups ! karena sekarang ini telah banyak aplikasi perpesanan yang menyediakan fitur untuk berbagi lokasi terkini. Dan salah satu aplikasi perpesanan yang paling populer adalah WhatsApp. Iya ! jika kamu bertanya bagaimana caranya share lokasi saya saat ini, tinggal buka saja WhatsApp.


Bukan hanya berbagi lokasi kamu tengah berada, WhatsApp juga memungkinkan kamu untuk berbagi rekomendasi lokasi  tempat lain. Nah, jika kamu belum tau cara mengaktifkan lokasi di Whatsapp maka kamu harus membaca dan mempelajari panduan cara share lokasi tempat lain di Whatsapp yang telah kami buat ini dengan seksama. Diakhir kami juga akan memberikan saran apabila whatsapp tidak bisa share location. Ok untuk langkah – langkah cara share lokasi tempat lain di Whatsapp, ada dibawah ini.

Cara Share Lokasi Tempat Lain di Whatsapp

Cara Share Lokasi Tempat Lain di Whatsapp


  1. Buka aplikasi Google Maps lalu cari tempat lain yang kamu maksud, kamu bisa mencarinya di bilah pencarian atau dengan mengetuknya langsung di tampilan Maps.
  2. Setelah itu akan muncul sejumlah daftar tempat yang mungkin kamu maksud, tinggal klik saja tempat yang benar. Klik tombol bagikan atau Share Place yang ada disana.
  3. Sekarang kamu bisa memilih kontak WhatsApp atau aplikasi – aplikasi lain termasuk WhatsApp dari daftar yang muncul sebagai media berbagi, tinggal kirim deh !

FYI, gengs ! jika kamu hanya ingin membagikan lokasi tempat lain kepada seseorang saja kamu bisa langsung klik kontak yang dituju. Tapi jika kamu ingin membagikannya sebagai Status di WhatsApp mu, maka kamu harus memilih aplikasi WhatsApp gengs. Juga sebelum memulai membagikan lokasi, pastikan aplikasi Google Maps dan aplikasi WhatsApp adalah versi terbaru, jika belum silahkan perbarui terlebih dahulu. Pastikan juga sinyal perangkat kuat ketika kamu akan membagikan lokasi WhatsApp.


Sebelum panduan cara share lokasi tempat lain di Whatsapp ini kami publikasikan, kami juga telah membuat panduan cara kirim lokasi palsu di WhatsApp, cara mengetahui share lokasi palsu, juga cara kirim lokasi palsu di WA iPhone, yup ! untuk kamu yang ingin tau tentang cara mengetahui lokasi palsu di Whatsapp. Ok, demikianlah panduan cara share lokasi tempat lain di Whatsapp ini.. Semoga bermanfaat dan selamat hari raya idul adha !
Baca juga:
10 Cara Ganti Font Whatsapp Biar Keren
3 Cara Memperbaiki Whatsapp Tidak Bisa Share Location
Cara Minimize Video Call Whatsapp (4 Langkah)