search-button

Feb 15, 2019

15 Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi aplikasi – aplikasi desain baju offline terbaik. Disini kami telah mengumpulkan banyak aplikasi desain baju offline yang bisa kamu pilih dan gunakan untuk keperluan desain mu. Aplikasi – aplikasi disini dilengkapi dengan berbagai opsi dan fitur yang akan membantu kamu untuk mewujudkan semua jenis desain baju dengan mudah, disini juga direkomendasikan aplikasi sebagai referensi mu dalam mendesain.


Bukan tidak mungkin aplikasi – aplikasi disini bisa kamu gunakan sebagai alat bantu bisnis baju yang mungkin baru kamu mulai, atau sebagai aplikasi yang membantu mu untuk mendesain kaos tim mu. Lalu tunggu apa lagi,  mulailah mendesain baju mu sendiri dan tunjukkan kreativitas mu dengan aplikasi – aplikasi desain baju offline terbaik berikut ini.

Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik


1. Snap Tee


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi desain baju offline terbaik ini memungkinkan kamu untuk membuat desain baju dengan sangat mudah, hanya butuh beberapa sentuhan untuk itu. SnapTee juga menawarkan bebagai fitur untuk membantu penggunanya dalam mendesain, seperti tersedianya berbagai font, warna, template yang menginspirasi dan banyak lagi. Aplikasi ini juga terintergrasi dengan media sosial sehingga kamu bisa menunggang hasil rancangan kamu ke media sosial seperti Instagram.

2. T-Shirt Designer


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Sesuai namanya, aplikasi ini diperuntukan untuk kamu yang ingin mendesain kaos. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menambahkan gambar, teks dengan berbagai jenis font populer dan rancangan bentuk lainnya ke bagian depan, belakang, dan bagian lengan desain kaos mu. Desain yang kamu buat nantinya akan berupa JPEG, PNG, GIP, dan BMP yang bisa kamu simpan di galeri.

3. Doobie Instant T-Shirt Designer


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi desain baju offline terbaik selanjutnya datang dari Doobie. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi desain baju offline yang dapat digunakan oleh siapa pun dengan mudah. Aplikasi Doobie instant T-shirt designer ini juga menawarkan personalisasi berkualitas tinggi. Pengguna cukup memilih desain yang telah disediakan dari aplikasi kemudian personalisikan dengan menambahkan foto atau apapun ke desain tersebut.

4. Make My Football Jersey


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Make My Football Jersey ini adalah aplikasi yang paling tepat untuk kamu para pecinta sepak bola yang sedang berencana untuk membuat kaos timnya sendiiri. Dengan aplikasi ini, kamu dapat lebih mudah membuat desain jersey untuk tim atau kesebelasan mu. Make My Football Jersey juga menyediakan berbagai desain sebagai referensi mu dalam mendesain. Tak seperti aplikasi desain baju lainnya, hasil desain dari aplikasi ini dapat disimpan langsung ke smartphone mu.

5. De Cultured Create T Shirt


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

De Cultured Create T Shirt adalah aplikasi untuk mendesain baju dengan motif - motif khusus seperti grafiti atau mural. Untuk menunjang desain grafiti atau mural, aplikasi ini menyediakan banyak sekali macam – macam gambar dengan motif yang cantik. Ada fitur istimewa lain dari aplikasi ini, fitur tersebut memungkinkan kamu untuk memesan baju dengan desain yang kamu buat tadi secara langsung, setelah baju itu jadi maka akan segera dikirimkan ke alamat mu.

6. Unique Dress Design


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi desain baju offline terbaik selanjutnya adalah aplikasi bernama Unique Dress Design. Aplikasi ini menawarkan berbagai desain gaun keren baru untuk menginspirasi kamu dalam mendesain. Berbagai desain gaun dan pakaian untuk musim panas juga musim dingin dan desain gaun atau pakaian tersebut datang dari berbagai belahan dunia. Setelah melihat banyak inspirasi yang ditawarkan aplikasi ini, dijamin kamu akan mendapatkan berbagai ide untuk desain mu selanjutnya.

7. Design & Get Your T-Shirt


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi Design & Get Your T-Shirt memungkinkan penggunanya untuk membuat desain baju dengan mudah. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur sebagai penunjang dalam proses mendesain seperti fitur untuk menambahkan foto atau gambar, fitur untuk menambahkan kalimat dan lainnya. Untuk lebih memudahkan pengguna dalam mendesain, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam gambar sebagi referensi pengguna.

8. Latest T-Shirt


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi desain baju offline terbaik selanjutnya adalah Latest T-Shirt yang dibuat oleh bbsdroid untuk mereka yang sedang mencari referensi atau ide untuk desain bajunya. Terdapat banyak sekalai contoh desain kaos yang akan menginspirasi mu.  Terdapat juga banyak fitur yang mendukung penggunannya dalam mendesain seperti tiografi, pop art, desain WPAP, desain ikon, siluet, desain wajah, quotes, pemandangan, dan lainnya.

9. Photo on T-Shirt


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Photo on T-Shirt  adalah aplikasi desain kaos atau baju berukuran kecil, kamu dapat memasang aplikasi ini tanpa harus khawatir akan memakan banyak ruang memori mu. Selain ukuran yang kecil sebagai kelebihannya, aplikasi ini juga menawarkan fitur untuk menempatkan foto yang kamu buat sendiri ke kaos rancangan mu.

10. T-Shirt Design Maker


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi desain baju offline terbaik selanjutnya adalah T-Shirt Design Maker, yang sangat cocok sekali untuk mereka yang memiliki kreatifitas yang tinggi dalam kata lain mereka yang suka dengan kaos atau baju dengan desain yang tak biasa. Dengan fitur – fitur yang tersaji dalam aplikasi ini, mereka akan mampu untuk membuat kaos atau baju unik mereka.

11. T–Shirt Quotes


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Sudah sangat jelas dari nama aplikasi ini, T–Shirt Quotes. Aplikasi ini bisa membantu mereka untuk mendesain kaos yang motifnya berupa quotes atau kalimat – kalimat. Sebenarnya selain kalimat – kalimat, kamu juga bisa menambahkan gambar pada desain kaos atau baju mu juga.

12. T-Shirt Designer Portofolio


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi desain baju offline terbaik selanjutnya adalah T-Shirt Designer Portofolio. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi desain yang pengoperasiannya sederhana. Banyak orang yang telah membuktikan kinerja aplikasi ini yang baik meski dengan tampilan gambar yang begitu sederhana, meski begitu pengguna bisa mengisi kesederhanaan itu.

13. Women’s Clothing Patterns


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Women’s Clothing Patterns adalah salah satu hal berbentuk aplikasi yang bisa membantu kamu belajar dalam mendesain pakaian. Dengan aplikasi ini kamu akan mulai belajar untuk mendesain tanpa harus kesulitan dalam modelnya, karena aplikasi ini menyediakan desain yang bisa kamu tiru untuk belajar. Bukan hanya sekedar gambar untuk ditiru, tapi gambar dengan pola secara detail. Satu hal lagi, aplikasi ini tentu bukan hanya untuk pemula yang sedang belajar tetapi juga untuk para profesional.

14. Cloting Pattern Design


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi desain baju offline terbaik selanjutnya adalah Cloting Pattern Design. Aplikasi ini memberikan referensi untuk pola menjahit pakaian yang kamu inginkan, sehingga kamu bisa membuat pakaian dengan ukuran yang tepat. Dengan Cloting Pattern Design, kamu juga dapat membuat pola jahitan dari awal hanya dengan menggunakan ukuran tubuh yang kamu input ke aplikasi. Untuk dapat membuat pola pakaian dengan bantuan aplikasi ini, ada beberapa hal lain yang juga perlu kamu persiapkan.

15. Blouse Design


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Baca juga:
12 Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Sudah Di Root
3 Trik Cara Agar Aplikasi Android Tidak Bisa Dihapus
12 Cara Mengatasi “Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti" Di Android

Aplikasi desain baju offline terbaik ini 100% GRATIS untuk digunakan, dengan koleksi terbesar desain blus terbaru. Aplikasi ini diperuntukan untuk kamu yang penggemar hal – hal berbau India atau Cina dan sedang mencari tau pakaian yang sedang trend di negara tersebut.Blouse Desaign memiliki banyak koleksi desain blus dari berbagai sumber untuk menginspirasi gaya yang segar.


Demikianlah aplikasi - aplikasi desain baju offline terbaik yang bisa kamu unduh dan gunakan tanpa harus menyambungkan perangkat mu ke internet. Masing – masing aplikasi memiliki fungsi dan keunggulannya sendiri, so silahkan pilih mana aplikasi yang paling kamu butuhkan dan yang paling bisa membantu kamu dalam mendesain. See you soon !