search-button

Oct 11, 2019

20 Tips & Trik Call of Duty Mobile

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Gengs, ini loh… tips & trik Call of Duty Mobile yang perlu kamu tahu dan terapkan biar jadi pro. Call of Duty Mobile tampaknya telah menjadi hit di Indonesia dan kita bisa menebak kenapa itu bisa terjadi dalam beberapa hari sejak peluncurannya. Pertama, karena nama itu sendiri yang membawa kenangan permainan dulu seperti Call of Duty: Modern Warfare 3, Call of Duty: Black Ops 2, Call of Duty: World War II dan lainnya.

COD Mobile akan menjadi game baru yang berbeda untuk para gmer dan di sini kami memiliki beberapa tips & trik Call of Duty Mobile yang dapat kamu gunakan dalam perjuangan mu untuk menjadi MVP game dan membantu tim kamu menang. Call of Duty Mobile saat ini memiliki dua mode multiplayer - Multiplayer dan Battle Royale. Dan kamu bisa mendapatkan banyak tips & trik Call of Duty Mobile untuk menang dalam kedua mode tersebut. Cekidot !

Tips & Trik Call of Duty Mobile

Tips & Trik Call of Duty Mobile


1. Optimalkan Pengaturan Grafik

Jika ponsel mu mendukung grapics Ultra HD tetapi hanya membuat FPS rendah, maka disarankan untuk mengubah pengaturan grafis. Kamu harus mengatur grafik pada HD atau medium karena dengan demikian ponsel akan dapat membuat semua frame dan memberi mu pengalaman bermain yang lancar. Tetapi, jika kamu bermain di FPS yang lebih tinggi, ketukan di layar akan lebih cepat dalam permainan dan itu akan memberi keuntungan lebih dari pemain lain.

2. Pilih Mode Shooting dengan Benar

Ada dua mode shooting yaitu Simple mode dan Advanced mode. Simple Mode membuat setiap kali pointer mengarah ke musuh, senjata mu akan secara otomatis menembak, sedangkan Advanced mode sebaliknya dan ini adalah mode yang disarankan untuk kamu yang ingin berhasil dalam mode battle royale. Kelemahan dari Simple Mode adalah ini akan mengungkapkan posisi mu ketika tembakan meletus, semakin berbahaya ketika waktu posisi terungkap itu adalah waktu untuk memuat peluru.

3. Pilih Kelas Karakter dengan Benar

Kamu harus memilih kelas karakter sebelum memasuki pertandingan Battle Royale. Gim ini menawarkan opsi 6 Kelas yang dapat dipilih untuk karakter mu, ada kelas medic, scout, clown, ninja, mechanic, dan defender. Setiap kelas memiliki kemampuan khususnya sendiri, so ! sebelum memilih, kamu harus tau terlebih dahulu setiap karakternya. Ini sangat penting karena penyusunan strategi akan didasarkan pada masing – masing kemampuan kelas. Pastikan kamu memilih kelas yang sesuai dengan mu.

4. Gunakan UAV, Drone, dan rudal dalam Mode Multiplayer

Karakter mu akan diberikan UAV, Drone, dan rudal ketika kamu terus-menerus membunuh musuh. Gunakan senjata - senjata tersebut pada waktu yang tepat saat bermain dalam mode multi-player, masing – masing senjata beroperasi secara berbeda. Nah, agar kamu dapat menggunakannya dengan benar dan membantu mu memenangkan permainan, tentu kamu harus mempelajari bagaimana senjata – senjata tersebut beroperasi.

5. Upgrade Senjatamu secara Berkala

Tips & trik Call of Duty Mobile selanjutnya adalah dengan memperbarui senjata mu secara berkala. Kamu dapat menggunakan senjata yang kamu miliki saat bermain pada mode multiplayer, senjata tersebut akan ditingkatkan saat kamu memakainya cukup lama. Dengan pembaruan ini akan memungkinkan kamu untuk melengkapi senjata dengan berbagai alat pembidik, foregrip, peluru, dan banyak persediaan yang membuat statistik senjata mu lebih baik dan memberi mu keuntungan.

6. Gunakan Boosts dalam mode Multiplayer

Tips & trik Call of Duty Mobile selanjutnya adalah dengan menggunakan boost. Karakter mu dibekali dengan peningkatan dalam mode Multiplayer, peningkatan atau boost pertama memungkinkan kamu untuk mendapatkan senjata yang penuh amunisi dari tubuh musuh mu. Ini memberi kamu kemampuan untuk menggunakan senjatanya sepanjang permainan, jika tidak kamu harus mengganti senjatanya dengan senjata lain dari musuh mu.

7. Gunakan Helikopter dengan Bijak

Mode battle royale di Call of Duty Mobile memungkinkan mu menerbangkan helikopter. Namun, kami sarankan untuk menerbangkan helikopter hanya ketika kamu bermain solo dan tidak saat bermain dalam regu. Lawan dapat menembaki helikopter dan jika kamu bermain dalam regu, lawan akan menembaki helikopter secara membabi buta dan akan membuat helikopter meledak. Namun, kadang helikopter juga dapat membantu untuk mencapai zona aman dengan cepat ketika zona menyusut.

8. Pelajari penggunaan berbagai Senjata Lempar

Call of Duty memiliki berbagai macam senjata lempar yang dapat digunakan selain dari granat asap, frag dan granat stun. Kami sarankan untuk mempelajari sebanyak mungkin cara penggunaan senjara lempar yang kami maksud tadi. Karena penggunaan senjata lemparan yang tepat akan memberi kamu keuntungan saat kamu terjebak dalam situasi sulit. Fyi, jenis granat selain yang biasa menawarkan twist pada permainan.

9. Berjongkok dan Meluncur

Gengs, tau kan kalau karakter mu akan meluncur saat berjongkok, yup ! karakter mu akan meluncur jika kamu menekan jongkok sambil berlari. Ini akan membantu kamu untuk mengubah lokasi mu setelah ditemukan oleh musuh dan juga akan membantu mu menghindari peluru. Kamu juga bisa menembakkan senjatamu saat kamu meluncur yang memberikanmu kemampuan double untuk menembak musuh dan menghindar dari peluru.

10. Manfaatkan Level 1 -7


Selama 7 level pertama atau lebih, kamu hanya akan melawan bot yang braindead dan mereka tidak memiliki senjata tambahan. So, di level – level itu kamu bisa dengan leluasa membuka banyak senjata, killstreak dan lainnya. Setelah melewati level 7 kamu akan melawan musuh – musuh yang lebih berbahaya, dan kesempatan untuk mendapatkan senjata akan semakin sedikit. jadi ! sebaiknya manfaatkan level 1 – 7 dengan baik.

11. Meluncur untuk meminimalkan luka saat jatuh dari ketinggian

Karakter mu memiliki kemampuan untuk meluncur di udara dan mendarat dengan aman ketika ia melompat dari ketinggian. Ini membantu mu untuk tidak menimbulkan luka saat jatuh dari ketinggian dan juga akan membantu mu keluar dari situasi sulit selama tembak-menembak. Kemampuan untuk meluncur adalah fitur yang sangat berharga dan juga akan menghindarkan mu dari situasi di mana kamu tidak dapat mencapai zona aman karena tebing tinggi yang menghalangi.

12. Klaim Unlocked Item

Tombol klaim unlocked item ini sangat kecil di antara yang lainnya, terselip di sisi kiri menu utama. Ini adalah kunci untuk membuka setiap hadiah yang kamu dapatkan selama permainan. Setiap kali menyelesaikan permainan dengan baik, kamu akan mendapatkan item baru yang akan sangat membantu mu selama permainan. Jadi, jangan lupa untuk mengklaim setiap item baru yang kamu dapatkan setelah selesai dalam satu level.

13. Atur Ulang Kontrol Sentuh

Skema kontrol sentuh COD telah berkembang jauh dan membuat para pemain semakin nyaman mengontrol karakter dan permainan. Tapi gengs, jika kamu merasa itu masih kurang nyaman, kamu bisa mengatur ulang semua kontrol sentuh yang ada. Cukup klik tombol roda gigi di bagian atas menu utama, lalu klik " Custom Layout ", lalu seret setiap ikon kontrol ke tempat yang kamu inginkan. Yups ! semudah itu gengs.

14. Selalu Pakai Headphone

Tips & trik Call of Duty Mobile yang satu ini disarankan untuk penembak multi-player dan pemain mode Blackout battle royale. Dengan menggunakan headphone ketika bermain, selain bisa mendengar langkah kaki pemain lain dan gerakan lainnya, itu juga membuat pengalaman bermain yang jauh lebih mendalam dan intens, meningkatkan koordinasi tangan dan mata mu melalui adrenalin dan kegembiraan. Tentu juga bisa membuat peluang menang meningkat.

15. Berlatih Melawan A.I.

Dengan skema kontrol yang serba baru yang mungkin memusingkan kepala, kamu mungkin akan banyak mengalami kekalahan karena kurangnya penguasaan kontrol. Akan perlu waktu untuk menguasai skema pengontrolan, teknik headshots atau teknik untuk mengisi ulang peluru secepat mungkin. Jadi, sebelum mengalami terlalu banyak kekalahan, kami sarankan untuk kamu untuk berlating dengan melawan A.I. Masuk kemode multi-player lalu pilih opsi matchmaking dan pilih opsi Vs. A.I. Opponents.

16. Serang dari Bawah Air

Tips atau taktik Call of Duty yang ini akan sangat membantu mu menjadi Most Valuable Player dan membantu tim mendapatkan kemenangan. Ketika berada diarena dekat air, kamu bisa bersembunyi di bawah air dengan senjata yang siap untuk menyergap lawan. Jangan khawatir gengs ! meski kamu meleakukan penembakan didalam air, senjata yang kamu gunakan akan beroperasi sebaik ketika didarat.

17. Tengkurap dan Serangan Mendadak

Tip lain yang sangat sederhana, tetapi yang akan terbukti sangat dibutuhkan untuk menyerang dan juga untuk bertahan, tengkurap. Posisi ini juga berguna untuk menghindari tembakan dan kembali ke area yang lebih aman saat kamu berada di area yang rawan, kamu juga dapat menggunakannya untuk melintasi medan perang tanpa diketahui oleh lawan, atau berbaring menunggu untuk menyerang secara mendadak.

18. Kunci Ke Lari Sprint

Tips Call of Duty yang satu ini dibawa dari karya Tencent pada PUBG. Gengs, tau gak ? kalau kamu bisa mengunci karakter ketika lari sprint ? maksudnya, kamu bisa membuat karakter mu tetap berlari meski tidak menekan tombol lari. Iya, dengan begitu kamu bisa lebih leluasa kan untuk menembak. Untuk melakukannya, saat menggerakkan ibu jari kiri ke atas, terus dorong ke atas ke arah logo oranye yang menyala, lalu lepaskan.

19. Gyro Aiming

Cara yang paling benar dan tepat untuk bermain COD Mobile adalah dengan mengaktifkan kontrol gyro, dan meningkatkan sensitivitas ke 120. Dengan cara ini, kamu menghidupkan isyarat audial dan membidik dengan ponsel mu secara real time, dan ini lebih baik daripada menggunakan jempol atau gerakan tangan secara langsung. Ini tentu cara yang unik untuk bermain, tetapi cobalah. Gyro Aiming di COD bisa menjadi langkah mu menjadi MVP.
Baca juga:
5 Cara Mengatasi Game Android Keluar Sendiri
10 Gamepad Android Terbaik Murah Berkualitas 2019
10 Headset Gaming Terbaik Murah Berkualitas MANTAP

20. Mainkan Semua Trik dan Tip

Tips dan trik Call of Duty terakhir yang bisa membantu mu untuk menjadi MVP dan membawa kemenangan pada tim adalah dengan menggunakan dan menggabungkan semua yang telah kamu pelajari. Mulai pelajaran yang kamu dapatkan dari bermain melawan A.I., trik menembak, menghindar, bertahan, mengetahui kedatangan lawan dan tip trik lainnya. Semuanya harus kamu terapkan selama permainan berlangsung gengs !


Gengs, itulah tips & trik Call of Duty yang akan membantu mu menjadi MVP sesaui dengan impian mu dan tentu membawa kemenangan manis untuk tim mu. Ingat loh gengs ! melakukannya secara nyata mungkin akan tidak semudah membacanya. Tapi gengs, kami harap kamu tidak patah semangat ketika kamu mendapatkan kekalahan di permainan – permainan awal. Keep playing, anggap saja itu sebagai latihan. Practice makes perpect, right ! happy gaming !