search-button

Oct 13, 2019

10 Cara Mengembalikan Data Terhapus Vivo

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara mengembalikan data terhapus Vivo. Terkadang orang bisa menghapus file atau data yang sebenarnya dibutuhkan di ponsel Vivo-nya, seperti foto, file audio MP3 yang diunduh, kontak, pesan, dan banyak lagi, entah itu dengan sengaja atau tidak sengaja. Untungnya, file yang dihapus secara permanen di Android Vivo dapat dikembalikan dengan berbagai cara mengembalikan file terhapus di HP Vivo yang akan kami ajarkan nanti.


Mengembalikan foto terhapus Vivo atau mengembalikan data lainnya sangat mungkin dilakukan, selama kamu melakukan pemulihan file atau data Android dan mengikuti cara yang benar. Berikut adalah panduan cara - cara mengembalikan data terhapus Vivo lengkap untuk menunjukkan kepada mu cara yang benar untuk memulihkan file yang dihapus di Android Vivo, baik dari memori internal Android maupun memori eksternal kartu SD. Cekidot !

Cara Mengembalikan Data Terhapus Vivo

Cara Mengembalikan Data Terhapus Vivo


1. FonePaw Android Data Recovery


Cara Mengembalikan Data Terhapus Vivo

Cara mengembalikan data terhapus Vivo yang pertama adalah dengan FonePaw Android Data Recovery. Software ini dirancang untuk mengembalikan video terhapus Vivo, Samsung Galaxy, Google Nexus, LG, Sony, HTC, Motorola, Huawei, OnePlus, AUSU, ZTE dan banyak lagi. FonePaw juga dapat memulihkan foto, musik, pesan teks, WhatsApp, kontak, log panggilan dan file dokumen yang dihapus dari ponsel Android Vivo mu. FonePow dapat memulihkan file Android hanya dalam beberapa klik saja.

2. Recoverit Data Recovery


Cara Mengembalikan Data Terhapus Vivo

Ketika file hilang di HP Vivo, kamu bisa menggunakan Recoverit Data Recovery sebagai cara mengembalikan data terhapus Vivo. Perangkat lunak pemulihan data ponsel ini efektif untuk digunakan dalam pemulihan email, foto, video dan file audio yang dihapus. Recoverit Data Recovery ramah pengguna dan mudah digunakan. Perangkat lunak pemulihan ponsel ini dapat membantu mu memulihkan berbagai jenis data yang dihapus atau hilang dari kartu memori ponsel.

3. Cardrecovery


Cara Mengembalikan Data Terhapus Vivo

Selanjutnya sebagai cara mengembalikan video yang terhapus di HP, kami rekomendasikan untuk menggunakan Cardrecovery. Ini adalah salah satu perangkat lunak terkemuka dalam pemulihan data dari ponsel dan kartu memori yang digunakan dalam kamera digital. Dengan menggunakan Cardrecovery, kamu telah memilih cara mengembalikan data terhapus Vivo terbaik, karena ini aman dan bebas risiko dari menimbulkan efek negatif pada kartu memori.

4. PhotoRec


Cara Mengembalikan Data Terhapus Vivo

Selanjutnya di cara mengembalikan data terhapus Vivo ini, kami rekomendasikan PhotoRec untuk kamu yang sedang mencari cara mengembalikan file yang sudah lama terhapus di Android. PhotoRec ini dapat bekerja bahkan pada file foto dan video yang sangat hancur yang disimpan dalam memory stick, MMC, Micro drive dan CF Card. PhotoRec adalah perangkat lunak yang digunakan dalam pemulihan data ponsel dan dikeluarkan di bawah GPLV v2 +.

5. Recover My Files


Cara Mengembalikan Data Terhapus Vivo


Cara mengembalikan data terhapus Vivo yang satu ini dapat menyederhanakan proses atau cara mengembalikan file yang terhapus di HP. Data yang dapat dipulihkan termasuk foto, file gambar dari hard drive, kamera digital dan email. Seperti kami katakan Recover My Files dapat menyederhanakan tugas pemulihan data ponsel, karena ini cepat, mudah digunakan dan tidak memerlukan keterampilan teknis apa pun. Plus, tidak ada persyaratan sistem operasi.

6. Recuva


Cara Mengembalikan Data Terhapus Vivo

Jika kamu mencari cara mengembalikan data game yang terhapus di android, Recuva bukan jawabannya. Karena ini dirancang sebagai cara mengembalikan data terhapus Vivo juga untuk mengembalikan surat yang dihapus dari tempat sampah, komputer windows, kamera digital dan MP3 player. Recuva adalah salah satu perangkat lunak pemulihan data ponsel yang tersedia tanpa biaya, alias gratis. Ini dapat beroperasi pada sistem operasi Windows 8/7/2008 / Vista / XP / 2003.

7. Remo Recover


Cara Mengembalikan Data Terhapus Vivo

Cara mengembalikan data terhapus Vivo selanjutnya adalah dengan menggunakan software Remo Recover, yups ! Remo Recover dapat menjadi cara mengembalikan video yang terhapus di android. Remo Recover dapat mengenali dan mengembalikan hingga 300 file dari sumber yang berbeda serta file video dan musik. Perangkat lunak ini juga mendukung hard drive dari berbagai produsen seperti Fujitsu dan Apple. Remo Recover dapat beroperasi pada Windows 7/8 / Vista / XP / 2003/2008, Mac OS.

8. Undelete 360


Cara Mengembalikan Data Terhapus Vivo

Undelete 360 ini bisa menjadi cara mengembalikan data terhapus Vivo, kamera, hard drive, dan kartu memori. Undelete 360 adalah perangkat lunak yang digunakan sebagai cara mengembalikan video yang terhapus di HP android, juga file lainnya. Ini menggunakan algoritma modern yang mempercepat proses pemulihan data dari kartu memori. Undelete 360 juga mendukung pemulihan kedua file dan folder termasuk yang melewati recycle bin karena ukurannya.

9. Wondershare Dr.fone for Android


Cara Mengembalikan Data Terhapus Vivo

Cara mengembalikan data terhapus Vivo selanjutnya adalah dengan menggunakan Wondershare Dr.fone for Android . Ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan sehingga memungkinkan pengguna untuk memulihkan kontak, foto, dan pesan dari ponsel Android dan iOS. Kamu bisa mencoba menggunakan ini sebagai cara mengembalikan file yang terhapus di share it. Ini secara efektif mengembalikan file dalam waktu sesingkat mungkin bahakn dari ponsel yang rusak.
Baca juga:
14 Cara Mengatasi “Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti” Di Vivo
Download Lengkap Firmware Vivo Indonesia (Android)
10 Aplikasi HP Vivo Android Terbaik Khusus ROOT

10. EaseUS MobiSaver for Android


Cara Mengembalikan Data Terhapus Vivo

Cara mengembalikan data terhapus Vivo terakhir dari daftar ini adalah dengan menggunakan EaseUS MobiSaver for Android. Ini merupakan aplikasi pemulihan data android termudah, foto, video, kontak, log panggilan, SMS dan pesan WhatsApp yang terhapus dapat kembali ke ponsel atau tablet Android mu hanya dalam 3 langkah sederhana. Yups, penyelamatan data ada di ujung jari mu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memasang aplikasi, melakukan scaning, lalu kembalikan datanya. Beres !


Gengs ! itulah beberapa cara mengembalikan data terhapus Vivo yang bisa kamu upayakan. Untuk mencegah kejadian hilangnya data di Vivo kamu terjadi lagi, sebaiknya kamu backup atau cadangkan data – data penting seperti file dokumen, foto dan lainnya yang ada di Vivo. Entah itu di penyimpanan lokal seperti Flashdisk atau penyimpanan online seperti Cloud atau Google Drive. Denga begitu apabila HP Vivo mu terformat, kamu tinggal mengambil data kembali dari Cloud atau maupun Flashdisk.