search-button

Oct 5, 2019

10 Smartwatch Murah Bisa Video Call Lancar

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Ini nih, rekomendasi smartwatch murah bisa video call lancar. Smartwatch saat ini menjadi sangat populer, karena banyak produsen atau merek yang mencoba membuat smartwatch dengan berbagai fitur unggulan dan yang banyak dibutuhkan juga dicari konsumen. Salah satu fitur yang tengah dicari pada smartwatch saat ini adalah fitur video call, dan kami yakin kamu adalah salah satu orang yang sedang mencari – cari smartwatch dengan fitur ini.


Gengs ! kamu akan mendapatkan banyak sekali smartwatch – smartwatch canggih dengan berbagai fitur termasuk video call di pasaran, trust me. But, karena kamu membuka artikel ini, kamu pasti sedang mencari smartwatch atau jam tangan bisa video call murah. I got it ! memang membutuhkan usaha ektra untuk mendapatkan smartwatch murah dengan fitur tersebut, tetapi kami berhasil mengumpulkan 10 smartwatch murah bisa video call lancar yang bisa kamu beli, cekidot !

Smartwatch Murah Bisa Video Call Lancar

Smartwatch Murah Bisa Video Call Lancar


1. V Tec Kidizoom (Rp. 600 ribuan)


Smartwatch Murah Bisa Video Call Lancar

Jika kamu sedang mencari HP jam tangan bisa video call untuk anak, smartwatch dari Kidizoom ini patut dipertimbangkan. Smartwatch murah bisa video call ini memiliki fitur unik termasuk mode SOS, fitur hewan peliharaan elektronik yang bertindak sebagai pelacak kebugaran mini dengan jarak, kalori, dan pengukuran langkah. Jika kamu ingin samrtwatch video call handal untuk anak, ini adalah gadget yang bisa kamu pilih.

2. Glossrise T19 (Rp. 700 ribuan)


Smartwatch Murah Bisa Video Call Lancar

Jam tangan ini menggunakan kombinasi GPS, LBS, Wi-Fi, dan layanan lokasi seluler untuk menentukan perkiraan lokasi. Fitur lainnnya termasuk panggilan video 2 arah, obrolan suara 2 arah dan fitur panggilan WIF, selain itu ini juga memiliki fitur berbagi gambar. Smartwatch murah ini tahan air, dengan nilai IP67, artinya smartwatch tidak akan apa – apa meski direndam dalam air hingga sedalam 6 kaki selama sekitar 30 menit.

3. KARDSILE (Rp. 1 jutaan)


Smartwatch Murah Bisa Video Call Lancar

KARDSILE, jam tangan anak bisa video call  ini menawarkan peringkat tahan air IP67, GPS WIFI & LBS, mode kelas dan area aman. Mode kelas atau mode '' Jangan Ganggu '' ini akan mendiamkan panggilan, game, kamera, kecuali darurat SOS. Selain itu, smartwatch ini memiliki jaringan 4G berkecepatan tinggi, kamera HD, kamera jarak jauh, panggilan video, WeChat, pemantauan suara, senter dan banyak lagi. Ini adalah jam tangan pintar dengan banyak fungsi tapi tetap mudah digunakan.

4. CAIZHAO (Rp. 1 jutaan)


Smartwatch Murah Bisa Video Call Lancar

Smartwatch murah bisa video call selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah CAIZHAO, smartwatch ini memiliki teknologi posisi ganda berdasarkan GPS dan Stasiun Pangkalan Lokal, mencapai pelacakan lokasi real-time sepanjang hari dan lebih tepat. Tidak ketinggalan fitur Panggilan Video 2 Arah - percakapan video tatap muka dengan siapa saja dan kapan saja. Kamera smartwatch ini juga mendukung resolusi 800 × 480 dpi. Selain itu, ada juga fitur anti air, Wi-Fi, dan tombol SOS Darurat.

5. DM98 (Rp. 1,2 jutaan)


Smartwatch Murah Bisa Video Call Lancar

Selanjutnya kami rekomendasikan smartwatch murah bisa video call DM98, jam tangan pintar ini memilili layar lebar 2,2 inci yang membuat pengoperasiannya jadi lebih nyaman. Selain itu, untuk komunikasi smartwatch ini menggunakan jaringan 3G, dukungan kartu sim nano, dan pemasangan aplikasi. Ada juga fitur seperti sleep monitoring, GPS, kamera 1.3mp, menerima / menolak panggilan masuk, buku telepon, pedometer, musik, rekaman video, audio, cuaca, perhitungan kalori dan lainnya.

6. Goldt1 (Rp. 1,4 jutaan)


Smartwatch Murah Bisa Video Call Lancar

Smartwatch murah bisa video call ini memiliki fitur WIFI kelas atas, chip 6580 quad-core, GPS tujuh-relokasi termasuk GPS, WIFI, LBS, A-GPS, penginderaan gravitasi, bantuan kamera jarak jauh, dan inersia PDR. Smartwatch ini juga menawarkan percakapan dua arah HD, dengan menggunakan lima speaker magnetik dan transmisi suara asli, kualitas suara jam tangan biasa ditingkatkan hingga 2 kali. Tak ketinggalan smart asisten yang membuat pengoperasiannya jadi nyaman dan cepat.

7. Zeblaze THOR 4 (Rp. 1,8 jutaan)


Smartwatch Murah Bisa Video Call Lancar

Smartwatch murah bisa video call selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Zeblaze THOR 4, jam tangan pintar ini memiliki dua kamera. Satu kamera menghadap ke depan dengan 5.0MP, yang akan kamu gunakan untuk panggilan video dengan semua orang, dan satu lagi ada disamping. Harga jam yang bisa video call ini sekitar 1 jutaan dengan fitur lengkap seperti ponsel, diantaranya adalah adanya fitur Google Play, pencarian suara, musik offline, monitor denyut jantung, mp3, mp4, dan musik jarak jauh.

8. DokiPal (Rp. 2 jutaan)


Smartwatch Murah Bisa Video Call Lancar

Satu lagi rekomendasi smartwatch anak bisa video call, DokiPal. Smartwatch murah bisa video call ini adalah smartwatch yang diunggulkan dari proyek Kickstarter. DokiPal dibuat dengan berbagai fitur yang melengkapinya termasuk pelacakan GPS dan geofencing yang unggul, suara dan pesan dua arah, tombol SOS, dan tentu panggilan video yang membuat perangkat ini makin sempurna. Anak-anak bahkan akan menyukai ini karena adanya banyak permainan, dan "mode kelas" untuk menghindari gangguan.

9. Laxcido 4G (Rp. 2 Jutaan)


Smartwatch Murah Bisa Video Call Lancar

Ini adalah 4G GPS Smart Watch dan Cell Phone GPS Tracker, pilihan luar biasa untuk keamanan pribadi. Kamu dapat melacak lokasi pengguna secara real time di mana saja kapan saja. Smartwatch ini menawarkan layanan gratis seumur hidup untuk perangkat lunak aplikasi Android dan iOS serta platform pelacakan web. Karena arloji ini dari luar Amerika Serikat, silakan hubungi pihak Laxcido untuk bantuan pengaktifkan jam tangan.
Baca juga:
10 Smartwatch Murah Berkualitas Bagus Cocok Untuk HP Android
10 Tips Baterai Smartwatch Boros Agar Awet
10 Tips & Trik Smartwatch Wear OS Agar Maksimal

10. GKCD (Rp. 2 jutaan)


Smartwatch Murah Bisa Video Call Lancar

Smartwatch murah bisa video call yang satu ini dibekali MTK6737M quad core 1.1 - 1.3 GHz, kartu sim Nano, memori, RAM 1G, dan ROM 8G. Dengan layar sentuh LCD TFT 1,54 inci HD 240 * 240 LCD, stiker penuh G + F, kamera 2 juta HD, memungkinkan mu berbicara dengan mudah ketika berolahraga. Untuk video call, smartwatch ini menawarkan kualitas layar video 3GP, dan bantuan fitur WIFI. Selain itu, ada banyak sekali fitur yang ditawarkan dari mulai pengukur detak jantung hingga fitur hiburan.


Demikianlah rekomendasi beberapa smartwatch murah bisa video call yang bisa kamu dapatkan di pasaran saat ini. Kami harap sekarang kamu bisa memutuskan, smartwatch dengan fitur video call mana yang kamu butuhkan dan inginkan. Tampilan smartwatch itu memang penting gengs, tapi ingat ! fitur dan kemampuannya yang dimilikinya lebih penting. Jadi bijaklah dalam memilih, ingat juga budget yang kamu sediakan ya ! happy weekend !