search-button

Oct 6, 2019

5 Cara Edit Baju Jas & Kemeja di Android

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Gengs ! Begini loh cara edit baju jas & kemeja di Android. Sekarang ini segala sesuatu bisa kita lakukan secara instan lewat Android atau ponsel, segala macam keperluan bisa terselesaikan hanya dengan beberapa kali klik di Android dan bantuan aplikasi. Dan diantara banyak keperluan yang bisa diselesaikan oleh aplikasi di Android adalah keperluan untuk mengedit foto. Bukan hanya edit tambah tulisan saja, tetapi juga edit baju yang dikenakan.


Mungkin kedengarannya memang mustahil, mengedit baju seseorang pada foto. Tapi hal tersebut benar - benar dapat dilakukan gengs, bahakan di ponsel Android. Caranya adalah dengan menggunakan bantuan dari aplikasi pengedit foto, yup ! dengan menggunakan aplikasi ini, kamu yang memerlukan foto dengan setelan jas lengkap tetapi tidak punya setelan jas untuk dikenakan bisa dibantu. Langkah – langkah lengkapnya ada di cara edit baju jas & kemeja di Android berikut ini.

Cara Edit Baju Jas & Kemeja di Android

Cara Edit Baju Jas & Kemeja di Android


  1. Unduh dan instal aplikasi PicsayPro dari Google Play Store, setelah itu buka aplikasi PicsayPro.
  2. Di halaman utama Picsay Pro, klik Get A Picture lalu klik Import. Masukkan foto baju jas atau kemeja yang akan menggantikan baju yang dikenakan di foto.
  3. Setelah masuk ke halaman lain, pilih opsi Effect lalu klik Insert Picture dan masukkan foto kamu.
  4. Setelah itu klik ikon centang hijau di pojok kanan atas. Di halaman selanjutnya, atur kontras kurang dari 50% dan atur juga posisi kepala dan jas rapih.
  5. Klik ikon centang jika sudah rapih. Sekarang klik ikon penghapus, lalu hapus bagian baju yang tidak diperlukan. Terakhir klik lagi ikon centang, selesai.


Gengs ! sebelum mengedit, pastikan dulu untuk mengunduh foto atau gambar jas tanpa kepala ya. Yups jas nya aja … lalu pastikan juga kamu telah mengambil atau memiliki foto mu atau orang yang akan diedit fotonya. Pastikan juga posisi kepala difoto tersebut menghadap lurus kedepan kamera. Terakhir, untuk aplikasinya, gunakanlah aplikasi PicSay Pro. Itu loh, aplikasi PicSay yang berbayar. Kalau yang versi gratis, tidak akan bisa edit seperti dijelaskan di panduan cara edit baju jas & kemeja di Android gengs !
Baca juga:
25 Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone
10 Aplikasi Edit Video Vlog di Android Terbaik
10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik, Versi Baru Ada Demo-nya