search-button

Aug 26, 2019

5 Cara Merubah Watchface Mi Band 4

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah bagaimana cara merubah watchface Mi Band 4 gengs. Mi Band 4 atau Mi Smart Band 4 jelas merupakan salah satu produk pakai yang terbaik di luar sana, dengan jutaan unit terjual dalam waktu singkat. Kali ini dengan Mi Band 4, Xiaomi memungkinkan pengguna untuk dapat mengubah Watch Face dari Mi Band dan pengguna dapat memilih di antara puluhan tema yang disediakan oleh Mi Band 4.


Tetapi jika kamu merasa tema – tema tersebut tidak cocok untuk untuk gaya mu, kamu masih bisa mengubah tampilan Mi Band dengan tema kustom atau bahkan membuat sendiri temanya. Apa kamu tertarik dengan gagasan itu ? Jika iya, maka tepat sekali kamu membuka panduan ini, karena disini bukan hanya menampilkan cara mengganti watch face Mi Band 4 tetapi juga cara membuat custom watchface Mi Band 4. Selengkapnya cara merubah watchface Mi Band 4 berikut ini.

Cara Merubah Watchface Mi Band

Cara Merubah Watchface Mi Band 4


  1. Buka laman situs web bernama Amazfitwatchfaces di ponsel Xiaomi mu, unduh file watchface custom yang kamu suka dengan akhiran .bin. File watchface custom tersebut otomatis akan tersimpan di folder download.
  2. Sekarang, buka aplikasi Mi Fit dan buka bagian Profile > Mi Smart Band 4 > Band Display Setting > My Band Display. Pilih salah satu watch face yang tersedia kemudian pasang atau install dengan mengklik Sync Watchface.
  3. Setelah selesai tersingkronasi, klik tombol Home pada ponsel kemudian buka aplikasi File Manager. Salin file custom yang kamu download dilangkah nomor satu tadi, sekarang buka folder Android > Data > com.xiaomi.hm.health > Files > watch_skin_local.
  4. Buka folder yang berisi watch skin resmi yang baru diinstall dari Mi Fit di langkah no dua tadi, setelah itu Paste salinan file custom tadi. Sekarang klik dan tahan file resmi yang berakhiran .bin, klik Rename kemudian pilih Cut lalu beri nama apa saja pada file resmi dan Save.
  5. Selanjutnya klik dan tahan file .bin custom lalu klik Paste dan Save. Sekarang buka kembali aplikasi Mi Fit lalu klik lagi watchface yang baru diinstall dan tunggu samapai singkronasi selesai, Beres !

Cara Merubah Watchface Mi Band

Baca juga:
5 Tips & Trik Mi Band 4 Agar Awet
9 Cara Mengatasi Xiaomi Mi Band Tidak Bisa Pairing
8 Kegunaan dan Fungsi Xiaomi Mi Band

Demikianlah gengs panduan cara merubah watchface Mi Band 4, mungki terlihat agak susah ya… tapi tidak sesusah itu gengs, silahkan coba saja ! Sedikit tips, jika kamu telah mengoleksi banyak watchface resmi sebaiknya dikurangi dulu sebelum melakukan perubahan ini ya. Yups ! supaya kamu gak bingung mencari folder di langkah nomor empat nantinya. Dan ingat setiap perubahan tidak resmi itu kemungkinan beresiko, jadi think carefully ok ! Have a great Monday !