search-button

Nov 21, 2018

8 Kegunaan dan Fungsi Xiaomi Mi Band

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah delapan kegunaan dan fungsi Xiaomi Mi Band. Xiaomi Mi Band seri terbaru telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu dan menurut data, Mi Band ini telah menjadi lebih populer daripada generasi sebelumnya. Mengapa Xiaomi Mi Band menjadi populer dan sangat sukses ? Jawabannya sederhana.

Itu karena Xiaomi Mi Band merupakan alternatif smartband yang menawarkan kualitas terbaik, dengan fitur – fitur unggulan juga harga yang rendah. Bukan cuma itu, Mi Band juga memiliki banyak kegunaan dan fungsi untuk memudahkan ‘hidup’ penggunanya. Selengkapnya, kegunaan dan fungsi Xiaomi Mi Band telah kami rangkum dibawah ini.

Kegunaan dan Fungsi Xiaomi Mi Band

Kegunaan dan Fungsi Xiaomi Mi Band


1. Penghitung Langkah

Kegunaan dan fungsi Xiaomi Mi Band yang pertama adalah sebagai penghitung langkah. Yups, Mi band memiliki fungsi pedometer dan pada seri terbarunya, Mi Band mengahdirkan filter gerakan yang memungkinkan pengguna untuk berolahraga dengan gerakan yang lebih akurat.

2. Hitung Setiap Detak Jantung

Dalam Mi Band tertanam sensor gerak built-in, sehingga memungkinkan Mi Band tahu persis kapan pengguna memulai latihanya. Pengguna tidak perlu mengganti mode atau menyettingnya sebelum memulai latihan. Pengukur detak jantung ini, membantu pengguna untuk menyesuaikan panjang dan intensitas latihan.

3. Pengingat Ketika Duduk Diam Terlalu Lama

Kegunaan dan fungsi Xiaomi Mi Band yang ketiga adalah sebagai pengingat ketika duduk diam terlalu lama. Mi Band akan mengirim buzz lembut saat pengguna telah duduk diam terlalu lama. Fungsi pengingat ini akan memberi tahu pengguna kapan waktunya untuk berjalan atau keluar dari air.

4. Pemantau Lari Harian


Kegunaan dan Fungsi Xiaomi Mi Band

Berlari dalam keseharian sangat bagus untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Pengguna dapat menyinkronkan itu dengan aplikasi Mi Fit untuk memantau kecepatan lari pengguna dan juga detak jantung pengguna secara real time.

5. Pemantau Kualitas Tidur

Kegunaan dan fungsi Xiaomi Mi Band yang kelima adalah sebagai pemantau kualitas tidur pengguna. Denyut jantung pengguna akan turun ketika tidur nyenyak, dan detak jantung inilah yang akan dipantau oleh Mi Band. Fitur ini akan memberitahu pengguna tentang pola tidurnya.

6. Pembuka Kunci Ponsel

Mi Band akan merekam identitas penggunanya, Mi Band juga akan memiliki informasi kapan pengguna menggunakan smartphone Androidnya. Dengan itu, Mi Band dapat membuka smartphone penggunanya secara instan.

7. Jalan Pintas Panggilan Masuk dan Pemberitahuan Pesan

Kegunaan dan fungsi Xiaomi Mi Band yang ke tujuh adalah sebagai jalan pintas untuk panggilan masuk. Mi Band dapat menerima pemberitahuan langsung panggilan lain, pesan atau notif dari yang aplikasi lainnya. Fitur ini membuat pengguna tidak melewatkan panggilan, pesan, atau pemberitahuan ketika ponsel tersimpan di tas atau saku.

8. Fashion item


Kegunaan dan Fungsi Xiaomi Mi Band

10 Smartwatch Murah terbaik Dibawah 500 Ribu
20 Gadget Xiaomi Canggih Selain HP
Cara Menghidupkan Xiaomi Mi Band Semua Versi ( 3 Tahap )

Selain dilengkapi dengan banyak fitur yang membuat Mi Band menjadi smartband yang begitu canggih. Mi Band juga memiliki bentuk dengan gaya futuristik yang sangat pas untuk mempercantik pergelangan tangan siapapun yang memakainya.


Selain kedelapan kegunaan dan fungsi Xiaomi Mi Band yang kami sebutkan diatas. Kami juga ingin meginformasikan bahwa Mi Band dibekali sensor yang ditempatkan di posisi yang pas dengan pergelangan tangan, sehingga hasilnya akurat. Smartband ini juga bersifat hypoallergic, halus dan nyaman untuk pengguna dengan kulit sensitif.