search-button

Aug 30, 2019

20 Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi aplikasi - aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE. Bayangkan ketika kamu akan menonton klip video Youtube. Stelah kamu menunggu sekitar 3 detik untuk memuat, klip video pun dimainkan dengan baik tapi hanya selama sekitar 30 detik atau lebih. Lalu tiba-tiba berhenti, buffer, dan kembali bermain setiap 2 detik. Yang seharunya video untuk ditonton 2 menit sekarang menjadi 4 menit.

Meski kamu berlangganan paket Mbps mahal dan tinggi, akan ada saat-saat ketika koneksi berfluktuasi. Ini bisa disebabkan oleh konfigurasi router yang tidak benar, gangguan sinyal, atau infeksi malware, sebab lainnya adalah RAM yang rendah. Nah, cara mengatasinya yaitu dengan aplikasi penguat Internet yang dapat mempercepat koneksi ketika kamu terhubung ke WiFi atau jaringan seluler. Artikel ini akan membantu mu menemukan aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE terbaik. Cekidot !

Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE


1. Internet Booster


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Ok, aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE yang pertama ini, kami rekomendasikan untuk kamu yang memiliki ponsel yang sudah di root. Internet Booster ini menawarkan opsi pengaturan yang cukup lengkap, mungkin sedikit rumit untuk yang tidak terbiasa tapi jika kamu sudah bisa me-root ponsel mu, maka aplikasi ini bukanlah masalah. Btw, dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengonfigurasi sendiri coding-nya.

2. Internet Booster & Optimizer


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Internet Booster & Optimizer berjanji untuk meningkatkan pengalaman menjelajah internet mu, dengan secara otomatis menempatkan peramban di prioritas utama pada sistem Android ponsel mu. Penguat sinyal 3G dan 4G ini mengoptimalkan perintah untuk mendapatkan hasil maksimal dari kecepatan internet ISP yang kamu gunakan. Meskipun kamu dapat mengoptimalkan secara manual, perlu beberapa saat untuk melakukannya. Internet Booster & Optimizer melakukan semua dalam sekejap mata.

3. Network Signal Refresher Lite


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Sesuai dengan namanya, Network Signal Refresher Lite merupakan aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE untuk ponsel dengan kualifikasi mid-end. Meski ponsel mu ditambah dengan aplikasi Network Signal Refresher Lite ini, kinerjanya tidak akan berkurang kok… Yups, ukuran aplikasi ini lumayan kecil gengs. Pengoperasian aplikasi ini juga cukup mudah, untuk menguatkan sinyal ponsel mu, kamu hanya perlu meng klik nya satu kali.

4. Connection Stabilizer Booster

Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE


Jika kamu mencari aplikasi penguat sinyal Android paling ampuh tanpa root, maka ini adalah aplikasi yang kamu cari.  Karena Connection Stabilizer Booster bekerja dengan ponsel Android yang di-root dan tidak di-root. Aplikasi ini memastikan bahwa koneksi ponsel mu sempurna dan stabil. Aplikasi ini juga memiliki 2 opsi yaitu Active Keep Alive dan Active Reconnect, setiap opsi yang kamu aktifkan nantinya akan memberikan fungsi yang berbeda.

5. Mobile Network Signal Booster


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Mobile Network Signal Booster. Kamu hanya perlu untuk download apk penguat sinyal 4G ini, install dan gunakan. Penggunaanya pun sangat mudah, hanya dengan satu kali klik, maka kamu akan mendapati sinyal 4G full bar di layar ponsel mu. Aplikasi ini juga fleksible, dalam artian dapat digunakan di berbagai jenis merk ponsel.

6. Network Signal Booster

Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE


Salah satu aplikasi penguat sinyal 4G LTE ini memiliki interface pengguna yang sederhana yang sangat user-friendly. Aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE ini secara instan meningkatkan koneksi internet setelah diluncurkan dan kamu dapat menikmati streaming film atau klip video pada aplikasi atau di browser ponsel mu. Network Signal Booster ini dapat bekerja pada data seluler maupun koneksi WiFi. Saat start-up, kamu harus memberi waktu aplikasi beberapa menit untuk terhubung.

7. WiFi Connect


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Di daftar aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE ini, kami rekomendasikan aplikasi lain untuk membantu kamu memilah-milah koneksi Wi-Fi terbaik di sekitar. WiFi Connect dapat menunjukkan hotspot nirkabel dalam jangkauan dan memungkinkan kamu untuk terhubung ke koneksi tersebut dengan mudah. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang tampak menyenangkan, menunjukkan koneksi Wi-Fi sebagai potongan kertas awal yang ditempel di papan buletin.

8. Speedify

Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE


Jika kamu sedang mencari tau bagaimana cara memperkuat sinyal 4G, jawabannya adalah dengan menggunakan salah satu aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE Speedify. Karena Speedify berfungsi paling baik sebagai penguat internet daripada VPN. Aplikasi ini menggunakan teknologi yang disebut 'Channel Bonding' yang meningkatkan bandwidth perangkat mu secara simultan menggunakan hingga 10 koneksi internet, baik itu perangkat tethering, WiFi, atau ethernet.

9. WiFi Booster Easy Connect


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Sebagian besar aplikasi penguat Wi-Fi membantu pengguna memilah mana koneksi Wi-Fi terbaik dan kamu harus memilih koneksi mana yang diinginkan. Di sisi lain, jika kamu tidak ingin terlibat dalam kerumitan memilih di antara beberapa koneksi yang tersedia, maka kamu harus mencoba aplikasi WiFi Booster Easy Connect ini. Saat kamu menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu memilih koneksi mana yang akan dihubungkan karena aplikasi akan melakukannya untuk mu.

10. WiFi Booster


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE WiFi Booster ini tidak hanya meningkatkan konektivitas, tetapi juga menunjukkan berapa banyak perangkat berbagi koneksi. Aplikasi ini juga melakukan pemeriksaan keamanan pada WiFi yang sedang kamu gunakan. WiFi Booster juga membersihkan cache dan koneksi 3G, 4G dan Wifi untuk pengotimalan koneksi. Ikon Boost akan menampilkan berapa banyak aplikasi yang sedang berjalan dan perlu dioptimalkan juga persentase jaringan yang dapat ditingkatkan.

11. Network Booster Free


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Jika bingung ketika akan download aplikasi penguat sinyal android paling ampuh, kami rekomendasikan aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE yang satu ini. Aplikasi ini unggul dalam meningkatkan sinyal ponsel mu, Network Booster Free pada dasarnya meningkatkan sinyal ponsel mu dengan memperbarui koneksi ponsel ke menara seluler atau situs, memberikan perangkat mu penerimaan sinyal jaringan yang lebih baik. Dan mekanisme itu sangat efektif dalam penguatan sinyal.

12. Wifi Analyzer


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Selanjutnya di daftar rekomendasi aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE ini, ada aplikasi bernama Wifi Analyzer. Aplikasi Wifi Analyzer mengubah ponsel Android mu menjadi alat yang ampuh yang menunjukkan saluran WiFi di sekitar mu dan membantu kamu memilih saluran yang tidak terlalu banyak digunakan untuk router nirkabel mu. Kamu akan terkejut dengan betapa praktisnya mekanisme penggunaan aplikasi ini.

13. Fresh Network Booster


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Jika kamu mencari aplikasi penguat sinyal 4G Telkomsel di daftar aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE ini, kami rekomendasikan Fresh Network Booster. Aplikasi ini akan meningkatkan sinyal jaringan perangkat mu, pada dasarnya aplikasi memberi ponsel sinyal yang lebih baik yang juga berarti kecepatan data yang lebih baik jika ponsel terhubung ke Internet. Aplikasi akan menghubungkan kembali data ke menara situs sel, seperti menghubungkan ke jaringan baru.

14. Wifi Easy Booster


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Wifi Easy Booster adalah salah satu aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE yang bisa kamu unduh secara gratis. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk meningkatkan koneksi semudah mengetuk tombol dan pengguna hanya tinggal menunggu sinyal ponselnya menjadi lebih kuat dan lebih stabil.  Jadi, yang perlu kamu lakukan pertama adalah download aplikasi penguat sinyal 4G ini, install di lalu gunakan.

15. WiFi Overview 360


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Menemukan koneksi Wi-Fi terbaik dan tercepat yang tersedia adalah tugas yang mudah jika kamu menggunakan WiFi Overview 360. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengelola dan mengoptimalkan koneksi WiFi ponsel mu melalui pemeriksa saluran dan radar saluran. WiFi Overview 360 ini akan menunjukkan kepada peengguna uraian terperinci tentang jaringan nirkabel yang tersedia, termasuk nama, kekuatan sinyal, nomor saluran, dan enkripsi.

16. OpenSignal


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Selanjutnya di daftar aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE ini, kami rekomendasikan aplikasi penguat sinyal 4G terbaik 2018 dan sampai sekarang juga. OpenSignal adalah toolkit sinyal yang menunjukkan cara mendapatkan koneksi jaringan yang lebih baik, menemukan hotspot Wi-Fi terdekat di seluruh dunia, melihat peta sinyal, menguji kecepatan koneksi seluler atau WiFi, dan banyak lagi fitur lainnya yang ditawarkan aplikasi ini.

17. Network Signal Info


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Ini adalah salah satu aplikasi penguat sinyal 4G terbaik 2019, aplikasi ini akan membantu mu menentukan kekuatan sinyal nyata atau koneksi Wi-Fi. Terkadang bilah sinyal di ponsel mu bisa menyesatkan, jadi aplikasi ini memberi kamu tampilan yang lebih rinci, menunjukkan kekuatan sinyal melalui 14 bilah sinyal lebih baik daripada lima bilah biasa yang ditampilkan perangkat. Menggunakan aplikasi ini juga mudah.

18. WiFi Manager


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

WiFi Manager adalah salah satu aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE yang memungkinkan pengguna menemukan, menghubungkan, dan mengelola jaringan WiFi. Aplikasi ini membantu pengguna meningkatkan kualitas koneksi dengan radar saluran grafis, menemukan jaringan terbuka di sekitar, dan memindai kemudian beralih ke jaringan terbaik tersebut. Untuk membuktikan kegunaan aplikasi ini, silahkan download sendiri di Play Store.

19. OpenSignalMaps


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Apa kamu pernah mencoba berjalan di sekitar rumah hanya untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik ? Kami yakin kamu pernah melakukannya setidaknya sekali, agak sulit menebak di mana kamu bisa mendapatkan sinyal terbaik memang. Tetapi kamu tidak harus berkeliling di sekitar rumah lagi, ketika menggunakan OpenSignalMaps. Karena aplikasi ini benar-benar akan menunjukkan kepada mu di mana kamu bisa mendapatkan sinyal yang kuat untuk perangkat mu.
Baca juga:
10 Aplikasi Android yang Tidak Boleh Dihapus
10 Cara Mengatasi GPS Signal Not Found di Pokémon Go
12 Aplikasi Android Kitkat Terbaik Dan Keren

20. Wifi Radar


Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE

Wifi Radar adalah aplikasi gratis untuk perangkat Android yang memetakan semua sinyal nirkabel yang mengelilingi mu pada saat itu, aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE ini memungkinkan pengguna untuk menemukan yang terdekat. Kamu dapat menyimpan titik - titik di peta sebagai pengingat untuk digunakan pada hari – hari berikutnya. Aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE ini bisa kamu unduh di Play Store.


Semua aplikasi - aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE yang tercantum di atas diberi peringkat 4 bintang ke atas, jadi yakinlah bahwa kamu tidak akan menginstal aplikasi yang tidak akan berfungsi. Aplikasi - aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE itu dijamin memaksimalkan pengalaman online mu. Ok gengs ! demikianlah artikel berisi rekomendasi aplikasi - aplikasi penguat sinyal Android jaringan 4G LTE, happy weekend !