search-button

Aug 22, 2019

20 Gadget Murah Unik Untuk Android

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah daftar gadget murah unik untuk Android mu. Kebanyakan orang menggunakan smartphone Android untuk menjelajahi jejaring sosial, mendengarkan musik, bermain game, membuat meme, dan mengunggah foto ke Instagram. Tidak banyak kecerdasan canggih yang diperlukan untuk menjalankan hal-hal itu. Namun smartphone Android pada dasarnya adalah komputer kecil, kamu dapat melakukan banyak hal dengannya dan akan luar biasa bila didukung oleh gadget tambahan.


Dengan gadget tambahan untuk Android, kamu dapat mengatur ponsel cerdas mu untuk melakukan hal-hal lain seperti mengunci dan membuka kunci rumah mu, mengawasi kesehatan mu dan lainnya. Tapi, ketika berbicara teknologi, kita percaya bahwa gadget yang mahal berarti lebih baik. Tapi itu tidak selalu benar, beberapa gadget yang paling bermanfaat di pasaran dapat dibeli dengan harga murah. Ingin tau ? berikut adalah daftar gadget murah unik untuk Android yang bisa kamu beli.

Gadget Murah Unik Untuk Android

Gadget Murah Unik Untuk Android


1. Anker 24W Dual USB Car Charger (Rp. 130 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Gadget murah unik untuk Android yang tepat ini dapat mengubah perjalanan panjang menjadi liburan yang menyenangkan, bahkan ketika perangkat favorit mu kehabisan daya. Pengisi Daya USB Mobil 24W Anker dapat memastikan dan menjaga dua gadget favorit mu tetap aktif sepanjang perjalanan. Alat ini terhubung ke port charger mobil mu dan menyediakan total 4,8 amp, atau 2,4 amp per port, yang cukup untuk mengisi ulang berbagai perangkat dari MacBook 12-inci hingga smartphone andalan mu.

2. Caillu Cord Organizer (Rp. 140 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Tidak peduli berapa banyak perangkat nirkabel yang kamu miliki, kabel akan selalu menjadi bagian dari hidup mu. Sekarang kamu dapat menjaga kabel-kabel itu tetap rapi dengan gadget murah unik untuk Android yang satu ini, Caillu Cord Organizer. Klip kulit rustic ini (lima disertakan per bungkus) menjaga kabel USB kamu dan kabel pengisian agar tidak menjadi kusut dengan kabel lainnya. Terbuat dari kulit asli, masing-masing klip terkunci dengan aman melalui tombol logam.

3. Elago Keyring Headphone Splitter w/ 3.5mm (Rp. 140 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Selanjutnya di daftar gadget murah unik untuk Android, kami rekomendasikan Elago Keyring Headphone Splitter w/ 3.5mm. Bagikan lagu favorit yang sedang kamu dengarkan tanpa harus meledakkan speaker mu. Splitter headphone plugs Elago ke jack 3.5mm, mengubah satu koneksi menjadi dua koneksi. Pembagi ini ringan, berfungsi ganda sebagai gantungan kunci, dan tersedia dalam berbagai warna mulai dari putih klasik hingga mawar.

4. Bargains Depot 2-in-1 Universal Touch Screen Pen (Rp. 140 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

gadget murah unik untuk Android selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Bargains Depot 2-in-1 Universal Touch Screen Pen. Kamu mungkin ingin atau membutuhkan stylus jika kamu memiliki ponsel dengan layar yang sangat besar. Pena terjangkau ini tepat dan mencakup 20 tips penggantian, warnanya juga cerah dan menarik. Pena ini Terbuat dari stainless steel dan Aluminium, ya! tidak ada bagian plastik. Tip Karet Kecilnya memungkinkan kamu untuk mengklik tautan kecil, sangat akurat.

5. Anker Six-Foot PowerLine Charging Cable (Rp. 180 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Selanjutnya dari daftar gadget murah unik untuk Android ini, kami rekomendasikan Anker Six-Foot PowerLine Charging Cable. Kabel ini dikepang lebih tahan lama dan tidak kusut semudah kabel biasa, ditambah lagi kabelnya lebih estetis. Anker dirancang khusus untuk mengisi daya ponsel Android mu dengan port USB-C secara efisien. Kabel ini diklaim dapat bertahan hingga 6X lebih lama dari kabel biasa. Kabel ini juga memiliki Fast Sync & Charge.

6. Samsung Pro Endurance 32GB microSDHC Memory Card w/ Adapter (Rp. 185 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Gadget murah unik untuk Android selanjutnya adalah Samsung Pro Endurance 32GB microSDHC Memory Card w/ Adapter. Praktis, tetapi bermanfaat, kartu microSDHC Samsung 32GB adalah cara yang murah untuk meningkatkan kapasitas memori smartphone, DSLR, atau tablet Android mu. Atau, kamu bisa mendapatkan Kartu MicroSD Samsung Evo Select 128GB seharga sekitar Rp. 300 ribuan. Kedua kartu tersebut dirancang khusus untuk perekaman video 4K.

7. Amir clip-on smartphone camera lenses (Rp. 190 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Jika kamu suka mengambil gambar dengan ponsel Android mu tetapi kemampuan kameranya sedikit membatasi, maka gadget murah unik untuk Android berteknologi tinggi ini cocok untuk mu. Amir clip-on lensa kamera ini memiliki lensa fisheye 180 derajat, lensa sudut super lebar 0,4x, dan lensa zoom makro 10x untuk pengambilan gambar jarak dekat. Housing logamnya juga tahan air dan debu. Desain clip-on universal bekerja dengan sebagian besar merek ponsel Android yang populer.

8. Mpow EM1 Bluetooth earpiece (Rp. 200 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Lewatlah sudah earphone Bluetooth yang besar dan terlihat konyol, earbud Bluetooth mini berkualitas seperti ini dari Mpow adalah cara sederhana, ringan, dan low-profile untuk menggunakan ponsel mu sepenuhnya bebas-genggam. Baik saat kamu sedang berada di jalan atau hanya berjalan-jalan dan ingin menjaga kedua tangan mu tetap tidak terikat, gadget murah unik untuk Android headset mono yang praktis ini memungkinkan kamu membuat dan menerima panggilan tanpa harus mengeluarkan ponsel.

9. Mpow Bluetooth Music Receiver (Rp. 230 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Bluetooth Music Receiver Mpow memberi mobil mu pembaruan nirkabel dengan memungkinkan kamu untuk memancarkan musik dari ponsel atau tablet mu ke speaker mobil melalui Bluetooth. Gadget murah unik untuk Android ini memungkinkan untuk menghubungkan dua perangkat secara bersamaan, sehingga kamu dapat memutar musik dari tablet dan ponsel untuk menerima panggilan. Ini bertahan hingga 10 jam dan alat ini juga dapat dihubungkan ke speaker rumah.

10. Anker Bluetooth Selfie Stick (Rp. 230 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Kamu bisa mendapatkan seluruh kelompok mu di foto dengan tongkat selfie ini. Ringan dan tahan lama, serta memiliki daya tahan baterai 20 jam dan pegangan ergonomis. Tongsis ini bisa direntangkan hingga ¾ meter! Bodi yang dapat dipanjangkan dan dudukan telepon yang fleksibel memungkinkan kamu menangkap bidikan sempurna dari berbagai sudut. Tongsis ini juga dibuat dari paduan aluminium yang kokoh namun sangat ringan, dan kerangka yang mudah ditarik untuk portabilitas.

11. 8BitDo Mini Zero Bluetooth gamepad (Rp. 240 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Jika kamu tumbuh dengan Nintendo Game Boy, diri mu yang lebih muda mungkin tidak akan pernah percaya bahwa suatu hari kita akan membawa-bawa telepon dan Pad yang mampu memainkan game 3D. Sekarang, kamu dapat meningkatkan level permainan mu lebih jauh dengan gadget murah unik untuk Android gamepad retro ringkas ini dari 8BitDo. Pengontrol gaya SNES yang berukuran gantungan kunci ini memiliki 12 tombol dan skema warna klasik yang terinspirasi Famicom.

12. Urbun Elf Earbud Headphones (Rp. 280 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Gadget murah unik untuk Android selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Urbun Elf Earbud Headphones. Ubah OOTD mu menjadi sesuatu yang langsung dari Hyrule dengan Urbun Elf Earbuds. Earbud ini memiliki telinga plastik yang runcing tapi lembut yang bertengger di atas telinga mu saat kamu mendengarkan musik. Urbun Elf Earbud Headphones datang dengan tiga set ujung telinga berukuran kecil, sedang dan besar dan fitur remote in-line untuk menerima panggilan.

13. Nubwo Portable Bluetooth Speaker (Rp. 280 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Dengan eksterior aluminium yang halus dan cahaya cincin LED yang bersinar, gadget murah unik untuk Android Portable Bluetooth Speaker Nubwo sepertinya pilihan yang sangat tepat untuk kamu yang suka musik. Gadget ini dapat dipasangkan dengan perangkat berkemampuan Bluetooth apa pun dan juga mendukung panggilan bebas genggam. Baterai-nya mampu menyediakan hingga 6 jam pemutaran terus menerus.

14. View Master Virtual Reality Starter Kit (Rp. 300ribuan )


Gadget Murah Unik Untuk Android

View Master VR adalah versi terbaru dari View Master ini menggunakan platform Google Cardboard untuk menghadirkan pengalaman VR kepada semua orang. Tidak seperti Google Cardboard asli, ini mendukung lebih banyak tipe iPhone dan smartphone Android. Setiap paket yang dijual terpisah membawa kamu pada berbagai petualangan virtual. Cukup unduh aplikasi di Android mu, masukkan Preview Reel ke View Mastermu, dan kamu dapat langsung menjelajahi gambar 3D dari seluruh dunia.

15. Belkin SurgePlus Swivel Surge Protector (Rp. 350 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Belkin SurgePlus USB Swivel Surge Protector dapat membuat gadget Android mu  dilindungi di mana pun kamu berada. Caranya, colokkan ke outlet AC apa pun, secara bersamaan alat ini dapat mengisi tiga gadget bertenaga AC atau dua perangkat bertenaga USB. Berkat perlindungan lonjakan bawaannya, Android mu akan terlindungi jika ada lonjakan listrik. Ini adalah pendamping yang sempurna bagi para pelancong yang senang bepergian.

16. TP Link Kasa Smart Plug (Rp. 360 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Gadget murah unik untuk Android pertama dalam daftar ini adalah TP Link Kasa Smart Plug. Gadget ini dapat memberikan peningkatan digital pada rumah kamu. TP Link Kasa Smart Plug memungkinkan kamu untuk mengontrol perangkat yang tersambung dari jarak jauh melalui aplikasi Kasa gratis, atau melalui perintah suara jika kamu memiliki perangkat bertenaga Alexa atau Google Assitant. Gadget ini sempurna untuk mengendalikan lampu, mesin kopi, kipas angin, atau perangkat lain dirumah mu.

17. Jackery Portable Charger Bar 6000mAH (Rp. 400 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Selanjutnya di daftar gadget murah unik untuk Android ini, kami rekomendasikan Jackery Portable Charger Bar 6000mAH. Pengisi baterai Jackery yang berbentuk batangan ini merupakan keharusan bagi semua gadget. Ini menawarkan kapasitas 6000 mAh, yang berarti dapat mengisi iPhone 8 sekitar 2,4 kali, Galaxy S8 1,6 kali, atau iPhone X 1,4 kali. Kulit aluminiumnya yang halus akan tetap dingin ketika disentuh, dan alat ini memiliki senter bawaan yang dapat digunakan selama keadaan darurat.

18. Jelly Comb folding Bluetooth keyboard (Rp. 400 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Keyboard nirkabel lipat dari Jelly Comb ini adalah gadget murah unik untuk Android sempurna, ia memberi mu satu set miniatur tombol QWERTY yang dapat dilipat hingga seukuran smartphone besar untuk penyimpanan yang mudah. Konstruksi logam dan polimernya tahan lama dan ringan, dengan berat sekitar 7 ons. Keyboard nirkabel lipat Jelly Comb kompatibel dengan iPhone, Windows, atau ponsel atau tablet Android yang mampu Bluetooth.

19. Google Home Mini Smart home assistant (Rp. 400 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Gadget murah unik untuk Android selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah smart home assistant, yaitu Google Home Mini. Pemilik perangkat Android seperti Google Pixel akan paling bahagia tinggal di dalam ekosistem Google dan menggunakan asisten rumah pintar Google Home Mini, yang membantu mereka memulai hari mereka, menikmati hiburan, dan mengontrol perangkat rumah pintar lainnya. Yup! Life is so simple !
Baca juga:
20 Gadget Murah Wajib Untuk Cowok
20 Gadget Xiaomi Canggih Selain HP 2019
7 Toko Online Gadget Murah Luar Negeri yang Wajib Kamu Ketahui

20. GameSir G3s Bluetooth Wireless Controller (Rp. 500 ribuan)


Gadget Murah Unik Untuk Android

Kami rekomendasikan GameSir G3s Bluetooth Wireless Controller sebagai salah satu gadget murah unik untuk Android terbaik dalam daftar ini. Pengontrol ini memungkinkan pengguna yang menyukai sekali game mobile seperti kamu untuk menikmati pengalaman bermain game lebih asik dengan game Android favoritmu. Ia memiliki daya tahan baterai hingga 18 jam, umpan balik getaran realistis, dan cengkeraman yang nyaman.


Itulah gengs daftar gadget murah unik untuk Android yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli, entah untuk dirimu sendiri atau untuk dijadikan sebagai hadiah. Kami yakin si penerima hadiah itu akan sangat senang dan tidak akan menyangka tentang isi hadiahnya. Kamu bisa menemukan gadget - gadget murah unik untuk Android tersebut di toko online dalam maupun luar negeri. Ok, sekian artikel kali ini, selamat memilih dan berbelanja !