search-button

Jan 10, 2019

12 Aplikasi Android Kitkat Terbaik Dan Keren

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Kumpulan aplikasi terbaik untuk Android Kitkat yang wajib kamu pasang. Smartphone dan Tablet Android merupakan salah satu alat utama yang paling dibutuhkan oleh para pengguannaya saat ini. Bukan hanya untuk dijadikan sebagai alat untuk berkomunikasi saja, namun juga sebagai alat untuk meningkatkan produktifitas dan membantu aktivitas harian kita. Kesibukan pun akan sangat terbantu dengan perangkat pintar yang memiliki sistem operasi Android ini. Jika saat ini kamu adalah pengguna dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, Asus Zenfone, Smartfren Andromax, LG, Oppo maupun produk lain yang telah memiliki sistem operasi Android Kitkat entah itu yang sudah di root maupun belum, berikut adalah rekomendasi Aplikasi wajib untuk Android kitkat.

Kumpulan Aplikasi Terbaik Untuk Android 4.4 Kitkat

  1. Helium Backup.

    Aplikasi Backup Android Kitkat Terbaik

    Adalah aplikasi wajib yang harus terpasang di Android Kitkat. Ia adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan backup data aplikasi maupun data game yang telah kamu mainkan. Aplikasi keren untuk Android Kitkat ini bisa melakukan backup kedalam MicroSD maupun Cloud Storage. Hebatnya lagi Helium bisa bekerja dengan baik meskipun Android kamu belum diroot.
  2. CamFind. 
    Aplikasi Khusus Android Kitkat
    Adalah sebuah aplikasi keren dan unik yang berfungsi sebagai mesin pencari visual. Ia akan mengidentifikasi dan memberikan informasi tentang gambar dan foto apapun yang ingin kita cari. Sebagai contoh. jika kamu tidak tahu tentang jenis kura-kura yang ingin kamu beli dipasar, cukup foto kura-kura tersebut maka camfind akan menampilkan informasi hanya dari foto yang telah kita ambil. Benar-benar Aplikasi canggih untuk Android Kitkat.
  3. TuneWiki.

    Aplikasi Pemutar Musik Keren Untuk Android Kitkat
    Adalah aplikasi pemutar musik yang bisa menggantikan aplikasi music player bawaan di Android Kitkat kamu. Fitur atau kemampuan yang saya sukai dari TuneWiki adalah karena ia bisa menampilkan lirik lagu dari mp3 yang sedang kita dengar.
  4. StarPrint, just Print!

    Aplikasi Print Android Kitkat
    Punya banyak tugas kuliah? Atau mungkin harus mencetak banyak laporan kerja diamanapun? Aplikasi ini akan membantu Anda untuk cetak atau melakukan print langsung dari Android. Ia bisa mencetak file dokumen office seperti words, excel maupun file hiburan seperti foto dan telah mendukung terhadap ratusan produk printer yang sudah ada dipasaran.
  5. Hovering Controls.

    Aplikasi Canggih Android Kitka
    Adalah aplikasi keren yang bisa kamu pasang di Android Kitkat sebagai alternatif dari fitur Air Gesture yang dimiliki oleh Samsung Galxy S4. Ia bisa menggeserkan layar, foto, mengendalikan mp3 player, pemutar video, mengunci layar dan aplikasi apapun tanpa harus menyentuh layar Android. Cukup hanya melambaikan tangan tepat diatas layar Android. Menarik bukan?
  6. Fleksy Keyboard.

    Apliaksi Keyboard Terbaik Android Kitkat
    Adalah aplikasi keyboard Android yang memiliki kamampuan cepat dalam menampilkn karakter atau input yang sedang kita ketik. Ia pun bisa mencari dan mengirim file gif yang kita inginkan. Selain itu ekstensi luar biasa yang dimilikinya memiliki berbagai fitur diantaranya untuk menampilkan emoticon atau untuk merubah warna tema pada keyboard itu sendiri.
  7. Ice Unlock.

    Aplikasi Pengunci Sidik Jari Android
    Ingin tampil keren saat membuka layar Android Kitkat yang terkunci? Aplikasi ini mengharuskan kamu untuk memindai sidik jari didepan kamera sebelum teman, orang lain atau bahkan kamu sendiri bisa membuka Android Kitkat yang kamu gunakan.
  8. Google Camera.

    Aplikasi Kamera Terbaik Android Kitkat
    Jika kamu ingin kamera bawaan memiliki kemampuan yang lebih, maka aplikasi ini bisa menjadi pilihan terbaik. Google camera memiliki fitur dan kemampuan yang mumpuni. Ia bisa menghasilkan foto dan video dengan fitur HDR+, lensa blur, wide angel, panorama dan photo sphere.
  9. Android Device Manager.

    Aplikasi Android Device Manager
    Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada hari esok. Apakah HP Android masih didalam genggaman tangan kamu atau orang lain. Aplikasi ini bisa menemukan dan mencari lokasi Tablet dan Smartphone Android yang hilang. Meskipun kartu SIM telah diganti, kita masih bisa melacaknya dengan catatan Android yang hilang belum di factory reset.
  10. SD Maid.

    Aplikasi Pembersih Android Kitkat
    Adalah salah satu aplikasi terbaik yang harus kamu pasang di Android Kitkat yang telah di root. Aplikasi ini bisa mencari dan menghapus paksa folder kosong dan file tidak penting yang ditinggalkan oleh aplikasi yang telah kita hapus. Ia pun bisa mencari file foto yang tidak bisa tampil di aplikasi galeri.
  11. MX Player.

    Aplikasi Pemutar Video Android Kitkat
    Jika tunewiki bisa manampilkan lirik, maka MX player memiliki kemampuan untuk menampilkan subtitle dari film yang sedang kita putar. Kemampuan atau fitur lain yang dimilikinya adalah ia bisa memutar video atau film yang memiliki dimensi yang lebih tinggi dari ukuran layar HP Android kita.
  12. ES File Explorer. Merupakan aplikasi file manager yang memiliki banyak fitur dan alat untuk mengatur file yang ada didalam Android. Ia bisa kita koneksikan dengan layanan cloud storage seperti dropbox, onedrive dan google drive. Aplikasi inipun bisa menyembunyikan dan menampilkan file & data seperti foto, video, musik dan file office.


    Bonus!
  13. Whaff Rewards.

    Aplikasi Android Penghasil Uang Dollar
    Adalah aplikasi Android penghasil uang dollar yang paling mudah dan paling cepat dalam proses pengambilannya. Kamu bahkan bisa menukarkan uang dollar yang telah terkumpul kedalam kartu hadiah yaitu Google Play Giftcards yang nantinya bisa digunakan untuk membeli game dan Aplikasi Android berbayar. Pasang aplikasinya di Google Play Store, lalu log in dengan akun facebook. Kemudian akan muncul sebuah layar baru dan masukkan invite code seperti pada gambar diatas untuk medapatkan dollar pertama kamu sebesar $0.30.

Semua aplikasi tersebut tersedia dan bisa kamu download di play store. Itulah kumpulan aplikasi terbaik untuk Android Kitkat yang harus kamu coba dan pasang di Tablet dan Smartphone Android.