search-button

Jul 29, 2019

5 Cara Dapat Koin Shopee GRATIS dan Banyak

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara dapat koin Shopee GRATIS dan banyak. Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Shopee dirancang untuk memberikan pelanggan pengalaman belanja online yang mudah, aman, cepat melalui pembayaran dan dukungan logistik yang kuat juga penawaran dan fitur yang menarik. Salah satu penawaran menarik dari Shopee adalah Koin Shopee, penawaran ini disukai oleh banyak konsumen karena memang sangat menguntungkan.


Koin Shopee ini adalah salah satu bentuk cashback dari Shopee, yang nantinya dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan ketika berbelanja. Semakin banyak koin Shopee yang dikumpulkan maka semakin besar keuntungan yang akan didapatkan konsumen. Ada banyak cara untuk mendapatkan dan mengumpulkan koin Shopee, beberapa cara diantaranya ada yang harus mengeluarkan uang ada juga yang gratis. Nah, untuk cara dapat koin Shopee GRATIS dan banyak, bisa kamu lihat dibawah ini.

Cara Dapat Koin Shopee GRATIS dan Banyak

Cara Dapat Koin Shopee GRATIS dan Banyak


1. Daily Rewards


Cara Dapat Koin Shopee GRATIS dan Banyak

Cara dapat koin Shopee GRATIS dan banyak yang pertama adalah dengan mengumpulkannya di Daily Rewards, kamu bisa mendapatkan koin Shopee gratis disini. Cara untuk menghasilkan koin melalui Daily Rewards cukup mudah, tinggal buka aplikasi Shopee dan buka bagian Saya. Setelah itu klik opsi Koin Shopee lalau klik pada opsi Hari Ini. Secara otamatis koin Shopee mu akan bertambah gengs, but gengs ! seperti yang kamu lihat digambar, Reward Koin Shopee hanya bertahan sampai hari ke 7.

2. Daily Prize


Cara Dapat Koin Shopee GRATIS dan Banyak

Cara dapat koin Shopee GRATIS dan banyak selanjutnya adalah dengan menggunakan penawaran Daily Prize. Daripada menggunakan cara curang mendapatkan koin Shopee, lebih baik kamu menggunakan Daily Prize. Setiap hari kamu akan mendapatkan 1 token untuk menggunakan Daily Prize, disinilah kamu akan berkesempatan mendapatkan banyak koin Shopee. Selain koin Shopee, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya.

3. Goyang Shopee


Cara Dapat Koin Shopee GRATIS dan Banyak

Cara dapat koin Shopee GRATIS dan banyak selanjutnya adalah dengan Goyang Shopee. Untuk cara mendapatkan koin banyak di goyang Shopee, kamu harus memperhatikan tips mendapat koin Shopee seperti waktu dan cara menggoyangkannya. Yups! ada cara goyang shopee agar dapat koin banyak, perhatikanlah arah goyangan ponsel kamu. Pastikan kamu menggoyangkannya ke arah kanan dan kiri, dan pastikan juga genggaman mu kuat agar ponsel mu tidak jatuh ketika digoyang.

4. Kuis Shopee


Cara Dapat Koin Shopee GRATIS dan Banyak

Cara dapat koin Shopee GRATIS dan banyak selanjutnya adalah dengan mengikuti kuis Shopee. Jawab dengan benar setiap pertanyaan dan dapatkanlah banyak koin setelah kamu berhasil menjawab semua pertanyaan. Satu – satunya trik mendapatkan koin shopee lewat Kuis Shopee adalah dengan menjawab setiap pertanyaannya dengan benar, karen jika satu saja jawaban yang salah itu berarti kamu harus keluar.
Baca juga:
7 Cara Belanja di Shopee Bagi Pemula
10 Cara Belanja Online di Shopee yang Aman dan Hemat
5 Cara Verifikasi Pembayaran Shopee

5. Undang Teman


Cara Dapat Koin Shopee GRATIS dan Banyak

Cara dapat koin Shopee GRATIS dan banyak yang terakhir adalah dengan mengundang teman mu untuk menginstall aplikasi Shopee. Daripada kamu mencari cara cheat koin Shopee atau cara hack koin Shopee, lebih baik kamu segera mengundah teman atau siapapun untuk menginstall aplikasi Shopee agar kamu bisa segera mendapatkan koin Shopee sebanyak – banyaknya. Caranya buka aplikasi Shopee > Saya > Undang Teman > Share Sekarang.


Jadi, silahkan coba cara - cara dapat koin Shopee GRATIS dan banyak diatas agar kamu bisa segera  mendapatkan diskon dan keuntungan lainnya di Shopee. Oh ! perlu kamu tau gengs, meski kamu mengikuti cara goyang koin shopee atau cara mendapatkan koin shopee goyang diatas atau dimanapun, koin maksimal  yang akan kamu dapatkan adalah 100 Koin setiap 24 jam dan 300 Koin setiap minggu. Jadi, jika kamu ingin tau cara mendapatkan koin shopee 20000, maka jawabannya adalah dengan menggunakan cara – cara tersebut selama beberapa minggu kedepan.