search-button

Jul 17, 2019

20 HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi HP anti air tahan banting termurah & terbaik. Untuk kamu yang suka berpetualang di alam bebas atau untuk kamu yang khawatir ketika memberikan HP kepada anak yang mungkin bisa menjatuhkannya ke toilet atau membuangnya ke kolam, kamu tidak bisa sebarangan dalam memilih HP. Dalam hal ini, kamu perlu HP anti air tahan banting terbaik.


Terdapat banyak sekali pilihan HP anti air dan tahan banting di pasaran, tentu akan mudah menemukan yang terbaik diantara HP – HP itu jika kamu memiliki budget tinggi. Namun jikapun tidak, kamu masih bisa memiliki salah satu HP anti air dan tahan banting itu. Pilih saja diantara rekomendasi HP anti air tahan banting termurah & terbaik berikut ini.

HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik


1. BLU Tank Xtreme 4.0 (Rp. 1 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Selanjutnya di daftar HP anti air tahan banting termurah & terbaik kami, ada BLU Tank Xtreme 4.0. HP tahan air laut ini dibuat oleh BLU, yang merupakan perusahaan Amerika yang berspesialisasi dalam merancang dan membuat HP murah. Tank Xtreme 4.0 memiliki peringkat tahan air dan debu IP65, dan memiliki injeksi ganda karet yang dapat melindungi HP dengan menyerap benturan. Ini menjadikannya luar biasa untuk hiking dan petualangan lainnya yang dekat dengan alam.

2. Kyocera DuraForce (Rp. 1,1 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Kyocera DuraForce adalah HP yang hebat bagi siapa saja yang tidak menginginkan spesifikasi dan fitur yang rumit atau mengalami kesulitan dalam memahami smartphone yang lebih kompleks dan mahal. HP anti air 2018 ini memiliki peringkat IP IP68, yang membuatnya tahan air hingga 1,5 meter selama 30 menit. Selain itu, HP anti air tahan banting termurah & terbaik ini sangat simple dalam pengoperasiannya sehingga kamu bisa memberikannya kepada orang tua mu sekalipun.

3. Samsung Galaxy J2 ( Rp. 1,2 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

HP anti air tahan banting termurah & terbaik ini dapat memberi mu beberapa hal bagus pada titik harga ini. Samsung Galaxy J2 berjalan pada prosesor yang layak yang sesuai dengan harganya. Samsung Galaxy ini juga memiliki tampilan yang layak yang meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Dibekali dengan daya tahan baterai bagus, HP ini dapat kamu gunakan dengan tenang meski kamu berada jauh dari sumber listrik. Selain itu, slot SIM khusus dengan dukungan 4G juga disediakan di HP ini.

4. E&L W6S (Rp. 1,3 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

E&L W6S adalah HP anti air 2019 selanjutnya dalam daftar HP anti air tahan banting termurah & terbaik kami. E&L W6S adalah smartphone kedap air kelas ‘militer’ yang dirilis pada tahun 2017, dikemas dengan fitur-fitur yang akan memberi mu lebih dari yang kamu bayar. E&L W6S membanggakan Corning Gorilla Glass 3 yang tahan gores, peringkat IP68, dan sertifikasi MIL-STD-810G. Itu menjadikan HP ini ideal untuk aktivitas di luar ruangan yang kamu sukai, seperti hiking, memancing, skating, dan banyak lagi.

5. LG X Venture (Rp. 1,8 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Kamu mungkin tidak mengharapkan HP anti air dari perusahaan perangkat terkemuka seperti HP anti air Oppo di daftar HP anti air tahan banting termurah & terbaik ini, tapi ini dia… LG X Venture. Ini adalah smartphone kelas militer yang ringan dengan kinerja keseluruhan yang kuat. Unit pemrosesan octa-core memungkinkan mu melakukan multitask dengan lancar, dan yang terbaik dari ini adalah daya tahan baterai 4100 mAh yang dapat bertahan hingga 720 jam saat siaga, juga fitur Quick Charge 2.0.

6. Nokia 5 3GB RAM (Rp. 2 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Nokia adalah merek yang terkenal ahli membuat HP yang tahan lama dan HP anti air tahan banting termurah & terbaik. Nokia 5 memang ponsel yang sangat tahan lama dengan tampilan yang tajam, HP ini dioperasikan dengan versi android terbaru. Ini juga memiliki sensor sidik jari cepat yang membuka kunci ponsel hanya dengan sentuhan jari saja, HP ini juga bagus untuk tugas-tugas multitasking dan sehari-hari. Yang terbaik dari HP ini adalah daya tahan baterainya bagus juga IP ratingnya yang ada di IP68.

7. BlackBerry Evolve (Rp. 2,6 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Di daftar HP anti air tahan banting termurah & terbaik ini, kami tidak punya HP Xiaomi tahan air tapi kami punya HP anti air dari BlackBerry. Dengan ukuran layar besar yaitu sekitar 5.99 inch, resolusi 2160 x 1080 pixels tipe LCD dari Corning Gorilla Glass 5. BlackBerry Evolve juga dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan kecepatan prosesor 1.8GHz tipe Octa-Core. Selain itu, HP ini memiliki RAM 4GB, kamera belakang 13MP dan depan 16MP.

8. LG Q Stylus Plus (Rp. 2,6 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Kami masih punya rekomendasi HP anti air tahan banting termurah & terbaik dari LG, yaitu tipe Q Stylus Plus. Tampilan layar HP ini cukup besar yaitu 6.2 inch beresolusi 2160 x 1080 pixels tipe LCD, selain itu LG Q Stylus Plus dibekali chipset MediaTek MT6750 berkecepatan 1.5GHz tipe Octa-Core ditambah dengan RAM sebesar 4GB. Resolusi kameranya juga tidak bisa diabaikan, LG Q Stylus Plus menawarkan 16MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan. Untuk rating IP, Hp ini ada di IP68 yang artinya bisa bertahan di kedalaman air hingga 1.5 m untuk 30 menit.

9. NUU Mobile R1 (Rp. 2,7 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Selain tahan air, NUU Mobile R1 juga merupakan HP tahan banting dan anti gores. HP anti air tahan banting termurah & terbaik ini katanya hampir tidak bisa dihancurkan, R1 memiliki daya tahan baterai yang relatif panjang, 4000 mAh. Kameranya memiliki resolusi 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk depan. Dengan dimensi 5,77 x 2,99 x 0,51 in, berat 362,87 g, fitur dual SIM (micro-SIM), HP ini menawarkan peringkat IP IP68 debu dan tahan air.

10. Doogee S60 (Rp. 3 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Alternatif HP anti air tahan banting termurah & terbaik lainnya adalah Doogee S60. Perangkat ini memiliki banyak hal yang ditawarkan, S60 dibekali dengan hamparan kaca Gorilla Glass 5 pada layar, ditambah lagi ia menawarkan dual SIM plus dual standby, pengisi daya cepat 24W, NFC dan bahkan pengisian nirkabel. Doogee S60 juga dibekali dengan sensor dan alat, yang akan berguna bagi pengguna, alat – alat tersebut termasuk barometer, giroskop, meteran coulomb, meteran tingkat suara, dan lainnya.

11. Blackview BV7000 Pro (Rp. 3 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

HP anti air tahan banting termurah & terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Blackview BV7000 Pro. HP ini dibekali dengan OS Android Marshmallow, ukuran layar 5-inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dan CPU Mediatek MTK6750T dengan RAM 4GB juga penyimpanan 64GB. HP dengan baterai 3500mAh ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan depan 8MP. Desainnya juga luar biasa, dengan layar cantik dan fitur 'somatosensori pintar'.

12. Motorola Moto G (3rd Gen) (Rp. 3 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Selanjutnya didaftar HP anti air tahan banting termurah & terbaik ini kami rekomendasikan Motorola Moto G (3rd Gen). Motorola Moto G menawarkan display dari Corning Gorilla Glass 3 jenis LCD berukuran 5 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixels. Hp ini dilengkapi dengan OS jenis Android 5.1 Lollipop, rating IP IP67 hingga kedalaman sekitar 1 meter untuk 30 menitan. Untuk besar penyimpanan, Motorola Moto G (3rd Gen) meyediakan internal storage sebesar 16GB yang bisa diperluas dengan SD Card maksimal 32GB.

13. Samsung Galaxy A3 (Rp. 3 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Di daftar HP anti air tahan banting termurah & terbaik selanjutnya, kami rekomendasikan HP anti air Samsung tipe Galaxy A3. Selain menawarkan peringkat tahan air IP68, HP ini juga menawarkan performa kamera yang menakjubkan. Dibekali layar 12 cm beresolusi 1280 x 720 pixels super AMOLED dari Corning Gorilla Glass 4. Samsung Galaxy A3 juga dibekali Chipset Samsung Exynos dan processor berkecepatan 1.6GHz tipe Octa-Core dari Exynos 7870.

14. Samsung Galaxy A8 Plus (Rp. 3 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Jika sebelumnya ada Kyocera DuraForce yang merupakan HP tahan air dan banting paling murah, sekarang kami rekomendasikan HP yang fantastis dengan semua fitur yang kamu inginkan. Samsung, menawarkan desain premium dengan Galaxy A8 Plus-nya, slot sim hybrid, dan kamera yang hebat. Galaxy A8 + adalah alternatif yang dimaksudkan untuk mereka yang peduli tentang desain luar biasa. Samsung Galaxy A8 Plus bersertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu.

15. Unihertz Atom (Rp. 3,6 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Jika kamu mencari HP anti air tahan banting termurah & terbaik juga terkecil, Atom dari Unihertz adalah opsi terbai, karena HP ini seukuran sekotak permen karet. Meski begitu, HP ini masih menjalankan aplikasi, memiliki GPS bawaan, kamera ganda, Bluetooth, dan jack headphone seperti HP lainya. Ia bahkan bekerja pada jaringan 4G terbaru dan tidak terkunci. Unihertz Atom ini mendukung AT&T dan T-Mobile, tetapi tidak bekerja dengan operator CDMA.

16. Google Pixel 2 (Rp. 3,6 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Google Pixel 2 adalah HP anti air tahan banting termurah & terbaik yang solid dengan ketahanan air pada level IP67, yang berarti kedalaman hingga 1 meter untuk waktu maksimum 30 menit. Itu setara dengan iPhone 8, 8 Plus, serta iPhone X, namun dengan harga yanga jauh lebih murah. Hal tersebut, membuat handset Google yang satu ini menjadi ponsel Android terbaik yang dapat dibeli. Jangan lupakan juga fitur – fitur lain yang dittawarkan HP ini.

17. Ulefone Armor 2 (Rp. 4 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Pesaing HP anti air tahan banting termurah & terbaik lainnya ada Ulefone Armor 2. HP ini adalah salah satu dari sejumlah smartphone yang jauh lebih murah daripada S60 atau AGM X2, tapi masih menawarkan komponen inti yang serupa seperti CPU octa-core Mediatek Helio P25, 6GB RAM dan 64GB penyimpanan on-board. Kapasitas baterai ponsel ini cukup,  Ulefone Armor 2 juga dibundel dengan toolkit virtual yang berisi beberapa alat.

18. Samsung Galaxy XCover 4s (Rp. 4 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Dibekali dengan kemampuan tahan air IP68, performa yang sangat baik dan kamera yang memuaskan, kami rekomendasikan Samsung Galaxy XCover 4s sebagai salah satu HP anti air tahan banting termurah & terbaik. HP ini dibekali chipset Samsung Exynos 7885 dengan kecepatan 2.3GHz tipe Octa-Core juga RAM sebesar 3GB. OS yang digunakan Samsung Galaxy XCover 4s adalah Android 9.0 (Pie), untuk rating IP nya berada di IP68. Itu berarti HP ini bisa bertahan di air dengan kedalaman 1,5 meter selama maksimal 30 menit.

19. Motorola Moto X4 (Rp. 4 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Ini adalah salah satu HP anti air murah 2018 kemarin, Motorola Moto X4 memiliki beberapa fitur utama, seperti kamera 12 megapiksel (depan), RAM 3GB, Prosesor Snapdragon 630 dengan OS Android 7.1.1 Nougat. Seperti ponsel lain dalam daftar HP anti air tahan banting termurah & terbaik ini, Moto X4 menawarkan sertifikasi IP67, yang berarti tahan air dengan kedalaman sekitar 1 meteran selama 30 menit.
Baca juga:
10 Cara Cek Kerusakan HP Samsung Semua Model
15 Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting
10 Cara Mengatasi Ngecas HP Lama Biar Cepat

20. Samsung Galaxy A5 (Rp. 4,5 jutaan)


HP Anti Air Tahan Banting Termurah & Terbaik

Opsi HP anti air tahan banting termurah & terbaik dari Samsung masih ada, yaitu Galaxy A5. Dengan besar layar 5.5 inch beresolusi 1920 x 1080 pixels super AMOLED dan capacitive touchscreen, multi-touch. Chipset Samsung Exynos 7880 berkecapatan 1.95GHz tipe octa-core juga disematkan pada Galaxy A5. Untuk operasi sistem, Samsung Galaxy A5 menggunakan versi Android 7.1 Nougat dan untuk ketahan terhadap air HP ini ada di IP68 yang bisa bertahan jika masuk kedalam air hingga 1.5 m untuk 30 menit.


Itulah rekomendasi HP anti air tahan banting termurah & terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk dimiliki. Sebenarnya ada cara agar membuat HP yang kamu milki itu jadi anti air, yaitu dengan menggunakan dry bag pouch atau kantong HP anti air. Tapi terserah kamu saja, ingin membeli HP baru atau cukup dengan kantong HP anti air saja.