search-button

Jun 2, 2019

15 Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi merk - merk casing HP terbaik tahan banting. Semua pemiliki HP pasti beranggapan bahwa perangkatnya tersebut cantik dan berharga, tetapi kecantikan seringkali rapuh. Jika kamu termasuk yang sering bekerja di luar di semua cuaca, suka berpetualang, atau mungkin juga kamu sering menjatuhkan HP, maka kamu harus mempertimbangkan untuk berinvestasi pada sebuah casing HP tahan banting dan air.


Dengan banyaknya HP generasi sekarang yang menggunakan bahan dari logam atau kaca, menjaga mereka tetap aman dari benturan yang tidak disengaja bisa menjadi tugas yang sulit bagi sebagian orang. Karena itu, kami telah mengumpulkan berbagai merk - merk casing HP terbaik tahan banting. Casing yang bagus tidak hanya akan membuat perangkat terlindungi, tetapi juga dapat menambahkan poin gaya ke dalamnya. Ok then, inilah rekomendasi  dari kami.

Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting


1. Pelican Shield Case


Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Merk softcase HP terbaik pertama dari daftar merk casing HP terbaik tahan banting ini adalah Pelican Shield Case. Ini adalah merk yang terkenal di bidang case pelindung untuk semua jenis peralatan, Pelican juga menawarkan case yang sangat solid untuk HP. Casing yang dibuat dari menggabungkan lima lapisan pelindung dan bahkan termasuk serat merek Kevlar asli. Hasilnya adalah casing yang jauh melebihi standar militer. Ada juga port dan switch cover untuk mencegah kotoran masuk.

2. Urban Armor Gear Monarch Case


Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Merk casing HP terbaik tahan banting selanjutnya adalah Urban Armor Gear Monarch Case. Kita tau bahwa produk dari UAG tampilannya terlihat seperti sesuatu yang dibawa oleh pesawat luar angkasa, tetapi sebenarnya dibuat dari plastik yang ringan, bukan dari logam. Ada perangkat tambahan karet di sudutnya untuk menahan guncangan dan benturan, dan juga karet untuk mencegah HP tergelincir dari permukaan. Penutup tombol yang berukuran besar juga mudah ditemukan dan membuat tombol mudah ditekan. FYI, harga casing HP tahan banting dan air ini lumayan loh, but worth kok.

3. Tech21 Evo Check Evoke Case


Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Tech21 Evo Check Evoke Case merupakan salah satu merk case terbaik untuk xiaomi di daftar merk casing HP terbaik tahan banting ini. Casing HP yang kokoh dan mahal ini, telah teruji dan tentu menawarkan perlindungan yang kuat untuk HP mu. Sama seperti casing HP terbaik lainnya, Evo Check Evoke telah diuji coba dari jarak 10 kaki, yang lebih tinggi dari ketinggian biasanya sebuah smartphone jatuh. Perlindungan dengan tiga lapisan perlindungan untuk menghindari dampak apapun dari benturan. Casing ini juga relatif ringan, tipis, dan nyaman untuk dipegang.

4. Otterbox Defender Series Case


Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Ini adalah casing HP Xiaomi tahan banting lainnya dari daftar merk casing HP terbaik tahan banting ini. Banyak orang menganggap Otterbox sebagai standar emas dalam hal perlindungan untuk HP mereka, dan Seri Defender adalah casing terbaik yang ditawarkannya. Otterbox membanggakan desain berlapis dengan sarung silikon tahan lama yang dikelilingi oleh cangkang polikarbonat. Biasanya, ada juga pelindung layar built-in, tetapi versi iPhone XS "tanpa layar." Kamu juga akan menemukan sampul untuk menjaga serat dan kotoran agar bisa keluar dari porta dan holster dengan klip sabuk yang dapat berfungsi ganda sebagai penyangga.

5. Incipio Reprieve Sport Case


Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Selanjutnya dari daftar merk casing HP terbaik tahan banting ini, kita punya Incipio Reprieve Sport Case sebagai merk case iphone terbaik. Menawarkan sejumlah besar pilihan hebat, Incipio banyak membuat casing, dan ini adalah salah satu penawaran yang paling protektif. Casing ini menggabungkan cangkang polikarbonat yang jelas tahan gores, dengan kerangka yang fleksibel dan sudut yang diperkuat. HP mu kemungkinan besar akan mendarat di salah satu sudutnya jika terjatuh, sehingga desain case Incipio ini membuat perlindungan jatuh yang hebat, bahkan dapat menangani jatuh dari ketinggian hingga 12 kaki.

6. Lifeproof Frē Case


Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Jika kamu menginginkan merk softcase yang bagus dan sesuatu yang benar-benar kedap air, maka casing Lifeproof ini layak untuk dilihat. Casing ini memiliki skor IP-68 rating, yang berarti dapat terendam dalam air hingga 2 meter selama satu jam tanpa kerusakan. Casing ini juga tangguh, memenuhi standar uji jatuh militer 810G-516.6, jadi ponsel mu juga tidak akan baret setelah jatuh dari ketinggian. Jelas, kamu mendapatkan perlindungan lengkap dengan casing ini, jadi tidak ada bagian HP mu yang terkena baret dan kerusakan fisik lainnya.

7. Supcase Unicorn Beetle Pro Case


Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Satu lagi casing terbaik iphone 8 dari daftar merk casing HP terbaik tahan banting ini. Supcase Unicorn Beetle Pro Case merupakan casing yang kokoh dan secara mengejutkan terjangkau. Tidak hanya menggunakan kombinasi polikarbonat keras dan TPU peredam kejut sebagai bahannya, tetapi juga menggunakan pelindung layar dan penutup port bawaan. Setiap sudut HP mu akan ditutup dengan casing ini, dan dilengkapi dengan holster serta klip sabuk putar.

8. Speck Presidio Grip Case


Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Merk casing HP terbaik tahan banting selanjutnya adalah Speck Presidio Grip Case. Ini adalah salah satu case HP yang dapat menahan benturan berkat punggungan yang dilapisi interior, yang dirancang untuk mengompres dan meredam guncangan. Lapisan matte memungkinkan casing untuk menahan goresan, sementara bagian tepinya dinaikkan oleh tonjolan karet untuk memberikan pegangan tambahan. Casing iIni memiliki desain dual-layer dengan polycarbonate di luar. Bezel yang terangkat akan menjaga layar dalam kondisi sempurna saat menghadap ke bawah dan penutup tombol  yang berfungsi dengan baik.

9. Griffin Survivor Extreme Case


Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Griffin Survivor Extreme Case adalah merk casing HP terbaik tahan banting  yang kami rekomendasikan. Ini adalah case yang dapat menemani mu dalam petualangan di luar ruangan dan menjaga keamanan HP mu. Casing ini telah diuji coba pada ketinggian 3 meter di atas beton, dan terbukti membuat HP mu tetap aman. Casing dengan IP55 ini terbukti bisa menahan kerusakan yang disebabkan oleh hujan, lumpur, atau salju. Terdapat penutup pelindung untuk tombol dan porta, juga selaput untuk melindungi speaker dan mikrofon tanpa meredam suara.

10. Spigen Tough Armor Case


Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Merk casing HP terbaik tahan banting selanjutnya adalah Spigen Tough Armor Case. Ini adalah casing klasik dua lapis dengan cangkang TPU yang fleksibel dan penutup polikarbonat keras yang menutupi bagian atasnya. Perlindungan dari kejatuhan yang solid dari ketinggian, dan ada kantong udara di dalamnya untuk membantu menghilangkan dampak guncangan. Kamu juga akan menemukan penutup tombol, bukaan akurat, dan kick-out yang praktis di bagian belakang.

11. RhinoShield SolidSuit Case


Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Merk casing HP terbaik tahan banting selanjutnya adalah RhinoShield SolidSuit Case. Casing ini dibentuk sangat pas, dan menawarkan perlindungan yang sangat baik. Bingkai yang memanjang ke belakang dan depan dapat melindungi HP mu dari benturan ataupun kejatuhan dari ketinggian. Bahan dan desainnya halus dan melengkung, tetapi mudah digenggam, dan kamu dapat memilih dari berbagai pelapis berbeda untuk bagian belakang, termasuk serat karbon, kulit, kayu, dan serat mikro.

12. Catalyst Impact Case


 Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Merk casing HP terbaik tahan banting selanjutnya adalah Catalyst Impact Case. Dengan punggung yang jernih yang memamerkan desain HP mu, casing Impact Case melindungi ponsel mu dengan bumper tebal yang memanjang ke depan dan belakang. Menawarkan perlindungan jatuh dari ketinggian hingga 9,9 kaki. Casing ini memiliki tombol yang tidak biasa, penutup tombol bertekstur, dan potongan yang akurat untuk setiap model. Casing ini tidak akan mengganggu pengisian nirkabel gengs, casing ini juga dilengkapi dengan tali lanyard.

13. Ringke


Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Jika kamu mencari casing HP low profile yang menawarkan perlindungan tanpa menambahkan bagian atau ketebalan pada ponsel mu dari daftar merk casing HP terbaik tahan banting ini,  maka casing Ringke adalah pilihan yang tepat. Memang, perusahaan Ringke memiliki banyak opsi casing dan salah satu seri casing yang populer dari Ringke adalah seri Fusion. Kasing TPU ini transparan dan memungkinkan kamu memamerkan desain HP mu. Ringke menambahkan ketebalan minimal ke perangkat tetapi tetap dilengkapi dengan bumper peredam goncangan untuk menjaga HP tetap aman dari benturan dan yang tidak disengaja.

14. Poetic


Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Selanjutnya merk casing HP terbaik tahan banting adalah dari Poetic. Poetic merupakan produsen case smartphone terkenal lainnya yang menawarkan berbagai case berdasarkan kebutuhan pengguna. Rangkaian kasingnya meliputi kasing tipis dan transparan, kasing hybrid, dan kasing kokoh yang menawarkan banyak perlindungan, yang semuanya menambah elemen gaya pada perangkat. Di antara banyak pilihan, salah satu yang terbaik adalah serangkaian case Revolusi. Casing Revolution adalah opsi Poetic, yang tidak hanya menjaga perangkat aman dari benturan yang tidak disengaja, tetapi juga dilengkapi dengan penutup port dan penutup depan dengan pelindung layar bawaan. Kasing ini juga dilengkapi kickstand bawaan.

Baca juga:
15 Lensa Kamera HP Tambahan Terbaik 2019
10 Gamepad Untuk Main PUBG Mobile Terbaik
15 Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone (TWS)

15. Caseology Vault Series Case


Merk Casing HP Terbaik Tahan Banting

Merk casing HP terbaik tahan banting  terakhir yang kami rekomendasikan adalah Caseology Vault Series Case. Seri Case Case Vault dari Caseology ini memberikan tingkat perlindungan yang solid. Pegangan yang disediakan bertekstur ringan di bagian belakang kasing yang hampir terasa seperti kulit. Shell TPU yang fleksibel menyediakan tingkat perlindungan guncangan yang moderat, juga terdapat bantalan di sudut - sudutnya. Meskipun casing ini tebal, tetapi tetap memungkinkan pass-through pengisian nirkabel dan fungsionalitas Google.


Sebenarnya gengs, kelebihan dari setiap merk casing HP terbaik tahan banting diatas itu masih banyak lagi, kami hanya menyebutkan sebagaian saja. Nah, untuk mengetahui selengkapnya dari casing yang mungkin menarik perhatian mu, kamu bisa cek langung detailnya di situs resminya masing masing – masing. Demikianlah ! Selamat Puasa !