search-button

Jul 15, 2019

10 Earphone TWS Terbaik Untuk PUBG Mobile

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi earphone - earphone TWS terbaik untuk PUBG Mobile. Jika kamu termasuk pemain PUBG baru, mungkin kamu belum terlalu memikirkan tentang ‘berinvestasi’ pada peralatan yang akan membuat permainan semakin seru. Berbeda, jika kamu adalah pemain lama kemungkinan saat ini, kamu cukup serius untuk ‘berinvestasi’ pada gaming thing seperi earphone.


Dengan memakai earphone, bukan hanya membuat suara permainan lebih terasa tetapi juga membantu kamu berkomunikasi lebih baik dengan tim. Di luar sana ada banyak sekali model earphone yang bisa kamu pilih. Dan untuk membantu mu memilih earphone paling pas, kami telah mengumpulkan earphone – earphone terbaik dalam daftar earphone TWS terbaik untuk PUBG Mobile berikut ini.

Earphone TWS Terbaik Untuk PUBG Mobile

Earphone TWS Terbaik Untuk PUBG Mobile


1. ArkarTech BT800 (Rp. 400 ribuan)


Earphone TWS Terbaik Untuk PUBG Mobile

Di daftar earphone TWS terbaik untuk PUBG Mobile ini, kami juga merekomendasikan ArkarTech BT800. ArkarTech BT800 adalah earphone gaming untuk HP terbaik, earphone nirkabel in-ear yang kompatibel dengan ponsel dan tablet, menjadikannya sempurna untuk pengalaman seluler PUBG. Muncul dengan koneksi Bluetooth 4.1 yang layak dan stabil. ArkarTech BT800 ini dibekali dengan teknologi CVC noise cancelling, yang menghasilkan pendengar yang lebih jelas, hal itu memberi kamu kontrol posisi yang akurat saat mencari musuh di PUBG Mobile.

2. Betron DC950 (Rp. 500 ribuan)


Earphone TWS Terbaik Untuk PUBG Mobile

Jika kamu tidak ingin menghabiskan banyak uang, earphone PUBG Betron DC950 ini bisa jadi pilihan. Ini adalah In-Ear Canal earphone yang dilengkapi Deep Bass dan Mic. Earphone ini memiliki ulasan positif secara online, dan beberapa pengulas bahkan mengetakan bahwa setelah empat tahun digunakan, earphone ini masih berfungsi seolah-olah baru saja dikeluarkan dari kotak. Betron membanggakan bahwa earphone ini memadukan suara jernih dan nyaman dengan isolasi suara, penggerak bass, HD in ear canal, earbud-nya juga dapat diganti untuk berbagai perangkat.

3. ArkarTech TWS 5.0 Pro (Rp. 560 ribuan)


Earphone TWS Terbaik Untuk PUBG Mobile

Rekomendasi headset untuk PUBG Mobile selanjutnya adalah ArkarTech TWS 5.0 Pro,  headset ini menjadi pilihan yang sempurna untuk seorang gamer yang menginginkan produk yang ringan dan portabel. Ini adalah earphone TWS terbaik untuk PUBG Mobile mungil yang menawarkan audio suara stereo superior. ArkarTech TWS 5.0 Pro dilengkapi dengan koneksi stabil yang ditingkatkan dan pemasangan instan. Dengan antena sensitivitas tinggi ganda dan Bluetooth 5.0 yang ditingkatkan, kamu akan mendapatkan sinyal Bluetooth yang lebih kuat.

4. ArkarTech BT260 (Rp. 600 ribuan)


Earphone TWS Terbaik Untuk PUBG Mobile

Earphone TWS terbaik untuk PUBG Mobile selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah  ArkarTech BT260. Ini adalah earphone yang memiliki teknologi nirkabel terbaru untuk pengalaman audio dan gaming mu, ArkarTech BT260 juga tersedia dalam warna hitam atau putih. Earphone ini memiliki fitur Bluetooth 4.2, yang menyediakan koneksi cepat dan stabil. Inline mic / remote yang tersedia juga memungkinkan mu untuk mengontrol volume. Earphone ini datang dengan ukuran tutup telinga yang akan sesuai dengan bentuk telinga mu, jadi mereka akan tetap nyaman meski dipakai lama.

5. TaoTronics Active Noise Cancelling (Rp. 800 ribuan)


Earphone TWS Terbaik Untuk PUBG Mobile

Jika kamu mencari earphone gaming kelas menengah, maka TaoTronics Active Noise Cancelling bisa jadi pilihan terbaik. Earphone ini dibuat dari aluminium, ini juga memiliki fitur pengurangan kebisingan dan dapat dipakai hingga 15 jam waktu bermain. TaoTronics juga memiliki stabilitas yang tinggi dalam hal menampilkan earbud dan earhook yang dapat dipertukarkan untuk mengakomodasi segala bentuk telinga. Konstruksi logam earphone ini juga membuatnya sangat tahan lama dan masa pakai baterai yang lama.

6. ArkarTech BN90 (Rp. 1,2 jutaan)


Earphone TWS Terbaik Untuk PUBG Mobile

Jika kamu sedang mencari earphone gaming murah, ArkarTech BN90 ini bukanlah jawabannya. Berbeda dengan earphone gaming ArkarTech lainnya, ArkarTech BN90 cukup mahal. Namun, kualitas suaranya luar biasa dan setara dengan harganya. Earphone ini dilengkapi Codec APTX, driver 6 mm, dan suara stereo HiFi yang menghadirkan audio posisi bebas jeda saat memainkan PUBG mobile, itu dapat membantu mu untuk menentukan arah musuh. ArkarTech BN90  dapat membuat nada tinggi jadi transparan dan jernih, dengan bass tetap kuat dan tebal.

7. Razer Hammerhead BT (Rp. 1,4 jutaan)


Earphone TWS Terbaik Untuk PUBG Mobile

Diakui ! Razer Hammerhead BT adalah earphone untuk PUBG Mobile yang sempurna, dengan kinerja frekuensi tengah yang lebih baik daripada rata-rata. Ditambah dengan respons bass yang baik, light neckwire, konektivitas nirkabel dan mikrofon in-line reseptif dengan tombol volume, panggilan dan musik, earphone ini menawarkan alasan yang cukup baik untuk direkomendasikan. FYI gengs, ada sangat sedikit produk yang dapat menawarkan posisi yang sama yang dimiliki oleh Hammerhead BT di pasaran saat ini.

8. Steelseries Arctis 3 (Rp. 1,6 jutaan)


Earphone TWS Terbaik Untuk PUBG Mobile

Earphone gaming pubg mobile terbaik selanjutnya datang dari merek Steelseries. Ini adalah Steelseries Arctis 3 menawarkan audio yang solid dan andal yang sepenuhnya disesuaikan untuk gaming. Warna nada yang hangat, dan ini juga menawarkan ketenangan audio yang sangat baik di seluruh rentang sonik. Ia juga dilengkapi dengan kabel audio 3,5 mm opsional, yang memberikan konektivitas hybrid. Steelseries Arctis 3 juga mencakup semua kontrol yang diperlukan pada tubuh, dan bahkan ketika kamu beralih ke pemutaran musik.

9. Logitech G Pro (Rp. 1,7 jutaan)


Earphone TWS Terbaik Untuk PUBG Mobile

Headset terbaik untuk PUBG Mobile selanjutnya adalah Logitech G Pro. Seperti Razer dan Steelseries, merek Logitech juga membawa silsilah yang serius dalam industri peripheral game, dan G Pro sendiri menawarkan audio luar biasa. Logitech G Pro sangat nyaman meski dipakai selama berjam-jam, dan bekerja dengan baik dengan hampir semua perangkat, baik itu smartphone Android atau pemutar musik. Logitech G Pro juga menawarkan bentuknya yang ringan, portabilitas yang mudah, respons vokal yang luar biasa, dan ketenangan audio yang kencang.
Baca juga:
15 Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang
10 Tablet Murah Buat Main PUBG
10 Senjata Terbaik PUBG Mobile Dengan Damage tertinggi

10. Jabra Elite Active 65t (Rp. 3 jutaan)


Earphone TWS Terbaik Untuk PUBG Mobile

Selanjutnya, ada Elite Active 65t di daftar earphone TWS terbaik untuk PUBG Mobile ini. Jabra Elite Active 65t menawarkan penghantar suara mid yang sangat baik, dengan ketenangan bass yang hebat dan pengalaman audio yang terdengar kaya. Mikrofon yang disertakan juga dapat menjawab panggilan dalam stereo, dan earbudnya dipadukan dengan indah ke dalam paket fungsional. Jabra Elite Active 65t merupakan yang paling pas, jika kamu adalah penggemar PUBG Mobile yang tidak terlalu terobsesi dengan gagasan untuk mendapatkan aksesori audio khusus permainan.


Dari daftar earphone TWS terbaik untuk PUBG Mobile ini, jelaslah mana earphone – earphone yang memiliki kualitas suara yang superior, koneksi bebas ‘stres’, dan harga yang paling sesuai untuk mu. Oh, kami sarankan juga untuk memilih earphone berdasarkan faktor-faktor lainnya seperti kebebasan bergerak, kompatibilitas, dan portabilitas. Kami harap daftar terinci ini membantu mu dalam memilih earphone gaming. Happy gaming !