search-button

Sep 10, 2019

10 Senjata Terbaik PUBG Mobile Dengan Damage tertinggi

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM - Versi mobile Battlegrounds PlayerUknown memiliki hampir semua senjata terbaik dari game PC-nya. Sebagian besar dari senjata-senjata tersebut dapat ditemukan di daratan, sementara yang lain hanya dapat diperoleh dari drop air. Dilihat dari segi manapun, sangat penting untuk mengetahui senjata terbaik PUBG Mobile dengan damage tertinggi.

Pertempuran di PUBG Mobile sama menegangkannya dengan di game aslinya, tentu saja membutuhkan kefokusan dan kewaspadaan yang sama. Jenis senjata yang tepat dalam situasi yang diberikan dapat menyelamatkan hidup karakter kamu dan akhirnya membawa kamu ke chicken dinner. Ingin tahu kesepuluh senjata terbaik PUBG Mobile dengan damage tertinggi, ini dia daftarnya.

senjata terbaik pubg dengan damage tertinggi 0.jpg

10 Senjata Terbaik PUBG Mobile Dengan Damage Tertinggi


1. AKM

senjata terbaik pubg dengan damage tertinggi 1.jpg

AKM merupakan senapan serbu yang paling populer di permainan ini. Senjata ini memiliki dua mode tembak yaitu semi-otomatis untuk jarak dekat, dan otomatis penuh untuk pertempuran jarak jauh. Kamu juga dapat menambahkan scope untuk lebih menyempurnakannya.

2. M16A4

senjata terbaik pubg dengan damage tertinggi 2.jpg

Senjata terbaik PUBG Mobile dengan Damage Tertinggi yang kedua adalah M16A4. Perbedaan utama antara AKM dan M16 terletak pada keakuratan dan efisiensinya yang man M16 lebih unggul dalam pertarungan jarak dekat. Dengan senjata ini kamu dapat beralih ke mode burst fire yang tidak akan memberikan kesempatan kepada musuh karena tingkat tembakannya yang tinggi.

3. AWM

senjata terbaik pubg dengan damage tertinggi 3.jpg

Hal yang tidak bisa dilakukan senapan serbu, akan dibereskan oleh senapan sniper. Menggabungkan keduanya lebih baik memang, dan kamu perlu tau satu-satunya kelemahan AWM adalah kamu tidak bisa menemukanya di daratan, ya senjata ini diturunkan oleh pesawat.

4. SKS

senjata terbaik pubg dengan damage tertinggi 4.jpg

SKS jelas bukan senapan sniper biasa, SKS merupakan salah satu senjata terbaik PUBG dengan damage tertinggi. Senjata ini bekerja secara efektif dalam pertempuran jarak dekat dan jarak menengah, juga memiliki akurasi yang tinggi dan stabilitas yang baik.
 

5. Tommy Gun


senjata terbaik pubg dengan damage tertinggi 5.jpg
Memang Tommy Gun ini tidak saya srankan untuk persenjataan utama kamu. Tommy Gun adalah senjata cadangan terbaik yang bisa kau gunakan ketika senjata utama kamu mulai kehabisan amunisi.

6. UMP9

senjata terbaik pubg dengan damage tertinggi 6.jpg

Jika kamu tidak dapat menemukan Tommy Gun, maka cobalah untuk mencari senapan mesin ringan
UMP9. UMP9 adalah senjata SMG kedua yang paling kuat setelah Tommy Gun. UMP9 ini memiliki recoil minimal, kamu dapat memasang peredam dengan aman dan mengalahkan semua musuh dari penyergapan.

7. S12K

senjata terbaik pubg dengan damage tertinggi 7.jpg

S12K dapat membantu kamu dalam pertempuran jarak dekat, senjata ini juga memiliki tingkat tembakan super cepat untuk ukuran senapan, tercepat dalam permainan tepatnya. Jadi jangan saya sarankan untuk segera mengambilnya jika kamu menemukannya tergeletak.

8. Vektor

senjata terbaik pubg dengan damage tertinggi 8.jpg

Senjata terbaik PUBG selanjutnya datang dari jenis SMG yang merupakan pilihan bagus bagi kamu agresif. Terpasang dengan fungsi aim-assis serta beberapa tambahan lainnya, Vector menjadi senjata yang absolut

9. AUG A3


senjata terbaik pubg dengan damage tertinggi 9.jpg
Senjata yang bisa kamu dapatkan hanya lewat drop  ini memiliki penanganannya yang luar biasa dan kecepatan yang tinggi membuatnya menjadi senjata yang sangat dicari bagi siapa pun yang cukup beruntung untuk menemukan peti dan lolos hidup-hidup. Ketika senjata ini dipasangkan dengan kompensator dan foregrip, maka AUG akan memiliki stabilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan M416.

10. M249

senjata terbaik pubg dengan damage tertinggi 9.jpg

Dengan 100 putaran 5.56mm amunisi per mag, M249 unggul di ruang kliring, menangani sedikit lebih banyak damage daripada senapan serbu 5.56mm dengan tingkat tembakan secepat M16A4. Senjata terbaik PUBG Mobile terakhir dalam daftar ini memungkinkan tembakan yang lebih tepat pada target yang jauh.

Kesepuluh senjata terbaik PUBG Mobile dengan damage tertinggi ini, adalah pilihan terbaik yang bisa kamu dapatkan dalam permainan. Thanks for reading, selamat berburu senjata. 
Baca Juga: