search-button

Sep 10, 2019

10 Tablet Murah Buat Main PUBG

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi tablet murah buat main PUBG. Ketika kamu membutuhkan layar gadet yang lebih besar untuk memenangkan chicken dinner terkenal PUBG atau hanya ingin ruang ekstra untuk memainkan game lainnya, maka kamu membutuhkan sebuah tablet game terbaik. Sekarang ini terdapat banyak sekali tablet game yang berbeda – beda dipasaran, tablet – tablet tersebut hadir dengan berbagai fitur, desain, merk dan yang paling diperhatikan dari semua itu adalah harganya.


Untuk kamu yang memiliki budget terbatas mungkin akan kesulitan untuk memilih tablet dengan fitur yang memadai, khusunya tablet yang bisa memaminkan PUBG dengan lancar. Well, kami memiliki beberapa opsi tablet murah buat main PUBG yang bisa kamu pertimbangkan untuk dimiliki. Dari rekomendasi tablet - tablet murah buat main PUBG dibawah ini bukan hanya ok untuk PUBG tapi juga punya fitur – fitur keren lainnya.

Tablet Murah Buat Main PUBG

Tablet Murah Buat Main PUBG


1. Amazon Fire 7 (Rp. 9,8 ribuan)


Tablet Murah Buat Main PUBG

Fire 7 Tablet ini hadir dengan Alexa si sistem canggih dari Amazon. Amazon Fire HD memang pilihan yang sangat baik untuk bermain berbagai game termasuk PUBG, pada titik harga yang bisa dibilang menantang banyak kompetitor. Selain untuk gaming Fire 7 dirancang untuk kegiatan hiburan lainnya, seperti membaca, dan menonton video. Amazon Fire 7 menawarkan kinerja entry-level, dengan ergonomi yang baik, layar bagus dan format 7 inci yang ringkas yang mudah dibawa.

2. Amazon Fire HD 8 (Rp. 1,1 jutaan)


Tablet Murah Buat Main PUBG

Satu lagi tablet murah buat main PUBG dari Amazon, yaitu Amazon Fire HD 8 yang ringkas dengan tampilan HD dan banyak koleksi game yang bisa dimainkan disini. Amazon membanggakan bahwa perangkat ini memiliki 10 jam masa pakai baterai, tampilan yang hidup, dan dua kali lebih tahan lama daripada iPad Mini 4. Dalam hal perangkat keras, kamu sedang melihat tablet dengan prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 1.5GB, audio Dolby Atmos, layar 8 ″ HD 1280 × 800 piksel, menjadikannya ideal untuk PUBG.

3. Samsung Galaxy Tab E (Rp. 1.5 jutaan)


Tablet Murah Buat Main PUBG

Dengan prosesor 1.3Ghz quad-core dan 1.5GB RAM, kamu dapat dengan lancar menjalankan game PUBG, memutar film, menjelajahi internet dan membuka dokumen. Dengan penyimpanan internal 8GB yang dapat diperluas dengan kartu memori, kami rasa itu cukup. Layar 9,6 inci, resolusi 1280 x 800 cukup besar dan cukup jernih untuk menonton film dan bermain game. Ada juga kamera 5 megapiksel di bagian belakang dan 2 megapiksel di bagian depan.

4. Honor MediaPad T3 (Rp. 1,5 jutaan)


Tablet Murah Buat Main PUBG

Dengan penyimpanan 16 GB dan memori kerja 2 GB, MediaPad T3 10 berada pada tingkat standar untuk tablet murah buat main PUBG dikelas harga ini, didukung oleh prosesor Snapdragon dengan 3GB RAM. Tablet ini memiliki layar 9,6 inci dengan penyimpanan internal 32GB. Baterai 4.800 mAh cukup memadai untuk membawa mu melewati 8-9 jam waktu pemaikaian. Ini adalah tablet yang solid dengan kualitas build yang bagus dan kinerja yang baik.

5. Sony Xperia Tablet Z  (Rp. 1,7 jutaan)


Tablet Murah Buat Main PUBG

Sorotan utamanya adalah kinerja grafisnya dari layar LCD LED-backlit 10,1 inci 1920 × 1200 (224 ppi) yang mantul bersama dengan kualitas perangkat keras yang unggul. Perangkat ini memiliki resolusi luar biasa tinggi yang meningkatkan pengalaman bermain pengguna. Tablet ini tipis dan ringan, tahan air dan debu serta OS Android 4.1.2 dengan kustomisasi Xperia, prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro 5GHz (Quad-Core Krait), penyimpanan 16GB dan 32GB, baterai 6000mAh menjadikannya salah satu tablet murah buat main PUBG ini terbaik yang tersedia dipasaran.

6. Samsung Galaxy Tab A  (Rp. 1,8 jutaan)


Tablet Murah Buat Main PUBG

Tab A 10,5 memiliki fitur unggulan 26,72 cm 10,5 ″ tampilan WUXGA, speaker quad dengan Dolby Atmos, dan waktu pemutaran video hingga 14,5 jam. Hadir dengan OS Android, RAM sebesar 3 GB, baterai 7300 mAh, dan teknologi konektivitas GSM, 3G, 4G, LTE, HSPA +, GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b / g / n membuatnya jadi salah satu tablet murah buat main PUBG yang kami rekomendasikan.  Fitur khusus lainnya termasuk fitur kamera 5MP, slot SIM Tunggal, GPS, Akselerometer, Sensor Gyro, Sensor Magnet (Hall), Sensor Cahaya RGB dan lainnya

7. Lenovo Tab 4 8 (Rp. 1,8 jutaan)


Tablet Murah Buat Main PUBG

Ini merupakan tablet murah buat main PUBG versi lebih murah dari Lenovo Tab 4. Dengan spesifikasi hampir sama, performa yang layak dan desain berkualitas. Melalui Tab 4 8 ini, Lenovo telah berhasil memproduksi sesuatu dengan rasa sendiri, dan sesuatu yang membuat pasar tablet Android mid-range layak diperhatikan sekali lagi. Sekali lagi, Tab 4 8 adalah tablet serba bisa yang sangat solid, dengan kinerja hebat dari CPU Snapdragon 425, layar 8 inci yang layak dengan resolusi 1.280 x 800, masa pakai baterai 4.850mAh yang solid, dan desain yang nyaman.

8. Amazon Fire HD 10 (Rp. 2 jutaan)


Tablet Murah Buat Main PUBG

Tablet murah buat main PUBG ini bukan hanya menawarkan harga yang terjangkau saja tetapi tablet ini juga menawarkan layar yang cemerlang. Amazon Fire HD 10 ini memiliki layar besar dengan resolusi full HD yang indah juga estetika desain yang indah. Tablet ini dibekali Operasi Sistem Fire Amazon, mungkin akan sedikit canggung ketika menggunakannya, tetapi bagi mereka yang mencari gadget yang terjangkau dengan fitur yang memadai untuk main PUBG maka Fire 10 HD adalah salah satu jawabanya.

9. Lenovo Tab 4 (Rp. 2,5 jutaan)


Tablet Murah Buat Main PUBG

Alternatif lain bagi yang mencari tablet murah buat main PUBG yang mengesankan, Lenovo Tab 4 menawarkan layar HD yang mencolok dengan speaker dual-stereo yang sangat ideal untuk memompa soundtrack game favorit mu. Menampilkan prosesor Quad-core 1.4GHz Snapdragon, 2GB DDR3 RAM, dan layar 10,1 inci 1280 × 800, Lenovo Tab 4 dibekali dengan Android 7.1 Nougat. Termasuk kamera utama 5MP video HD pada 30FPS dan kamera depan 2MP. 16GB penyimpanan flash termasuk dalam tablet 10,9-ons, 9,7 x 0,3 x 6,7 inci ini, yang juga dilengkapi konektivitas nirkabel dan Bluetooth. Versi LTE-nya juga tersedia.
Baca juga:
10 Tips Memilih Tablet Terbaik Untuk Anak
10 Tips Memilih Tablet Terbaik Untuk Bisnis
10 HP Untuk Main PUBG Mobile Terbaik Tanpa Lag

10. Lenovo Yoga Tab 3 (Rp. 2,8 jutaan)


Tablet Murah Buat Main PUBG


Seri Yoga Lenovo cukup populer sebagai salah satu tablet murah buat main PUBG, terutama karena tablet ini hadir dengan layar LCD capacitive touchscreen 10,1 inci IPS dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel, menghasilkan kepadatan piksel 224 PPI. Layar tersebut dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Tablet ini juga dilengkapi teknologi AnyPen yang memungkinkan pengguna menggunakan apa saja sebagai stylus. Lenovo Yoga Tab 3 menawarkan audio unggul dengan fitur dual speaker dan Dolby Atmos juga dukungan dari baterai Li-ion 8,400 mAh.


Demikianlah rekomendasi tablet - tablet murah buat main PUBG dari kami. Setelah membaca rekomendasi ini, kami harap kamu bisa menentukan mana tablet dengan spesifikasi dan harga terbaik untuk mu. Selalu ingat bahwa harga – harga yang kami terapkan disini adalah harga rata – rata terendah dari banyak penjual, sangat mungkin jika harga tablet – tablet diatas berbeda di tempat kamu akan membelinya. Happy Shopping !