search-button

Jun 10, 2019

15 Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi earphone – earphone Xiaomi terbaik suara nendang. Sekarang ini tak jarang ketika kamu membeli ponsel baru, dalam set-nya tidak disediakan earphone. Contohnya Xiaomi Poco F1 yang bertenaga Qualcomm Snapdragon 845, dalam kotaknya hanya terdapat beberapa pelengkap seperti adaptor pengisi daya dan gel case saja.


Karena itu, kamu perlu sebuah earphone terpisah. Tentu saja untuk mendengarkan lagu, menonton video, berbicara di telepon dan lainnya. Sekarang, izinkan kami untuk merekomendasikan earphone – earphone Xiaomi terbaik suara nendang yang memiliki banyak keunggulan dari earphone – earphone lainnya.

Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang


1. OnePlus Bullets Wireless


Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

OnePlus Bullets Wireless merupakan earphone Xiaomi terbaik 2018, dan sekarang masuk dalam daftar rekomendasi earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang kami. OnePlus Bullets adalah salah satu earphone terbaik yang terjangkau, OnePlus telah dengan indah menggabungkan dua elemen utama yaitu desain dan suara. Earphone ini memberikan kesesuaian yang sangat baik dan stabil dengan telinga bahkan saat berlari atau berjalan.

Saat tidak digunakan, kedua earbud ini dapat saling menempel. Kualitas suara outputnya lebih detail dan mendalam, kamu tidak akan menemukan distorsi suara bahkan pada volume tinggi. Konektivitas Bluetooth tepat tanpa latensi, didukung juga oleh Dash Charge yang membuat waktu pengisian lebih singkat.

2. Xiaomi Mi Bluetooth Neckband


Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

Earphone terbaik selanjutnya di daftar earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang ini adalah Xiaomi Mi Bluetooth Neckband. Mi Bluetooth Neckband dari Xiaomi ini memiliki fitur desain neckband kaku yang dapat kamu lilitkan di leher. Dengan bahan non-lengket dari band membuatnya ideal untuk digunakan selama berlari maupun berjalan.

Mirip dengan OnePlus Wireless Headphones, ujungnya memiliki magnetis. Kualitas suara yang dihasilkannya tentu sangat baik, Mi Bluetooth Neckband ini memberikan bass yang wow juga output audio penuh dan peredam bising.

3. 1MORE Triple Driver Earphones


Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

Jika kamu sedang mencari headset Philips terbaik, tunggu dulu… kami rekomendasikan salah satu earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang yaitu 1MORE Triple Driver Earphones. 1MORE Triple Driver Earphones merupakan earphone dengan kabel yang ditutupi kain, sehingga memberikan lapisan perlindungan ekstra.

Desain itu juga membuat earphone ini bebas kusut, dengan kualitas build cukup solid. Teknologi Triple Driver –nya memberikan output audio yang seimbang dengan setiap detail terdengar secara signifikan. Meskipun earphone ini tidak memiliki fitur peredam bising aktif, earbud-nya dapat menutup kekacauan dan kebisingan luar.

4. AKG Pro Audio AKB K92 Closed-Back


Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

AKG Pro Audio AKB K92 Closed-Back merupakan salah satu earphone awet dari daftar earphone Xiaomi terbaik suara nendang. AKG Pro Audio AKB K92 Closed-Back ini meraih sweet spot antara anggaran dan aksesori audio yang mahal. Dengan ukuran yang lebih besar, earphone ini lebih dimaksudkan untuk penggunaan dalam ruangan.

Tidak seperti kebanyakan earphone, terdapat kabel tunggal yang tidak dapat dilepas yang menghubungkan earcup. Selain itu, tampilan hitam dan emas berhasil membuatnya stylish dan tentu output audio jelas juga jernih.

5. Jabra Elite Active 65t


Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

Selanjutnya, headset bluetooth Xiaomi terbaik di daftar rekomendasi earphone Xiaomi terbaik suara nendang ini adalah Jabra Elite Active 65t. Earphone nirkabel ini sedikit mahal tapi sempurna untuk penggemar olahraga seperti mu. Earphone ini memiliki masa pakai baterai yang solid dan kualitas suara yang hebat, juga tahan keringat. Elite Active 65t juga mengemas accelerometer untuk menghitung langkah kamu, yang ditampilkan pada aplikasi Sound +.

Semua kontrol ada di dalam earbud itu sendiri, dari mengontrol volume hingga memindahkan lagu atau menerima panggilan. Fitur lain yang layak disebut adalah HearThrough yang membantu mu memblokir semua kebisingan di sekitar. Masa pakai baterai-nya, memberi waktu pemutaran sekitar lima jam. Elite Active 65t memiliki output suara yang solid dengan bass yang dalam, dan fitnya juga nyaman.

6. Bose SoundSport Wireless


Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

Jika kamu sedang mencari headset Xiaomi terbaik untuk smule, di earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang ini kami rekomendasikan Bose SoundSport Wireless. Fitur utama dari Bose SoundSport Wireless ini adalah bahwa earphone ini anti keringat sehingga ideal untuk olahragawan. Earphone ini memiliki StayHear yang eksklusif, kamu juga akan mendapatkan remote inline dengan mic.

Selain itu, ia dibundel dengan Bluetooth 4.2 dan memberi kamu sekitar 6 jam waktu pemutaran dengan waktu pengisian daya sekitar 2 jam. Kualitas suara output-nya seimbang dan bersih, juga bass yang tidak overblown.

7. Xiaomi Mi AirDots Basic TWSEJ02LM


Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

Alih - alih mencari earphone kabel kuat, kami rekomendasikan Xiaomi Mi AirDots Basic TWSEJ02LM yang merupakan salah satu earphone Xiaomi terbaik suara nendang. Xiaomi Mi AirDots Basic TWSEJ02LM memiliki driver dinamis tunggal dengan diameter 7.2mm, Bluetooth v5.0, mikrofon peredam bising dan kontrol sentuh yang sensitif. Xiaomi Mi AirDots Basic TWSEJ02LM memiliki desain yang bersih, minimalis dan tidak mencolok.

Jika kamu menginginkan earphone nirkabel yang benar-benar terlihat mencolok, mungkin Xiaomi Mi AirDots Basic TWSEJ02LM bukanlah jawabannya. Xiaomi Mi AirDots Basic TWSEJ02LM adalah earphone nirkabel yang benar-benar super nyaman dan mungil dengan fitur-fitur canggih seperti kontrol sentuh dan harga bersahabat yang menjadikannya pasangan yang cocok bagi pengguna yang mencari earphone TWS yang kompeten dengan harga terjangkau.

8. Xiaomi Mi Bluetooth Headphones TDLYEJ01JY


Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

Inilah salah satu earphone xiaomi bluetooth di daftar earphone Xiaomi terbaik suara nendang ini. Xiaomi Mi Bluetooth Headphones TDLYEJ01JY juga dikenal sebagai Xiaomi Mi Bluetooth Headset Foldable. Cups dari Xiaomi Mi TDLYEJ01JY ini berbentuk persegi panjang dengan tepi bulat, ukuran dan kecocokannya memberikan pengalaman over-ear sepenuhnya terlepas dari ukuran telinga apa pun. Setiap sisi earcup mudah dikenali dengan tulisan "L" untuk sisi kiri dan "R" untuk kanan.


Bantalan penutup telinga lembut dan nyaman, headband bagian dalamnya juga memiliki lapisan silikon dan bantalan yang cukup banyak. Headband terbuat dari plastik di bagian luar tetapi sepenuhnya terbuat dari logam di bagian dalam, TDLYEJ01JY ini terdiri dalam satu warna yaitu hitam. Xiaomi Mi Bluetooth TDLYEJ01JY mempertahankan desain yang pas dan kenyamanan luar biasa, Xiaomi Mi TDLYEJ01JY juga menawarkan suara jernih dan bass yang lebih dalam, nada lebih tinggi dan lebih bersih.

9. Xiaomi Mi Dual Driver Earphones BRE01JY


Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

Earphone Xiaomi terbaik suara nendang selanjutnya adalah Xiaomi Mi Dual Driver Earphones BRE01JY. Xiaomi Mi Dual Driver Earphone BRE01JY ini merupakan semi-in-ear dual driver dengan gaya hybrid, fitur lain yang membuatnya lebih istimewa adalah konfigurasi driver ganda. Konfigurasi driver ganda ini berfungsi untuk mereproduksi berbagai rentang spektrum audio yang lebih efisien.

Xiaomi Mi Dual Driver Earphone BRE01JY terbuat dari plastik dengan ujung belakang yang menyempit yang membuatnya sangat mudah untuk diambil dan dipegang. Kabel dari earphone ini adalah kabel bundar dan sangat fleksibel, ada juga steker mini-stereo berbentuk L dan sangat kecil yang membuatnya cocok untuk digunakan dengan smartphone. Di bagian kabel terdapat 3 tombol mic / remote dengan tombol volume khusus.

10. Xiaomi Mi Gaming Headphone


Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

Earphone Xiaomi terbaik suara nendang selanjutnya adalah Xiaomi Mi Gaming Headphone. Xiaomi Mi Gaming YXEJ01JY memiliki driver dinamis 40 mm, desain tertutup-over-ear, mikrofon peredam derau ganda, dan 7.1 virtual surround. Cups-nya terbuat dari 2 bahan, bagian yang lebih besar terbuat dari plastik sedangkan bagian belakang dibuat dari logam. Cups tersebut bundar, cukup besar dan dapat dengan bebas berputar, juga terdapat huruf L dan R besar untuk memudahkan mengenali masing-masing sisi.

Headband-nya terbuat dari plastik dan logam, dengan desain lapisan mengkilap. Desain dan estetika keseluruhan begitu halus dan elegan yang terlihat cantik. Xiaomi Mi Gaming YXEJ01JY kompatibel dengan Android, perangkat Apple, juga komputer pribadi.

11. Xiaomi Mi Headphones 2nd Generation TDSEJ02JY


Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

Earphone Xiaomi terbaik suara nendang selanjutnya adalah Xiaomi Mi Headphones 2nd Generation TDSEJ02JY yang dilengkapi driver graphene, desain tertutup, mikrofon MEMS Knowles, kabel serat Kevlar dan radiator pasif. Terdapat 2 versi Xiaomi Mi Headphone yang dirilis, keduanya terlihat sangat mirip tetapi tidak sama. Salah satu perbedaan yang paling jelas adalah salah satunya menggunakan driver dinamis berilium dan lainnya menggunakan driver graphene. Graphene dan berilium adalah bahan canggih untuk pembuatan driver dinamis yang jarang terlihat pada headphone premium dan monitor in-ear. Versi 1 adalah headphone semi-terbuka, sedangkan yang ke-2 adalah closed-back.

Satu perbedaan estetika yang berbeda antara keduanya adalah kisi penutup telinga belakang, versi pertama memiliki kisi logam klasik, sedangkan yang ke-2 memiliki pelat logam berlubang. Pada versi ke-2 ukuran driver dinamis membawa 50 mm DD. Xiaomi Mi Generasi ke-2 TDSEJ02JY dibuat dari logam dengan hasil akhir berwarna emas dan radiator pasif bagian dalam berwarna merah. Secara keseluruhan, mereka menawarkan konstruksi yang sangat solid dengan sebagian besar penggunaan logam dan beberapa detail poliuretan berkualitas tinggi.

12. Xiaomi Mi Headphones Comfort / Relaxed TDSER02JY


Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

Selanjutnya kami rekomendasikan Xiaomi Mi Headphones Comfort / Relaxed TDSER02JY sebagai salah satu earphone Xiaomi terbaik suara nendang. Headphone Xiaomi Mi Comfort / Relaxed TDSER02JY memiliki desain over-ear, desain bersih dan halus, bobot super ringan, dan harga bersahabat. Berat keseluruhan seperti bulu berkat semua konstruksi plastiknya, tetapi di bawahnya terdapat struktur headband logam di bagian dalam.

Pelat belakang earcup kiri adalah kontrol satu tombol yang mudah dioperasikan yang akan memungkinkan mu untuk menjawab/menolak panggilan, memutar/menghentikan musik dan memindahkan ke lagu berikutnya atau sebelumnya. Kabelnya bundar, tebal dan sangat fleksible. Xiaomi Mi Headphones Comfort / Relaxed TDSER02JY ini juga kompatibel dengan perangkat Android dan Apple.

13. Xiaomi Mi In-Ear Headphones Pro 2 / Quantie 2 (QTEJ03JY) 


Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

Earphone Xiaomi terbaik suara nendang selanjutnya adalah Xiaomi Mi In-Ear Headphones Pro 2 / Quantie 2 (QTEJ03JY). Xiaomi Mi In-Ear Headphones Pro 2 memiliki fitur konfigurasi hybrid ganda dengan armature 1x seimbang dan driver dinamis graph 1x. Xiaomi QTEJ03JY memiliki konstruksi logam yang serupa dengan Earphone Xiaomi Mi Noise Cancelling tetapi dengan profil yang lebih ramping.

Xiaomi Mi Quantie 2 secara kasat mata, dapat dilihat memiliki bentuk model sangat mirip tetapi tidak setebal dan bundar seperti Xiaomi Mi Pro HD atau versi Quantie 1. Detail lain yang menunjukkan identitasnya adalah remote/mic yang memiliki desain, konstruksi dan penampilan yang persis sama dengan Xiaomi Mi Quantie.

14. Xiaomi Mi Noise Cancelling Earphones


Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

Earphone Xiaomi terbaik suara nendang selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi Mi Noise Cancelling Earphones, yang merupakan versi ke-2 dari model Active Noise Cancelling. Xiaomi Mi Active Noise Cancelling Earphones memiliki konfigurasi hibrida driver tiga dengan 2 driver dinamis dan armature seimbang, seperti namanya, ia memiliki Active Noise Cancelling yang dapat dihidupkan dari modul inline dan baterai hingga 12 jam. Selain itu, fungsi Active Noise Canceling yang ada menawarkan 2 tingkat kekuatan peredam dengan tombol sederhana.

Biasanya konfigurasi hybrid memiliki titik awal yang baik untuk berpotensi memberikan kualitas suara yang baik. Xiaomi Mi Noise Cancelling Hybrid Earphones dibuat dari titanium yang indah seperti mutiara. Earphone Xiaomi ini menunjukkan kinerja luar biasa dengan harga yang sangat terjangkau. Headphone In-Ear Xiaomi Mi Noise Cancelling kompatibel dengan perangkat Android dan Apple.
baca juga:
15 Kelemahan dan Kelebihan HP Xiaomi yang Wajib Diketahui
20 Gadget Xiaomi Canggih Selain HP 2019
15 Tips Membeli HP Xiaomi yang Wajib Diketahui

15. Xiaomi Mi Piston Air


Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang

Earphone Xiaomi terbaik suara nendang terakhir dari daftar ini adalah Xiaomi Mi Piston Air. Xiaomi Mi Piston Air memiliki driver dinamis tunggal di dalam desain yang cukup istimewa. Bentuk earphone memiliki kemiripan dengan 1MORE Capsule tetapi Xiaomi melangkah lebih jauh dan membuat Piston Air semakin spesial dengan desain eartip melengkung yang membuatnya menjadi semacam headphone "half-in-ear ", memberikan tingkat kenyamanan earphone tetapi dengan segel yang mirip dengan earbud.

Kabelnya bundar dan sangat fleksible, terdapat mic/remote dengan 3 tombol, 2 di antaranya adalah tombol volume khusus dan yang tengah digunakan untuk memutar/menjeda musik dan menjawab/menolak panggilan. Xiaomi Mi Piston Air kompatibel dengan sebagian besar perangkat Android dan Apple modern dengan jack 3,5 mm.


Demikialah earphone - earphone Xiaomi terbaik suara nendang yang bisa mennjadi referensi kamu sebelum membeli. Ingat ya ! ketika memilih earphone, pastikan untuk mencantumkan fitur yang kamu cari dan sesuaikan juga dengan budget yang tersedia. Selamat hari raya idul fitri !