search-button

Sep 10, 2019

15 Lensa Kamera HP Tambahan Terbaik 2019

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Inilah lensa kamera HP tambahan terbaik 2018. HP kamu sudah menangkap foto yang indah dalam kualitas HD, akan lebih menyenangkan lagi jika kamera HP kamu bisa menampilkan efek fish eye, wide angle, atau makro ke hasil foto kamu. Memang efek tersebut bisa kamu dapatkan dengan editing, tapi kualitas fotonya malah akan menurun.

Tapi dengan menggunakan lensa - lensa kamera HP tambahan terbaik 2018 yang akan kami ulas dibawah ini, kamu akan mendapatkan efek – efek tersebut tanpa pengurangan kualitas foto. Yups ini adalah cara yang bagus untuk memotret secara kreatif dengan HP kamu. Berikut adalah beberapa opsi lensa kamera HP tambahan terbaik 2018.

Lensa Kamera HP Tambahan Terbaik 2018

Lensa Kamera HP Tambahan Terbaik 2018


1. Qiaya Telephoto (Rp. 80 ribuan)


Qiaya Telephoto

Dengan ukurannya yang lumayan kecil, Qiaya Telephoto akan mengubah perangkat kamu menjadi teleskop seperti Galileo ketika pertama kali mengamati langit pada abad ke-17. Lensa ini menawarkan pembesaran 12x, menjadikannya hebat untuk pengamatan di alam dan jepretan olahraga, serta astronomi.

2. Photojojo Magnetic Lens Series (Rp. 100 ribuan)


Photojojo Magnetic lens series

Dengan menggunakan jenis lensa magnetik kamu akan dapat banyak keuntungan. Karena lensa kamera HP tambahan terbaik 2018 ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, lebih cepat untuk melampirkan ke HP kamu, dan dengan seri lensa Photojojo Magnetic khusus, kamu akan memiliki ruang untuk berkreasi dengan kamera HP kamu.

Seri lensa Photojojo Magnetic memiliki lebih dari tiga pilihan lensa standar. Set ini dilengkapi dengan lensa lebar dan makro, fisheye dan fisheye super, lensa polarizer, dan telefoto. Lensa ini terbuat dari bahan aluminium yang tahan lama, jadi jika mereka lepas tanpa sengaja, kamu tidak perlu khawatir akan retak dalam sekejap. Lensa-nya sendiri lumayan tebal, dan terbuat dari kaca berkualitas tinggi dengan tingkat kecerahan tinggi.

3. Camkix Universal 3-in-1 (Rp. 100 ribuan)


Camkix Universal 3-in-1 cell phone camera kit

Camkix Universal 3-in-1 kit ini berukuran saku yang kuat dan terjangkau. Kamu dapat memilih antara memotret dengan lensa wide angle, fisheye, atau lensa makro yang kuat. Kamu juga akan mendapatkan tas pembawa beludru sehingga lensa tidak gampang rusak dan tergores. Tidak seperti kebanyakan lensa ponsel lainnya, Camkix hadir dengan banyak warna menyenangkan seperti hitam, biru, emas, ungu, merah, dan perak.

4. Edoking 60X (Rp. 150 ribuan)


Edoking 60X

Ubah smartphone kamu menjadi seperti mikroskop untuk eksplorasi ilmiah dengan Edoking 60X. Lensa kamera HP tambahan terbaik 2018 ini memiliki fitur desain yang mudah digunakan dengan lampu bertenaga baterai yang menerangi subyek foto untuk pengamatan yang  lebih sempurna. Kerennya lensa ini juga dapat membantu mengidentifikasi mata uang palsu loh.

5. VicTsing 3-in-1 (Rp. 200 ribuan)


VicTsing 3-in-1

Lensa kecil ini membawa elemen kreatif baru ke foto kamu dengan tiga perspektif fotografi ponsel yang berbeda! Lensa ini menyediakan opsi untuk memotret dengan efek fisheye, wide-angle, atau lensa makro. VicTsing 3-in-1 terbuat dari kaca optik berkualitas tinggi, dengan desain klip yang memudahkan untuk menyesuaikannya agar sesuai dengan berbagai kamera HP.

6. Vinsik 3-in-1 007 (Rp. 200 ribuan)


Vinsik 3-in-1 007

Dengan Vinsic 3-in-1 007, kamu benar-benar akan mendapatkan lebih banyak kualitas dan fleksibilitas jauh dari yang kamu harapkan mengingat titik harganya yang relatif rendah. Lensa kamera HP tambahan terbaik 2018 ini dilengkapi unit makro, wide-angle, dan fisheye yang ditempatkan dalam cincin aluminium yang kuat dan mudah dipertukarkan dalam c-clamp bracket-nya.

7. Amir HD 3-in-1 (Rp. 200 ribuan)


Amir HD 3-in-1

Amir 3-in-1 HD dapat bekerja dengan iPhone, Android, dan sebagian besar smartphone lainnya berkat pemasangan klip bermulut lebar. Set ini adalah pilihan yang bagus untuk mengambil bidikan lanskap terbuka atau skylines kota, dan lensa fisheye-nya dapat membuat foto closeup yang menakjubkan.

8. Stoon 4-in-1 (Rp. 200 ribuan)


Stoon 4-in-1

Tidak seperti set lensa kamera HP tambahan terbaik 2018 lainnya yang mengharuskan kamu untuk memasang dan membawa berbagai attachment untuk mendapatkan berbagai efek visual, Stoon 4-in-1 ini memiliki empat opsi untuk peningkatan optik ke klip berukuran saku tunggal. Ia juga bekerja dengan baik dengan kamera dual dan lensa tunggal.

9. ZoeTouch Professional (Rp. 200 ribuan)


ZoeTouch Professional

ZoeTouch Professional menempel dengan aman ke perangkat kamu dengan klip yang terbuka cukup lebar untuk mengakomodasi bahkan untuk HP tebal sekalipun. Lapisan karet lunak-nya melindungi HP kamu dari goresan dan kerusakan, sementara konstruksi aluminium dan kacanya tahan lama juga andal.

10. Aukey Optic PL-A1 (Rp. 300 ribuan)


Aukey Optic PL-A1

Proses mengamankan atau melepas Aukey Optic PL-A1 membutuhkan waktu hampir satu detik, sehingga kamu dapat fokus untuk menangkap gambar yang menakjubkan. Masing-masing dari tiga perlengkapan dalam paket lensa kamera HP tambahan terbaik 2018 ini memiliki pelek karet lunak yang melindungi perangkat kamu serta elemen optiknya sendiri.

11. Aukey Ora (Rp. 400 ribuan)


Lensa Aukey Ora

Ubah ponsel Android kamu menjadi alat fotografi canggih dengan lensa Aukey Ora, yang dilengkapi dengan lensa wide angle 120 derajat dan lensa makro HD! Lensa Ora dirancang dengan bahan aluminium yang tahan lama dan kaca berlapis untuk mengurangi silau dan mencegah pantulan. Klip yang dibuat Aukey terbuat dari karet lembut, sehingga tidak akan menggores ponsel.

Tidak hanya itu, lensa ini juga memungkinkan kamu untuk menangkap bahkan yang terbaik dari rincian subjek foto dengan kejelasan sejernih kristal.

12. Gosky Titan Monocular (Rp. 500 ribuan)


Gosky Titan Monocular

Kamu dapat memotret lebih dekat subyek foto berkat Gosky Titan Monocular, yang menggunakan teknologi telefoto untuk memperbesar dunia di sekitar kamu. Lensa kamera HP tambahan terbaik 2018  ini bertekstur cukup kasar dan dilengkapi dengan scroll fokus sehingga kamu bisa mendapatkan hasil foto yang paling tajam.

13. Olloclip Core Lens Set (Rp. 900 ribuan)


olloclip CORE LENS SET

Untuk kamu si pemilik iPhone 7 dan 8, Olloclip Core Set adalah aset besar yang harus dimiliki demi menangkap gambar dinamis saat bepergian. Lensa ini dapat digunakan pada dua sisi, yang berarti dapat meningkatkan baik kamera depan maupun belakang sekaligus. Dalam paketnya termasuk lensa fisheye, makro, dan wide angle.

14. Moment Lens (Rp. 1,3 jutaan)


Moment Lens

Moment Lens akan mengubah kamera HP seperti Galaxy S9, Pixel, atau Pixel 2 menjadi kamera profesional. Lensa kamera HP tambahan terbaik 2018 high-end ini mungkin sedikit mahal tetapi jika kamu serius ingin menghasilkan foto yang sempurna dengan HP kamu, maka Moment merupakan pilihan yang tepat.

Moment menyediakn lensa wide-angle, makro, fisheye super, atau telefoto untuk berbagai perangkat Android populer.

15. Goliton Latest 80x Telescope Lens (Rp. 3 jutaan)


Goliton Latest 80x Telescope Lens


Baca Juga:
10 Kamera 360 Derajat Terbaik Berkualitas Bagus
10 Cara Mengatasi “Sayangnya Kamera Telah Berhenti” Di Advan
Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android Palinge BERSIH

Lensa ini memiliki panjang 395mm, dan mengklaim dapat menangkap gambar wajah orang-orang yang jelas dari jarak 100 m. Lensa ini tersedia untuk sejumlah model Samsung Galaxy dan iPhone, dalam paketnya dilengkapi dengan tripod dan casing belakang untuk membantu memasang lensa, juga tas pembawa beludru.


Itulah lensa – lensa kamera HP tambahan terbaik 2018, pasti ada diantara lensa – lensa diatas yang mencuri perhatian kamu kan. Tunggu apalagi, silahkan kunjungi toko – toko elektronik terdekat atau pesan lewat toko online. Terimakasih telah menyimak, see you soon !