search-button

May 29, 2019

10 Merk Casing HP Xiaomi Terbaik Tahan Banting

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi merk casing HP Xiaomi terbaik tahan banting. Xiaomi adalah salah satu ponsel cerdas yang apling banyak digunakan di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan Xiaomi merupakan smartphone terjangkau yang sangat baik yang jauh melampaui produk lain dikisaran titik harga yang hampir sama.


Meski berkualitas baik dan harganya cukup terjangkau, tapi tetap HP Xiaomi mu wajib dijaga agar tetap aman dari benturan yang tidak disengaja seperti jatuh ke bidang yang keras. Untuk membantu melindungi HP dari benturan tersebut, diperlukan pelindung HP atau yang sering kita sebut casing HP. Nah, dibawah ini kami rekomendasikan merk casing HP Xiaomi terbaik tahan banting. Cekidot !

Merk Casing HP Xiaomi Terbaik Tahan Banting

Merk Casing HP Xiaomi Terbaik Tahan Banting


1. Totoose


Merk Casing HP Xiaomi Terbaik Tahan Banting

Merk casing HP Xiaomi terbaik tahan banting pertama adalah Totoose. Dengan casing ini, Xiaomi mu bisa terlihat mirip dengan Pixel 2 XL. Sebagian besar casing berwarna putih tetapi memiliki jendela tembus pandang di atasnya yang memberikan karakter sedikit lebih banyak, tetapi ada beberapa warna lain yang tersedia juga. Kasingnya relatif tipis, memiliki bibir terangkat, dan dilengkapi garansi seumur hidup.

2. Spigen Armor


Merk Casing HP Xiaomi Terbaik Tahan Banting

Ini mungkin bukanlah harga casing HP tahan banting dan air, tapi ini adalah salah satu merk casing HP Xiaomi terbaik tahan banting. Casing Spigen terbuat dari TPU fleksibel yang menyerap goncangan dan menampilkan tekstur jaring laba-laba bawaan yang membantu menghilangkan panas. Hadir dalam warna hitam yang memiliki pola serat karbon menarik di bagian atas dan bawah. Casing ini memiliki bibir terangkat yang membuat tampilan tetap pada permukaan datar.

3. Aiceda


Merk Casing HP Xiaomi Terbaik Tahan Banting

Merk casing HP Xiaomi terbaik tahan banting selanjutnya ada Aiceda. Desainnya yang cantik membuat produk ini menjadi salah satu casing Xiaomi terbaik. Casing ini memiliki tekstur seperti kayu dan cukup tipis, sehingga tidak akan menambah banyak handset mu. Casing ini juga memiliki guntingan di semua tempat yang biasa termasuk tombol di samping dan gaya sport mengangkat tepi untuk melindungi layar dan kamera ketika ponsel diletakkan di permukaan yang keras.

4. Avidet Case


Merk Casing HP Xiaomi Terbaik Tahan Banting

Avidet, merk case terbaik untuk Xiaomi yang ada di daftar merk casing HP Xiaomi terbaik tahan banting ini. Casing ini terbuat dari TPU transparan, yang artinya dengan menggunakan casing ini, Xiaomi kamu dapat memamerkan desain asli-nya. Casing sport ini memiliki pola dot untuk mencegah agar noda atau kotoran tidak mudah menempel, artinya casing akan tampak bersih dalam waktu yang lama. Jika kamu teliti, kamu juga bisa mendapatkan casing Avidet ini dengan garansi seumur hidup.

5. PC-M8i


 Merk Casing HP Xiaomi Terbaik Tahan Banting

Kita masih punya merek casing iphone terbaik di daftar merk casing HP Xiaomi terbaik tahan banting ini yaitu PC-M8i yang melindungi Xiaomi mu dari semua sisi. Casing ini terbuat dari tiga bagian, yang pertama menutupi bagian belakang, sedangkan dua yang lain menutupi tepi atas dan bawah. Ada juga pelindung layar yang disertakan. Kasing terbuat dari PU dan hadir dalam berbagai warna termasuk hitam, biru, merah, dan emas.

6. Arkour


Merk Casing HP Xiaomi Terbaik Tahan Banting

Casing hp xiaomi tahan banting selanjutnya dari daftar merk casing HP Xiaomi terbaik tahan banting ini ada Arkour. Casing ini terbuat dari polycarbonate (PC) yang tahan terhadap noda sidik jari dan memiliki desain yang sederhana namun trendi. Casing ini juga memiliki fitur bibir terangkat untuk melindungi tampilan dan memberikan pegangan yang baik. Casing ini tersedia dalam lima pilihan warna termasuk hijau, hitam, emas, biru, dan merah.

7. Winch


Merk Casing HP Xiaomi Terbaik Tahan Banting

Winch bukan hanya merk casing HP Xiaomi terbaik tahan banting  tetapi juga bisa menjadi casing terbaik iphone 8. Ini adalah salah satu casing Xiaomi paling unik yang bisa kamu dapatkan, meskipun pasti tidak sesuai selera semua orang. Nuansanya penuh warna, menampilkan gambar di bagian belakang, dan dapat bersinar dalam gelap. Ada enam model yang dapat dipilih, dengan masing-masing memiliki gambar berbeda dicetak di atasnya termasuk rusa, elang, mawar, dan tengkorak. Semuanya itu terbuat dari TPU.

8. Likesea


Merk Casing HP Xiaomi Terbaik Tahan Banting

Jika kamu mencari bahan case hp yang bagus di daftar merk casing HP Xiaomi terbaik tahan banting ini, ada Likesea. Likesea memiliki sejumlah casing terbaik untuk Xiaomi yang ditawarkan. Apa yang membuatnya istimewa adalah cincin rotasinya yang berfungsi sebagai penyangga, memungkinkan kamu untuk menonton film dan konten video lainnya tanpa menggunakan tangan. Likesea juga memberikan casing tampilan yang menarik dan unik. Produk ini cukup ramping sehingga tidak akan menambah berat perangkat, casing ini hadir dalam warna Sapphire, Rose Gold, Hitam, Biru, Merah, dan Anggur Merah.

9. Ranyi


 Merk Casing HP Xiaomi Terbaik Tahan Banting

Ini merupakan salah satu jenis casing HP Xiaomi yang menonjol karena desainnya yang kasar. Eksterior dibuat dari plastik PC tahan lama, sedangkan interiornya terbuat dari TPU untuk perlindungan tambahan. Casing ini menawarkan perlindungan yang baik terhadap tetesan air, goresan, dan sebagainya. Kamu bisa mendapatkannya dalam enam pilihan warna termasuk hitam, biru, dan emas.
Baca juga:
20 Gadget Xiaomi Canggih Selain HP 2019
15 Tips Membeli HP Xiaomi yang Wajib Diketahui
15 Kelemahan dan Kelebihan HP Xiaomi yang Wajib Diketahui

10. FindaGift


Merk Casing HP Xiaomi Terbaik Tahan Banting

Ini bukan hanya merk casing HP Xiaomi terbaik tahan banting, tetapi juga merk case smartphone terbaik, yups untuk merk HP lainnya juga. Casing ini berbentuk dompet yang melindungi bagian belakang serta bagian depan Xiaomi Mi mu. Casing FindaGift terbuat dari kulit PU dan memiliki tiga slot kartu di dalamnya, casing ini juga memiliki penutup magnetik yang menjaga bagian font tetap pada tempatnya, dan juga berfungsi sebagai kickstand yang berguna saat menonton film.


Itu dia, teman-teman merk - merk casing HP Xiaomi terbaik tahan banting yang bisa menjadi referensi mu. FYI, model – model diatas adalah casing Xiaomi Mi 8 dengan masing masing – masing merk casing ya gengs. So silahkan cari casing dari merk – merk casing diatas dengan model Xiaomi yang kamu miliki. Selamat puasa !