search-button

Apr 9, 2019

15 Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone (TWS)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi wireless earphone murah terbaik untuk smartphone (TWS). Headphone atau earphone nirkabel adalah pilihan tepat untuk mendengarkan musik, terutama ketika melakukan sesuatu yang aktif seperti berlari atau berolahraga di gym. Saat ini ada banyak pilihan earphone wireless yang terjangkau, sehingga sulit untuk menemukan penawaran earphone wireless terbaik dengan harga termurah.


Untuk membantu mu menemukan earphone wireless yang memenuhi kebutuhan dan anggaran yang kamu sediakan, kami telah mengumpulkan rekomendasi wireless earphone murah terbaik untuk smartphone (TWS) yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang mencakup penahan bising, teknologi Bluetooth dan opsi in-ear juga over ear. So, silahkan baca terus untuk menemukan earphone yang tepat untuk mu.

Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone (TWS)


1. Soundpeats Q12 4.1 (Rp. 420 ribuan)


Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

Soundpeats Q12 4.1 ini adalah headset bluetooth lazada yang sangat terjangkau. Jika kamu tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk sepasang earphone nirkabel, maka Soundpeats ini bisa jadi pilihan. Soundpeats Q12 4.1 ini memiliki suara yang bagus untuk earphone pada titik harga ini. Earphone ini memiliki desain bermagnet sehingga bisa dipakai seperti kalung saat tidak menggunakannya. Daya tahan baterai Soundpeats Q12 4.1 bisa sampai 8 jam, bukan cuma itu earphone ini juga mendukung dua perangkat sekaligus.

2. Losei (Rp. 420 ribuan)


Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

Wireless earphone murah terbaik untuk smartphone (TWS) Losei menghadirkan reproduksi suara yang bersih, jernih, dan akurat dengan harga terjangkau. Losei pas di telinga, terasa nyaman dan cukup ringan. Losei dapat terhubung ke iPhone dengan mudah dan menjaga koneksi yang solid selama sekitar 3 jam sebelum perlu diisi ulang.

Tombol multifungsi yang terletak di masing-masing earphone mengontrol daya / pairing, panggilan jawaban / akhir, putar / jeda dan panggil ulang. Untuk kualitas suara keseluruhan baik, meskipun suara terendah agak datar dan tertinggi sulit untuk didengar pada trek akustik. Fitur tambahan lainnya adalah kualitas panggilan yang baik dan termasuk pengisi daya / tempat penyimpanan.

3. Skullcandy Ink'd (Rp. 460 ribuan)


Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

Ini adalah salah satu headset bluetooth terbaik dan murah 2018, earcandy nirkabel berjenis In-ear. Skullcandy Ink'd memiliki fitur koneksi berjenis Bluetooth dengan daya tahan baterai Hingga 8 jam dan isolasi suara yang pasif. Ukuran driver-nyai sekitar 10mm dan berat sekitar 24g, earphone murah ini tersedia dengan banyak warna yang dapat dipilih juga dengan kabel tipis. Sepintas, Skullcandy ini terlihat semurah banderol harganya tapi jika diamati lebih dekat, earphone ringan dan murah ini dapat mengeluarkan suara yang bagus.

4. TWS Q17 (Rp. 550 ribuan)


Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

TWS Q17 menghadirkan suara low-end responsif, suara midrange yang terdengar jelas dan suara high yang menyenangkan untuk didengarkan di seluruh pilihan musik mu. Panggilan telepon masuk dengan jelas dan tanpa gema, earphone ini dapat digunakan hingga sekitar 4,5 jam sebelum baterai habis. Dan dapat mengisi daya dalam waktu kurang dari 90 menit. Dalam paketnya disediakan kantong yang menjaga agar wireless earphone murah terbaik untuk smartphone (TWS) ini serta pengisi daya USB tidak berantakan di ransel.

5. Soul Electronics Emotion (Rp. 570 ribuan)


Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

Dengan bass yang bagus dan kuat, Soul Emotion adalah pasangan earbud kasual yang dibuat untuk mu. Wireless earphone murah terbaik untuk smartphone (TWS) ini dapat membuat suara bass menjadi lebih terasa. Beratnya ringan, hanya berbobot 5 gram, membuatnya nyaman untuk bepergian. Pasangan otomatis dari kasing adalah fitur lain yang tidak boleh diabaikan oleh pemilik. Masa pakai baterai hanya 3 jam, bukan sesuatu yang bisa dibanggakan tapi kasing yang dibundel menawarkan sekitar 4 jam waktu bermain tambahan.

6. Tranya T1 Sports (Rp. 630 ribuan)


Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

Trayna T1 menggabungkan soundstage bass-berat dengan konektivitas nirkabel yang kuat, dengan desain kuncup yang benar-benar pas dengan masing-masing lubang suara menempel dengan lembut pada concha. Wireless earphone murah terbaik untuk smartphone (TWS) ini memberikan bagian yang adil dari bass punchy dengan mengorbankan mengubur suara mid dan high tertentu.

Bluetooth 5.0 memastikan koneksi yang stabil dan membuat proses pemasangan yang instan. Google Assistant dan Siri juga dapat diaktifkan melalui ini. Masa pakai baterai berada dalam kisaran 3 jam, tetapi pengisiannya menjanjikan waktu ekstra hingga 15 jam.

7. Enacfire E18 (Rp. 640 ribuan)


Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

Enacfire E18 adalah opsi wireless earphone murah terbaik untuk smartphone (TWS) yang menarik dengan suara yang andal dan fitur nirkabel yang lebih baik, suara mid dan high earphone ini clear. Dilengkapi digital-ready dengan mikrofon bawaan yang bisa mengambil vokal dengan jelas untuk menjalankan perintah dasar Google Assistant dan Siri. Enacfire E18 juga menawarkan casing pengisian daya staylish yang super ringan yang menyediakan hingga 15 jam waktu musik tambahan.

8. JLab JBuds Air (Rp. 690 ribuan)


Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

Wireless earphone murah terbaik untuk smartphone (TWS) JLab memiliki suara bass bagus dan fitur - fitur modern. JBuds Air diprogram dengan tiga pengaturan EQ (Balanced, Bass Boost, dan Signature) yang menyesuaikan output audio. Baterai earphone ini bisa bertahan hingga 4 jam, memang sedikit di bawah standar tetapi kasing yang menyertainya memberi mu 10 jam tambahan penggunaan. Sertifikasi IPX55 juga membuatnya bisa menahan keringat dan percikan juga.

9. Shure SE112 (Rp. 690 ribuan)


Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

Shure telah mengembangkan reputasi baik untuk headset bluetooth terbaik 2018 dengan suara hebat, dan earphone nirkabel Shure SE112 ini tidak terkecuali. Shure SE112 mampu meredam 37db kebisingan ambient sambil memberikan rentang suara yang bagus. Dan, kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang murah, earphone ini juga menawarkan daya tahan baterai hingga 8 jam yang cukup tahan lama.

10. Optoma Nuforce Be Sports3 (Rp. 770 ribuan)


Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

Ini adalah salah satu wireless earphone murah terbaik untuk smartphone (TWS), terlepas dari apakah kamu menggunakannya atau tidak untuk berolahraga. Earphone Optoma ini memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dari rata-rata earphone lainnya yaitu sekitar 10 jam masa pemakaian dan suara yang luar biasa. Lebih baik lagi, mereka kompatibel dengan Siri dan Google Assistant. Optoma Nuforce Be Sports3 ini dilengkapi fungsi isolasi suara yang luar biasa juga remote.

11. Jabra’s Move (Rp. 840 ribuan)


Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

Selanjutnya earphone bluetooth murah berkualitas 2018 juga di 2019 ini Jabra Move. Hadir dengan suara penuh gaya, Jabra's Move menampilkan desain yang menarik dan kinerja yang kuat dengan harga yang mematikan. Move Wireless adalah pilihan earphone murah yang sangat baik untuk penggemar kebugaran. Earphone dengan koneksi Bluetooth 4.0 dan daya tahan baterai hingga 8 jam ini menawarkan isolasi suara yang cukup dengan ukuran driver 40mm dan berat sekitar 150g.

12. Jaybird X3 (Rp. 1,2 jutaan)


Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

Headset bluetooth original Jaybird X3 ini dirancang dengan pertimbangan pengguna aktif seperti pelari, headphone Jaybird X3 adalah salah satu set top earbud olahraga di pasaran. Jaybird X3 tahan keringat dan suaranya bisa disesuaikan menggunakan aplikasi Jaybird. Lebih baik lagi, harganya sangat terjangkau, baterai tahan lama dan suara luar biasa juga dilengkapi dengan aksesori pengisian daya eksklusif.

13. Plantronics Backbeat Pro 2 (Rp. 1,4 jutaan)


Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

Headset bluetooth terbaik murah lainnya adalah Plantronics Backbeat Pro 2, yang terbaik untuk waktu yang lama. Backbeat Pro 2 menawarkan banyak nilai untuk kisaran harga itu, earphone ini dapat beroperasi selama 24 jam penuh dengan sekali pengisian daya dan dengan jangkauan nirkabel yang mengesankan dan suara bass bisa sangat luar biasa. Plantronics Backbeat Pro 2 ini berjenis Over ear, koneksi Bluetooth 4.0 multi-point, isolasi suara On-demand aktif dan ukuran driver-nya 40mm  dengan berat 289g.

14. Bose Soundsport (Rp. 1,6 jutaan)


Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

Earphone wireless ini merupakan earphone olahraga terbaik milik Bose. Meskipun masa pakai baterai tidak selama perangkat serupa lainnya yaitu sekitar 6 jam, Bose Soundsport Wireless menebusnya dengan tingkat suara dan ketahanannya terhadap keringat yang membuatnya sangat nyaman ketika digunakan. Dan tidak seperti banyak earphone Bose lainnya, earphone dengan berat 0,8 oz yang satu ini sangat terjangkau.
Baca juga:
10 Keyboard Wireless Murah Berkualitas Terbaik
Mengenal Wireless Microphone Lebih Dekat
Cara Ngecas Headset Bluetooth ( 4 Langkah )

15. Sony MDR-XB950BT (Rp. 1,8 jutaan)


Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone

Jika kamu menyukai hip-hop atau techno maka ini adalah wireless earphone murah terbaik untuk smartphone (TWS) rekomended untuk kamu, karena Bass Boost yang dapat mendistorsi musik pada Sony MDR-XB950BT akan membuat genre ini terdengar hebat. Daya tahan baterainya sangat lama, sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya. Earphone ini memiliki bud yang nyaman ditelinga, juga kontrol yang mudah diakses.


Itulah beberapa wireless earphone murah terbaik untuk smartphone (TWS) yang bisa kamu pertimbangkan untuk dimiliki. Kamu harus maklum jika tidak menemukan headset bluetooth murah dibawah 100 ribu didaftar ini, karena memang sulit untuk menemukan perangkat berkualitas terbaik dengan harga dibawah 100 ribu.