search-button

Sep 10, 2019

10 Gamepad Untuk Main PUBG Mobile Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Banyak game PC yang sekarang bisa dimainkan di Android, salah satunya adalah PUBG. Sekarang kamu bisa mencari kata kunci PUBG Mobile dan mengunduhnya di play store. Tetapi jika kamu bermain PUBG Mobile di android, kamu mungkin memerlukan salah satu gamepad untuk main PUBG Mobile terbaik.


Tidak semua game berfungsi dengan baik dengan layar sentuh. Beberapa game Android sebenarnya membutuhkan periferal pihak ketiga. Disinilah Gamepad mengambil peran, ia akan memberikan kamu ketepatan tekan yang jauh lebih baik daripada menggunkan jari jemari kamu di layar smartphone. Langsung saja ini dia gamepad untuk main PUBG Mobile terbaik.

Gamepad Untuk Main PUBG Mobile Terbaik 0


Gamepad Untuk Main PUBG Mobile Terbaik


1. iPega PG 9017S (Rp. 200 ribuan)


iPega PG 9017S


Gamepad ini dapat mengakomodasi tablet Android hingga 10 inci. Daya baterai 380mAh dan dapat dipasangan melalui Bluetooth hingga 26 meter. Mode penghemat baterai khusus, yang akan menyala ketika tidak digunakan, memberikan hingga 100 jam waktu siaga dan dua jam waktu main. Tata letak tombol iPega, dengan dua joystick, pad empat arah juga dengan casing pengendali.
Cek Harga Terbaru Gamepad Untuk Main PUBG ini di :

Shopee : http://bit.ly/2CIIxam
Tokopedia : http://bit.ly/2PuXlQy

2. 8Bitdo Zero (Rp. 200 ribuan)



8Bitdo Zero


Gamepad untuk main PUBG Mobile terbaik ini benar-benar memaku estetika retro dengan finishing abu-abu matte dan case pelindung yang penuh gaya dan mengemas semua tombol yang dapat diprogram. Zero 8Bitdo memiliki beberapa tombol, termasuk pad empat arah, tombol start dan select, empat tombol action dan dua tombol pemicu.

8Bitdo dengan braket snap on-nya yang menempel dengan mudah ke sebagian besar perangkat Android dan iOS, dan baterai built-in 180mAh yang bertahan 18 jam dengan sekali pengisian.

3. Moga Hero Power (Rp. 300 ribuan)


Moga Hero Power


Moga Hero Power menawarkan desain yang melengkung, ergonomis dan bertekstur, memberi kamu cengkeraman kokoh. Mungkin aset terbesar Moga Hero Power adalah baterai 2.200 mAh yang terintegrasi, yang terhubung ke ponsel kamu melalui kabel USB Mikro dan mengisi daya saat kamu bermain.

4. Pyrus Telescopic (Rp. 300 ribuan)


Pyrus Telescopic


Pyrus Telescopic ini memiliki dua bagian, satu yang melekat pada sisi kiri ponsel kamu, dan satu lagi menempel di sisi kanan. Pyrus Telescopic mungkin memiliki luas permukaan yang relatif kecil tetapi gamepad untuk main PUBG Mobile terbaik ini mampu mengemas tombol start dan select, dua joystick, D-Pad empat arah, dan empat tombol aksi.

Baterai 350mAh-nya bertahan hingga delapan jam saat dipasangkan ke perangkat melalui Bluetooth. Tapi salah satu fitur Pyrus Telescopic yang paling baik adalah peralihan mode bawaan, dengan satu tombol, kamu dapat menukar konfigurasi tombol antara mode gamepad, mode keyboard, dan mode arcade.

5. Matricom G-Pad XYBA (Rp. 300 ribuan


Matricom G-Pad XYBA


Matricom G-Pad XYBA ini sangat dapat dikonfigurasi, sangat kompatibel, dan bertahan selama satu jam dengan satu kali pengisian. Tombol pada Matricom termasuk dua joystick ala tata letak DualShock Sony dan pad empat arah di sudut kiri.

Di kanan dan tengah gamepad adalah empat tombol action, termasuk tombol start, tombol select, tombol daya, dan tombol daya LED. Matricom juga memiliki motor feed back yang bergetar ketika permainan berlangsung.

6. Satechi Bluetooth Wireless Gamepad (Rp. 400 ribuan)


Satechi Bluetooth Wireless Gamepad


Konfigurasi Satechi terdiri dari 14 tombol, ditata seperti kontroler Xbox. Dengan baterai internal 220mAh, salah satu gamepad untuk main PUBG Mobile terbaik ini mengklaim bahwa dengan mode hemat baterai pengontrol yang diaktifkan, dapat bertahan lebih dari 10 jam saat siaga.

7. 8BITDO SNES30 (Rp. 400 ribuan)


8BITDO SNES30


Produk lain dari 8BITDO sangat mirip dengan gamepad konsol Nintendo klasik. Gamepad ini memiliki empat tombol action, tombol select, tombol start, D-pad empat arah dan dua tombol pemicu bahu. Gamepad ini memiliki dukungan Bluetooth untuk menghubungkannya secara nirkabel ke ponsel Android kamu.

Gamepad ini juga dilengkapi dengan port micro USB untuk mengisi baterai 480 mAh yang dapat  bertahan hingga 18 jam dengan sekali charge.

8. SteelSeries Stratus XL (Rp. 500 ribuan)


SteelSeries Stratus XL


Gamepad untuk main PUBG Mobile terbaik ini menawarkan sejumlah fitur. Di sini, kamu akan mendapatkan joystick kembar dengan permukaan bertekstur, pad empat arah, empat tombol action, susunan empat-LED, pemicu dan tombol bahu, dan tiga tombol menghadap ke depan yang dapat dipetakan ke tombol home dan tpmbol back pada Android.

9. Razer Serval (Rp. 500 ribuan)


Razer Serval


Serval menawarkan pegangan bertekstur unik, yang dirancang agar tidak gampang terjatuh dari tangan kamu selama sesi game yang intens. Tata letak tombol Serval bersifat konvensional, di sebelah kiri terdapat joystick dan pad arah, dan di sisi kanan ada joystick sekunder dan empat tombol action.

Dua tombol bahu dan dua tombol pemicu dibagian belakang, bersama dengan dua tombol menghadap depan yang dapat diprogram dan tombol fisik back dan beranda yang sesuai dengan tombol navigasi software Android. Serval juga memiliki klip smartphone yang dapat disesuaikan melalui Bluetooth dan Micro USB.

10. MadCatz GameSmart C.T.R.L. (Rp. 500 ribuan)


MadCatz GameSmart C.T.R.L


Dari perspektif desain, C.T.R.L. mengusung tata letak seperti Xbox 360. Gamepad untuk main PUBG Mobile terbaik ini menawarkan dua stick analog, d-pad, 4 tombol action utama (A, B, X, Y), start, back, tombol untuk sinkronisasi dan dua pemicu bahu.

Mungkin salah satu tambahan terbaik adalah rangkaian tombol media bawaan yang ditemukan di depan gamepad yang memungkinkan kamu untuk memutar / menjeda, maju cepat, mundur, dan mengubah volume ke atas dan ke bawah.

Baca Juga :
10 Gamepad Android Terbaik Murah Berkualitas
15 Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag Patah Patah
10 HP Untuk Main PUBG Mobile Terbaik Tanpa Lag

C.T.R.L. juga memiliki tiga mode berbeda yang dapat diubah dari tombol geser tiga arah. Mode di sebelah kiri adalah GameSmart, yang merupakan mode dasar, di bagian tengah adalah mouse-mode dan di sebelah kanan adalah tombol untuk membuat gamepad dapat bermain dengan baik pada game PC. Gamepad ini menggunakan baterai AAs yang bertahan selama sekitar 40 jam.


Itulah sepuluh gamepad untuk main PUBG Mobile terbaik, apa ada diantaranya yang menarik perhatian kamu ? pasti ada dong. Untuk mendpatkan gamepad-gamepad tersebut silahkan kunjungi toko online yang menyediakannya, supaya lebih mudah. Happy Gaming !