search-button

Apr 21, 2019

15 Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi aplikasi - aplikasi desain logo online dan offline. Memiliki logo sendiri untuk bisnis atau situs web mu itu sangat penting dewasa ini, karena logo adalah simbol yang sangat penting untuk membuat identitas sosial atau komersial bisnis mu lebih dikenal. Yups, Logo membantu orang – orang untuk mengenali produk – produk bisnis mu. Jadi jika kamu ingin bisnis mu lebih maju dan dikenal pelanggan -  pelanggan mu, maka kamu memerlukan logo yang bagus.


Untuk mendapatkan logo unik sebagai startup bisnis mu, maka kamu memerlukan bantuan dari desainer logo. Namun, tidak selalu memungkinkan bagi kebanyakan orang untuk mendapatkan bantuan dari seorang ahli. Karenanya dalam kasus seperti itu, kamu dapat menggunakan perangkat lunak atau aplikasi desain logo online dan offline yang dapat membuat logo - logo yang luar biasa. Aplikasi - aplikasi ini tidak hanya sangat berguna tetapi juga dapat diandalkan dan kompeten.

 Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

Aplikasi Desain Logo Online dan Offline


1. Logo Maker Free – Education Logo Designs


 Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

Aplikasi ini kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin membuat logo di bidang pendidikan, aplikasi ini bisa membuat logo dengan desain profesional dalam waktu singkat. Logo Maker Free – Education Logo Designs menawarkan interface sederhana yang mudah dimengerti jug fitur yang cukup lengkap. Untuk mendukung desain logo profesional mu, aplikasi ini menyediakan berbagai gaya tulisan 2D dan 3D. Aplikasi ini dibuat oleh QARLAB.Inc dengan ukuran 21MB, cukup kecil mengingat fitur yang terdapat pada aplikasi itu cukup lengkap.

2. Canva: Desain Grafis, Pembuat Poster & Kolase Foto


 Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

Canva  bisa menjadi aplikasi pembuat logo sepak bola yang sedang kamu cari. Selain logo untuk tim sepak bola mu, Canva juga bisa menjadi aplikasi untuk membuat desain cetak lainnya seperti banner, undangan, poster ataupun pamflet. Proses pembuatan logo pada Canva juga terhitung mudah gengs, untuk membuktikannya tinggal download aplikasi Canva di Play store. Aplikasi multi fungsi ini cukup ringan kok, hanya sebesar 27 MB saja.

3. Logo Maker


 Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

Dengan Logo Maker kamu tidak perlu menginstal aplikasi untuk membuat sebuah logo. Kamu hanya perlu mengakses situs Logo Maker (www.logomaker.com), disana kamu bisa berkreasi untuk membuat logo yang kamu inginkan. Dengan Logo Maker, kamu juga akan dengan mudah membuat logo karena Logo Maker akan membimbing mu langkah demi langkah. Untuk membantu logo yang kece, Logo Maker juga telah menyediakan berbagai macam gambar, ikon lengkap dengan pilihan warna, jenis teks dan pelengkap lainnya yang bisa dipilih.

4. Logo Maker Plus – Graphic Design & Logo Creator


 Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

Aplikasi Logo Maker Plus – Graphic Design & Logo Creator ini, bisa mempermudah cara membuat logo loh gengs. Bahkan dengan cukup mudah, kamu bisa membuat desain logo sekelas 3D ditambah dengan efek – efek filter yang disediakan aplikasi. Logo Maker Plus – Graphic Design & Logo Creator yang dibuat oleh Logopit ini bisa kamu unduh langsung di Playstore. Meski berukuran cukup kecil yaitu sekitar 18 MB, aplikasi ini memiliki fitur yang beragam, fitur – fitur tersebut bisa membantu mu untuk membuat logo yang cantik dengan cepat.

5. Color Logo Maker


Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

Dari daftar aplikasi desain logo online dan offline, Color Logo Maker mungkin adalah aplikasi yang paling sederhana. Karena itu kami merekomendasikan aplikasi ini untuk pemula yang baru belajar mendesain logo. Color Logo Maker dirancang untuk membuat logo dalam bentuk teks dengan pilihan warna, background, shadow, skema warna dan font style yang variatif. Aplikasi ini bisa dioperasikan dengan begitu mudah, meski begitu dengan aplikasi ini kamu tetap bisa menghasilkan karya yang baik.

6. Logo Maker Pro Free


Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

Ingin membuat logo gratis offline ? bisa ! dengan aplikasi Logo Maker Pro Free. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang sama sekali belum terpikir tentang bagaimana bentuk logo tersebut, karena aplikasi ini menyediakan sekitar 10 ribu contoh desain yang bisa kamu gunakan dan kamu edit kembali. Logo Maker Pro Free menyediakan banyak fitur untuk membantu mu mendesain logo bisnis atau komunitas mu. Logo Maker Pro Free bisa kamu download gratis di Play Store, ukurannya hanya 21 MB.

7. Sothink Logo Maker Professional


Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

Selanjutnya di daftar aplikasi desain logo online dan offline ada Sothink Logo Maker Professional, aplikasi ini akan memudahkan mu dalam pembuatan logo yang profesional. Sothink Logo Maker Professional menawarkan cara penggunaan yang mudah meski dengan berbagai macam template dan vektor yang berfungsi mempertegas kualitas logo. Selain itu aplikasi ini juga menwarkan alat-alat seperti layer, pengaturan warna, pilihan efek yang variatif, text effect , pengkombinasian logo template dengan shape yang dibutuhkan dalam pembuatan logo.

8. Logo Maker & Logo Creator


Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

Logo Maker & Logo Creator akan menjadi aplikasi pembuat logo sepak bola di android mu, juga pembuat logo untuk bisnis atau komunitas mu. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat logo keren dalam waktu yang cukup singkat. Dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur untuk mendesain logo seperti perubah warna dan font tulisan yang kamu masukan juga fitur lainnya. XLabz Technologies Pvt Ltd merancang aplikasi ini dengan ukuran hanya 17 MB saja sehingga fit di penyimpanan HP mu yang mungkin cukup kecil.

9. AAA Logo


Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

Lagi belajar cara membuat logo gaming di PC ? kami sarankan kmau untuk menggunkan aplikasi ini. Perlu kamu tau bahwa AAA Logo ini populer dikalangan pembuat logo, tapi jangan khawatir ! aplikasi ini juga cocok untuk pemula yang sedang belajar dibidang design grafis logo atau ikon seperti mu. Aplikasi ini menyediakan berbagai peralatan / fitur diantaranya 500 template logo pilihan dan 10.000 ikon logo untuk membuat mu lebih mudah dalam mendesain berbagai logo kece. Ada dua versi AAA Logo, kamu bebas memilih versi gratisannya atau versi berbayar.

10. Business logo maker- logo Generator & Designer


Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

Tidak usah pusing mempelajari cara membuat logo futsal di android, karena aplikasi Business logo maker- logo Generator & Designer akan membantu mu. Yups, aplikasi ini bukan hanya membantu mu sebagai alat untuk membuat logo tetapi juga sebagai aplikasi yang akan memberi kamu ide desain logo. Ide desain logo tersebut terdiri dari banyak jenis seperti logo Pertanian, Hiburan, Kesehatan & Perawatan, Olahraga, Travels, Retail & Penjualan, makanan, Hewan & banyak lagi. Perlu kamu tau gengs, aplikasi ini juga mendukung desain 3D loh !

11. Jeta Logo Designer


Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

Selanjutnya, ini adalah aplikasi untuk membuat logo di PC. Mungkin lebih tepat jika kita sebut Jeta Logo Designer ini sebagai software. Kamu bisa mngunduhnya lewat situs resminya, disana kamu akan menemukan versi gratis juga versi berbayar. Terdapat banyak fitur yang ditawarkan Jeta Logo Designer diantaranya template, vector, object juga fitur penunjang lainnya untuk membantu mu membuat desain logo club sepak bola, bisnis, atau organisasi yang stylish. Jangan khawatir kesulitan dalam mendesain, karena Jeta Logo Designer menawarkan cara kerja yang mudah.

12. DesignEvo – Logo Maker


Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

Selanjutnya dari daftar aplikasi desain logo online dan offline ini ada aplikasi bernama DesignEvo – Logo Maker. Terdapat beraneka filter di aplikasi ini yang akan mebuat desain logo mu semakin keren, selain itu ada juga banyak fitur dan ribuan template yang bisa kamu gunakan dalam mendesain. DesignEvo – Logo Maker telah digunakan oleh lebih dari 100 orang, selain karena fitur dan fungsi yang kami sebutkan sebelumnya hal tersebut juga karena aplikasi milik PearlMountain Technology Limeted ini berukuran cukup kecil yaitu sekitar 26 MB.

13. Logo Maker 2018: Generator & Designer Logo


Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

Ingin membuat logo dengan latar belakang foto mu ? bisa ! pakai aplikasi Logo Maker 2018: Generator & Designer Logo. Dengan latar belakang foto mu di logo, kamu juga bisa menambahkan elemen – elemen lainnya yang telah disediakan untuk membuat logo jadi lebih kece. Logo Maker 2018: Generator & Designer Logo ini mudah digunakan dan cepat dalam membuat logo. Seperti aplikasi desain logo lainnya, aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur seperti fitur Arts, Warna, Latar Belakang & Textures.

14. PixelLab – Text on pictures


Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

PixelLab – Text on pictures adalah aplikasi yang kami rekomendasikan di daftar aplikasi desain logo online dan offline in. Dengan hanya bermodalkan HP Android atau tablet kamu sudah bisa mendesain sendiri logo yang kece. PixelLab telah menyediakan berbagai fitur sebagai penunjang kegiatan mendesain mu, fitur – fitur tersebut termasuk preset, font, stiker, latar belakang, dan lebih dari 60 pilihan desain unik yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. Aplikasi ini juga menyuguhkan tampilan interface yang sederhana, namun tetap memanjakan mata.
Baca juga:
10 Aplikasi Android yang Tidak Boleh Dihapus
15 Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik
25 Aplikasi Video Bokeh Terbaik

15. 3D Logo Maker Pro


Aplikasi Desain Logo Online dan Offline

Untuk mendesain logo merek bisnis, logo komunitas, stiker bahkan poster mu yang menarik, kamu bisa menggunakan aplikasi 3D Logo Maker Pro yang memiliki banyak fitur ini. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, jadi kamu tidak perlu susah untuk memperlajari teknik – teknik mendesain. Kamu hanya perlu menuangkan semua imajinasi, kemampuan dan pengetahuan seni mu untuk berkreasi disana. Satu lagi ! sesuai namanya, aplikasi ini bisa membuat desain 3D.


Setelah tau daftar aplikasi - aplikasi desain logo online dan offline, sekarang kamu tidak akan bertanya-tanya lagi bagaimana cara membuat logo kelas atas untuk merek bisnis atau logo komunitas mu. Aplikasi desain logo hebat diatas akan membantu mu membuat logo dalam waktu singkat. Walaupun pasti ada pilihan terbaik di kelasnya seperti, aplikasi – aplikasi diatas lebih dari layak untuk digunakan. See you soon !