search-button

Sep 10, 2019

3 Cara Dapat Emot Dance PUBG Mobile

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara dapat emot dance PUBG Mobile.  Seperti yang kita semua tau bahwa ada sekitar dua belas Emote dalam PUBG, emot – emot tersebut masing – masing diberi nama dengan nomor dari 0 hingga 9 dan dua yang terakhir ditandai dengan simbol + dan -. Yang termasuk Emote dalam PUBG diantarnya emot Mengejek , Gelombang, Terima Kasih, Nod Head, Tepuk tangan, Tertawa, Menyerah, Marah, Mengancam, Shake Head, Poin dan juga Kemari.


Lalu bagaimana cara mendapatkan emot dance, jika emot dance-nya saja tidak ada didaftar ? Well, we tell you gengs bahwa emot dance tersebut ada tapi memang tidak mudah ditemukan atau didapatkan. Jadi, untuk mendapatkan emoji dance tersebut, kamu bisa menggunakan beberapa trik atau cara dance di pubg mobile berikut ini.

Cara Dapat Emot Dance PUBG Mobile

Cara Dapat Emot Dance PUBG Mobile


1. Royal Pass

Untuk mendapatkan emot dance atau emoji menari, kamu haru memastikan bawha kamu bermain game secara teratur dan menyelesaikan misi Royal Pass (baik harian dan mingguan). Karena ini akan meningkatkan peringkat RP mu dan kamu akan dapat membuka item menarik. Item menarik tersebut termasuk emoji, senjata yang dirancang, kartu pengalaman dan banyak lagi.

2. Lewati 100 Level

Cara selanjutnya untuk ‘joget’ di pubg mobile adalah dengan menyelesaikan misi hingga ke level 100. Karena setelah kamu mencapai level 100, maka kamu akan dapat menghabiskan atau menggunakan poin RP mu untuk mendapatkan item langka seperti emot dance yang kamu cari – cari dan inginkan itu.

3. Achievment

Cara dapat dance di pubg lainnya adalah dengan menyelesaikan tugas yang diberikan di bagian achievment. Untuk mengaksesnya kamu bisa meng klik pada profil mu dan kamu akan melihatnya di kanan bawah di pembaruan terbaru. Kamu akan mendapatkan lebih banyak poin RP, item langka termasuk emot dance, dan kartu peti yang akan membantu mu tumbuh lebih cepat.


Itulah ketiga cara dapat emot dance PUBG Mobile yang bisa kamu lakukan. Kami berharap, kamu bisa melakukan dan menyelesaikan salah satu cara mendapatkan joget di pubg diatas karena bukan rahasia lagi bahwa setiap tantangan di PUBG termasuk yang kami sebutkan diatas itu tidak mudah. Demikianlah panduan cara mendapatkan emoticon pubg gratis ini, see you soon !
Baca juga:
15 Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag Patah Patah
25 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Agar Menang Chicken Dinner
9 Cara Mengatasi Voice Chat PUBG Mobile Tidak Berfungsi