search-button

Sep 10, 2019

25 Tips & Trik Bermain PUBG Mobile Agar Menang Chicken Dinner

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM - Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Biar Menang Chicken Dinner. Sekarang ini PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds bisa kamu mainkan di HP. FYI nih, buat kamu yang baru mengenal game ini, PUBG adalah pemainan bertahan hidup. To be a winner you must survive buddy, so kamu harus mengerahkan semua keahlian kamu disini, entah itu dengan “akal bulus” atau secara terang terangan mengangkat senjata.


But kadang- kadang semuanya kurang untuk mengantarkan kamu untuk jadi pemenang, karena itu kamu harus baca tips dan trick bermain PUBG Mobile supaya menang terus. Sebenarnya cara bermain pubg bagi pemula itu sangat mudah terutama bagi kamu yang seuka game shooter ya cocok. Dalam panduan ini, kamu akan menemukan banyak tips dan trik bermain PUBG Mobile supaya menang terus, iya supaya kamu bisa makan enak dan tidur nyenyak haa. Lets check those out.

tips trik bermain PUBG Mobile

Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Agar Menang Chicken Dinner


1. Tentukan Tempat Pendaratan

Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile yang pertama adalah menentukan tempat pendaratan yang aman. Ketika kamu melompat dari pesawat pastikan kamu tidak asal melayang saja, kamu harus tau dengan pasti tempat kamu akan mendarat, dan tentu saja syarat pertama tempat itu harus aman.

Aman dari kemungkinan kamu langsung mati begitu kamu mendarat, iya jangan mendarat ditempat yang ramai dengan musuh. Usahakan juga untuk mendarat ditempat yang produktif, yang menyediakan senjata dan armor, tapi hati-hati pemain lain juga mungkin akan menuju kesana. Saran saya sih, mendarat lah di bangunan atau gedung.

2. Temukan Perlengkapan Penting

Ambilah apapun itu senjata, amunisi, armour, obat-obatan dan ransel yang kamu temukan pertama kali. Percayalah Tips ini akan membantu kamu Bermain PUBG Mobile, menemukan senjata-senjata itu disekitar gedung. Ingat bukan Cuma kamu satu-satunya yang menginginkan senjata-senjata itu.

3. Tembak Sesuai Kemampuan Scope

Trik selanjutnya agar kamu menang bermain PUBG Mobile adalah Jangan coba-coba untuk menembak lawan yang diluar jangkauan, atau menembak lawan dengan senjata yang tidak mumpuni. Itu hanya akan memancing keributan bosqu, dan pait paitnya kamu yang akan mati.

4. Pelajari Persenjataan

Wajib sekali kamu tau setiap senjata yang di sediakan di PUBG. Yes, you have to know mana senjata untuk pertarungan jarak dekat, menengah, dan jauh. Well i’ll tell you a bit, Senapan dan SMG gunanya untuk jarak dekat, senapan serbu, dan pistol bagus untuk pertarungan jarak menengah, dan sniper sangat cocok untuk tembakan jarak jauh.

5. Awasi Dan Pelajari Peta

Tips dan trik bermain PUBG mobile agar menang chicken dinner yang ke lima adalah dengan mengawasi dan pelajari peta. Mungkin ini kedengaran tidak terlalu penting, tapi mempelajari dan mengawasi peta selama bermain sangat penting. Tips ini penting, kalau kalau kamu butuh tempat pelarian yang aman.

6. Kendaraan

Cobalah untuk menemukan kendaraan di kota-kota besar, tips ini akan sangat membantu kamu bermain PUBG, ketika pergi dari satu tempat ke tempat lain, tentu saja. Tapi pastikan ketika kamu menjarah kendaraan, dalam kendaraan itu tidak ada pemain lain. Motor atau jip saran saya.

7. Setting Grafik Sesuai Spek

Pastikan HP kamu mumpuni untuk permainan ini, karena jika saja HP kamu tidak mumpuni sangat mungkin ketika kamu bermain terjadi masalah dan pada akhirnya kemenangan kamu yang jadi korban.

8. Pengaturan

Ini mungkin agak sedikit kurang diperhatikan ya, tapi really ini sangat berguna. mengaktifkan mode Peek & Fire, memindahkan setiap aspek dari HUD sesuai keinginan kamu, meningkatkan ukuran tombol, dan mengubah transparansi ikon.

9. Komunikasi

Ini khusus untuk kamu yang bermain kelompok dan ingin memenangkan chicken dinner. Komunikasi sangatlah penting buddy, selain untuk mengatur strategi kamu juga bisa memotivasi tim kamu untuk menuju kemenangan.

10. Jumlah Penyerang

Tips dan trik bermain PUBG mobile agar menang chicken dinner adalah dengan memikirkan jumlah Jika kamu termasuk dalam kelompok, mungkin kamu akan lebih aman ketika menyerang. Tapi jika kamu pemain perorangan kamu juga bisa membentuk sekutu sementara, untuk meningkatkan potensi menang kamu.

11. Aktifkan Auto Function

Beberapa dari kamu mungkin sudah tidak asing denga PUBG, ya mngkin kamu pernah memainkannya di PC, dan mungkin agak canggung ketika kamu memainkannya di Touchscreen, dengan mengaktifkan Auto Function akan sangat membantu, trust me.

12. Jangan MUTE Speaker

Jangan pernah bermain PUBG dengan mode mute, karena ini akan sangat merugikan kamu. Setiap suara tembakan yang kamu dengar akan memberi informasi dimana musuh-musuh kamu berada. Trik bermain PUBG ini akan membantu kamu dapat chicken dinner.

13. Hindari Area Merah Dan Biru

Kenapa ? karena di area ini akan terjadi serangan diluar dugaan dan tak terkendali, jadi sebaiknya kamu jauh-jauh deh dari kedua tempat itu.

14. Tutup Pintu

Trik bermain PUBG ini untuk para pemain cerdas, ketika sebuah gedung dalam keadaan kosong, maka secara otomatis pintunya akan tertutup, begitupun sebaliknya, jadi pastikan untuk menutup pintunya kembali, agar musuh tidak tau jika kamu ada di dalam.

15. Bermain Secara Tim


Tips trik bermain PUBG Mobile bagi pemula
Yah kalau kamu pengen menang banget banget, saya sarankan untuk bermain secara tim. Dengan begini kamu akan memiliki kesempatan lebih, karena kamu akan dapat kesempatan di bantu hidup kembali dan memeliki persediaan senjata yang lebih banyak.

16. Perhatikan Dan Gunakan Mata Angin

Dengan memperhatikan mata angin ini, akan membantu dan memudahkan kamu dalam permainan, terlebih lagi jika kamu dalam tim, untuk menunjukan letak musuh kamu hanya perlu meyebutkan arah mata anginnya saja. Trick bermain PUBG ini mudah tapi sangat bermanfaat.

17. Jangan Sibuk Loot

Memang loot itu penting, tapi jika kamu keseringan loot bisa-bisa kamu ketinggalan pertarungan, dan malah mungkin kamu akan mati gara-gara fokus loot. So kamu harus menetukan kapan saat yang tepat untuk loot.

18. Free Look

Mengaktifkan mode ini sangat berguna ketika kamu berlari, karena mungkin saja ada musuh di belakang atau samping kamu. Trik bermain PUBG nya adalah dengan mengaktifkan Free look, dengan begitu kamu bisa melihat ke berbagai arah tanpa harus membalikan badan.

19. Umpankan Satu Teman Jadi Target Lawan

Agak sadis ya, tapi ini kadang-kadang perlu dilakukan ketika circle kamu semakin menyempit. Ya usahan hanya sebagai umpan ya, jangan sampai terbunuh. Tapi jika terbunuh apa mau dikata.

20. Menunggu

Ini mungkin trik bermain PUBG paling mudah, karena dengan bersembunyi dan hanya menunggu musuh mendekat akan memperkecil kemungkinan kamu mati. Saya sarankan untuk menunggu di tempat yang tinggi, sepeti gedung.

21. Bersembunyi Dirumput

Tips ini sangat berguna ketika kamu sedang mengintai lawan, meski rumput tidak melindungi kamu dari tembakan tapi rumput dapat melindungi kamu dari pandangan musuh.

22. Jangan Pake Kendaraan Ketika Circle Mengecil

Dalam tips dan trick bermain PUBG agar menang chicken dinner diatas, saya menyebutkan bahwa dengan kendaraan akan membantu kamu dalam memenangkan game ini, tapi sayangnya itu tidak berguna ketika kamu di tahap akhir. Karena suara kendaraan akan memancing musuh mengetahui lokasi kamu karena circle semakin kecil.

23. Jangan Berlari

Tips ini berlaku ketika kamu sudah mencapai tahap akhir, karena seperti yang sudah saya jelaskan diatas, circle akan semakin kecil. Jadi sebaiknya ketika sudah mencapai tahap akhir, kamu berjalan merayap atau berjongkok saja.

24. Boost

Tips dan trik bermain PUBG selanjutnya adalah dengan menggunakn Boost. Boost berguna untuk membuat kamu dapat berlari lebih kencang dan menaikan stats darah sedikit demi sedikit. Boost dapat kamu peroleh dari drink dan painkiller. Semacam enegy drink kali ya kalau di dunia nyata.

25. Manfaatkan Air Drop Supply


tips dan trik bermain PUBG chicken diner

 

 Akan ada banyak drop yang penting dari pesawat ketika mencapai tahap akhir, selain kamu dapat mendapat persediaan, kamu juga dapat memanfaatkan drop ini sebagai umpan, musuh juga akan mendekat dan mencari persediaan saat itulah kamu beraksi di tempat yang tepat dengan menembaki mereka.

Itulah 25 tips dan trik bermain PUBG supaya menang terus, semua tips dan trik berikut akan lebih jika ditamabah dengan semangat dan kepercayaan dapat menang. Ok then happy gaming.
Baca juga :
3 Cara Merekam Wajah Saat Bermain Game di Android
10 Tips Trik Bermain Dream League Soccer 2017 di Android
10 Tips Cara Bermain Crisis Action di Android