search-button

Sep 10, 2019

10 Smartwatch Murah terbaik Dibawah 500 Ribu

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Smartwatch dibawah 500 ribu. Meskipun smartwatch tidak begitu populer seperti smartphone, tapi mereka tetap menjadi buruan bagi banyak orang. Smartwatch terbaik membuat hidup lebih mudah, karena dengan smartwatch kamu tidak perlu terus menerus memegang ponsel untuk mengakses banyak hal sperti mengakses musik atau panggilan. Bahkan ada banyak smartwatch yang mampu memberikan fitur lebih dari smartphone seperti fitur kebugaran.


Banyak analis percaya bahwa pasar smartwatch akan terus berkembang, karena banyak produsen yang menambahkan berbagai fitur baru ke produk mereka dan membuat teknologi ada di pergelangan kamu. Jadi, jika kamu siap untuk terjun ke teknologi tinggi, teknologi hands-free dan ingin menghemat uang, baca terus untuk penawaran smartwatch murah terbaik dibawah 500 ribu yang tersedia secara online saat ini.

Smartwatch Murah terbaik Dibawah 500 Ribu

Smartwatch Murah Terbaik Dibawah 500 Ribu


1. Padraig DZ09 ( Rp. 140 ribuan )


Smartwatch Murah terbaik Dibawah 500 Ribu Padraig DZ09

Padraig DZ09 Smartwatch adalah smartwatch murah terbaik dibawah 500 ribu pertama dalam daftar ini. Jam ini menyediakan banyak fungsi akses ke konektivitas Bluetooth, kontrol musik, juga perekam Suara. Jam ini juga didukungan kartu SIM sehingga dapat melakukan fungsi Panggilan. Bukan Cuma itu, Padraig dilengkapi dengan fitur pengukur Langkah dan fungsi Anti-hilang. Di dalamnya termasuk kamera 2 MP dengan aplikasi seperti Facebook, Twitter dan WhatsApp.

2. YOUNGFLY U8 ( Rp. 150 ribuan )


Smartwatch Murah terbaik Dibawah 500 Ribu YOUNGFLY U8

Menampilkan band stainless steel lengkap dan berkualitas tinggi, Youngfly U8 dipenuhi dengan berbagai fitur mengagumkan. Seperti sebagian besar smartwatche, ia memiliki slot built-in untuk sim dan memori 32 GB. Ini adalah salah satu smartwatch tahan air termurah di bawah 500 ribu yang memungkinkan kamu untuk melakukan panggilan telepon, melihat pemberitahuan dari aplikasi perpesanan / sosial, mengambil foto, memainkan musik, mengatur pointer dan mengamati kesehatan kamu.

3. BESD Wireless Intelligent Watch ( Rp. 170 ribuan )


Smartwatch Murah terbaik Dibawah 500 Ribu BESD Wireless Intelligent Watch

Seperti smartwatch murah terbaik dibawah 500 ribu lainnya, BESD dapat disisipi kartu Sim dan kartu SD sehingga dengannya kamu dapat melakukan banyak tugas seperti menghubungi seseorang, melihat pemberitahuan, memainkan musik, dan mengelola berbagai aplikasi seperti Tweeter, Facebook dan WhatsApp. Dimensi Monitor dari jam ini adalah 1,54 ″ dan layar sentuhnya sangat sensitif. Jam ini juga memungkinkan kamu untuk dapat beralih antara tiga desain jam UI, jadi kamu tidak akan bosan dengan desain yang sama.

4. GZDL DZ09 ( Rp. 170 ribuan )


Smartwatch Murah terbaik Dibawah 500 Ribu DZ09 Bluetooth Smartwatch GZDL

Smartwatch ini tidak hanya datang dengan label harga rendah tapi juga mendukung berbagai fitur. Kamu dapat menempatkan sim dan SD card ke dalamnya. GZDL memfasilitasi panggilan langsung dari ponsel, kamu juga dapat menggunakan jadwal, indikasi, kalkulator keuangan, digicam dan iPod dengan smartwatch ini. Jam tangan ini juga memfasilitasi berbagai aplikasi kesehatan, meskipun berfungsi dengan baik dengan sistem operasi Android, beberapa fitur dibatasi pada platform iOS.

5. Aipker Bluetooth Smartwatch ( Rp. 200 ribuan )


Smartwatch Murah terbaik Dibawah 500 Ribu Aipker Bluetooth Smart Watch Phone

Tipis dan ramping, smartwatch murah terbaik dibawah 500 ribu ini adalah perangkat luar biasa untuk dimiliki. Aipker Bluetooth Smartwatch ini dibuat dari bahan berkualitas tinggi dan nyaman. Smartwatch Bluetooth ini hadir dengan layar sentuh 1,56 Inch, dengan kamera 0,3M, Resolution ratio: 240 × 240 piksel. Smartwatch ini dapat mengakses panggilan telepon masuk, membaca SMS, menetapkan indikasi dan memantau kebugaran kamu. Layar sentuh OLED secara otomatis akan menyala / mati untuk menghemat daya.

6. SYL PLUS Estar A1 ( Rp. 280 ribuan )


Smartwatch Murah terbaik Dibawah 500 Ribu SYL PLUS

Estar A1 Black Bluetooth Smartwatch adalah smartwatch terbaik selanjutnya dalam daftar ini. Di layar jam ini tentu kamu bisa melihat waktu, tanggal, minggu dan daya baterai. Speaker internal jam tangan ini memungkinkan kamu untuk mendengarkan musik favorit, dan jam ini juga mengakses WhatsApp, Twitter, Facebook, waktu, jadwal, membaca pesan atau berita, MP3, MP4, dan Kamera dari ponsel kamu.

7. Qiufeng GT08 ( Rp. 300 ribuan )


Smartwatch Murah terbaik Dibawah 500 Ribu Qiufeng GT08

GT08 juga merupakan nama dalam daftar smartwatch murah terbaik dibawah 500 ribu yang dilengkapi dengan kamera. Smartwatch ini sangat stylish dalam penampilan dan usefull dalam fitur. Secara keseluruhan, GT08 merupakan aksesori yang bagus untuk pergelangan tangan kamu. Dengan ini kamu dapat dengan mudah terhubung ke ponsel dan membantu kamu mendapatkan notifikasi dan pesan. GT08 juga memiliki pengingat stand by, monitor tidur, alat pengukur langkah, dan dialer Bluetooth. Untuk pecinta musik, jam ini juga dilengkapi dengan pemutar MP3.

8. HATCHERHGGD MSRM ( Rp. 360 ribuan )


Smartwatch Murah terbaik Dibawah 500 Ribu HATCHERHGGD MSRM

Bekerja dengan baik pada sistem operasi Android dan iOS, yang satu ini adalah jam tangan pintar yang luar biasa dengan berbagai fitur. Bahkan, ia memfasilitasi semua fitur favorit dari smartwatch terbaru yang ada di pasar saat ini. Buat panggilan telepon telepon langsung dari tangan kamu, karena ada slot untuk sim mikro. Ada juga ruang untuk kartu SD (hingga 32 GB). MSRM membuat kamu bisa memeriksa riwayat kontak, pesan, memainkan musik dari ponsel, mengontrol digicam ponsel, juga mengamati aktivitas kamu dengan aplikasi kesehatan.

9. A Z Link DZ 09 ( Rp. 410 ribuan )

Baca Juga :
Bisakah Mematikan Xiaomi Mi Band ?
Samsung Smartwatch: Ini Saatnya Bagi Kami Berhenti Sejenak
LEMFO LEM7, Smartwatch 4G Terbaru Dikasih Powerbank

Smartwatch Murah terbaik Dibawah 500 Ribu A Z Link DZ 09

A Z Link DZ 09 Bluetooth Smartwatch adalah smartwatch murah terbaik dibawah 500 ribu selanjutnya dalam daftar ini. Jam tangan ini menawarkan tampilan terbaik juga banyak fitur seperti tersedianya chipset dan memori yang bersinkronasi. Jam ini bisa dipasangkan dengan berbagai OS perangkat dari mulai Andriod, Apple, Windows OS Smartphone, juga banyak perangkat seperti tablet, komputer atau Laptop. Untuk hiburan tersedia MP3, MP4, juga Camera pada jam ini.

10. Luckiness Bluetooth Smartwatch ( Rp. 430 ribuan)


Smartwatch Murah terbaik Dibawah 500 Ribu Luckiness Bluetooth Smart Watch

Jam tangan pintar lainnya dari LSJI dengan layar 1,5 inci ini membuat kamu bisa menggunakan semua fitur ponsel seperti menelpon, memutar musik dan mengoperasikan banyak aplikasi. Cukup pasangkan smartwatch ini ke ponsel kamu dan voila semua kendali berpindah ke pergelangan kamu, baik itu mengoperasikan digicam, jadwal, kalkulator atau pedometer. Luckiness juga hadir dengan berbagai pilihan warna.


Sudahkah kamu memilih Smartwatch yang paling sesuai dengan gaya dan budget kamu ? Kami yakin ada satu diantara smartwatc – smartwatch diatas yang menarik perhatian kamu, jadi tunggu apalagi buruan beli ! oh kamu bisa membeli smartwatch – smartwatch diatas secara online lewat Amazon misalnya. Happy shopping !