search-button

Mar 6, 2019

2 Cara Dapat Skin PUBG Gratis yang Langka

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara dapat skin PUBG gratis yang langka. Meski memang skins bukanlah alasan utama siapa pun untuk memainkan PlayerUnknown Battlegrounds, tapi skin atau lebih tepatnya pakaian yang digunakan untuk menyesuaikan karakter menjadi salah satu hal yang paling dicari dan semakin dicari dalam ekosistem sehari-hari PlayerUnknown's Battlegrounds .


Ada banyak pakaian yang bisa didapatkan dengan membelinya dengan uang asli. Beberapa skin yang sangat spesifik atau langka, hanya bisa didapatkan dengan pendaftaran eksklusif atau kode waktu terbatas yang khusus. Seperti yang kami katakan, beberapa di antaranya mungkin memerlukan uang asli, tapi ada juga yang bisa didapatkan dengan cara alternatif. Well kami telah merinci cara - cara dapat skin PUBG gratis yang langka di bawah ini.

Cara Dapat Skin PUBG Gratis yang Langka

Cara Dapat Skin PUBG Gratis yang Langka


1. Jual Item – Item yang dimiliki

Cara untuk mendapatkan skin pubg gratis yang langka pertama adalah dengan menjual item – item yang dimiliki atau yang telah berhasil kamu kumpulkan. Bukan hal yang asing lagi bagi setiap pemain PUBG untuk melakukan loot sebanyak – banyaknya di banyak tempat, hasil loot tersebut bisa berupa barang – barang yang dibutuhkan seperti persenjataan, obat – obatan, atau pakaian. Nah daripada item – item tersebut menumpuk, lebih baik dijual sebagian. Dengan menjualnya kamu bisa mendapatkan koin langka dan koin itulah yang akan menjadi alat untuk mendapatkan skin langka yang kamu incar.

2. Menangkan Misi - Misi

Baca juga:
10 Senjata Terbaik PUBG Mobile Dengan Damage tertinggi
25 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Agar Menang Chicken Dinner
20 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Senjata Langka

Cara untuk dapat skin pubg gratis yang langka kedua adalah dengan memenangkan setiap misi yang ada. Tapi bukan misi – misi biasa, melainkan misi – misi yang ada di mode Royale Pass. Jika kamu belum tau, Royale Pass adalah mode baru yang diusung oleh PUBG, dan dengan ikut serta dalam mode ini kamu berkesempatan untuk mendapatkan item – item langka dan keren seperti senjata dan pakaian. Perlu kamu tau bahwa item – item tersebut tidak disediakan disetiap level misi, tapi dalam interval tertentu.


Itulah cara untuk dapat skin pubg gratis tanpa menggunakan uang asli. Kami ingin mengingatkan sedikit, bahwa tujuan permainan PUBG ini adalah menang, yups ! menang chicken dinner. Jangan sampai tujuan itu terkecohkan, karena kamu lebih berkonsentrasi untuk mendapatkan berbagai skin langka. Ingat ! Semua skin khusunya pakaian itu murni hiasan atau aksesoris, dan itu tidak akan membantu banyak untuk mendapatkan chiken dinner.