search-button

May 12, 2018

20 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Senjata Langka

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Apa kamu mencari lokasi loot PUBG Mobile terbaik yang banyak senjata langkanya ? nah dalam artikel ini, saya telah mengumpulkan lokasi-lokasi jarahan terbaik sehingga kamu bisa mendapatkan semua peralatan yang dibutuhkan.

Keduapuluh lokasi loot PUBG Mobile terbaik dan banyak senjata ini akan lebih membantu jika digabungkan dengan kemampuan kamu menjarah dan keluar dari lokasi tersebut dengan aman. Karena bukan hanya kamu saja yang mengincar senjata-senjata itu.
lokasi loot pubg mobile terbaik 0.jpg


20 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Senjata Langka


1. Pangkalan Militer

Terletak di pulau yang lebih kecil di selatan Erangel, memiliki banyak jarahan berkualitas. Kamu bisa menemukan peralatan seperti helm level 3 dan pelindung tubuh, scopes dan attachment yang melimpah, peralatan medis, dan senapan serbu.

2. Sekolah

Dalam peta sekolah berbentuk gedung besar persegi, lokasi ini sangat populer yang artinya sangat berbahaya. Lokasi loot PUBG Mobile terbaik ini memang tak memiliki peralatan kelas militer, tapi terdapat banyak perlengkapan level 2, senjata yang bagus dan attachment serta peralatan medis juga.

3. Pochinki

Pochinki menyediakn jarahan yang bagus dan banyak, tetapi selalu penuh dengan lawan, tak heran lokasi ini disebut dengan zona kematian. Pastikan sebelum kamu memutuskan untuk ke lokasi ini, kamu memiliki kemampuan yang bagus untuk menjarah dan keluar dengan aman.

4. Rumah Sakit

Area rumah sakit menjadi lokasi loot PUBG Mobile terbaik selanjutnya untuk mendapatkan senjata langka. Bangunan berbentuk H ini berada tepat di sebelah selatan kota dan memiliki banyak sekali senjata langka yang dapat di temukan di berbagai koridornya di sini, sangat cukup untuk mempersenjatai satu skuad penuh.

5. Kontainer

lokasi loot pubg mobile terbaik 2.jpg

 

Kamu dapat menemukannya disebelah timur kota. Kontainer-kontainer ini yang menyediakan banyak barang bagus. Dan sekali lagi, pasukan kamu dapat dipersenjatai dengan lengkap untuk menhadapi pertemuran.

6. Bangunan Di Selatan

Bangunan-bangunan yang berada di pantai selatan menjadi lokasi loot PUBG Mobile terbaik berikutnya untuk mendapatkan senjata langka. Lokasi ini penuh dengan peralatan berkualitas bagus. Kamu dapat lebih tenang menjarah disini.

7. Mylta Power

Lokasi favorit pribadi, Mylta Power di pantai timur adalah posisinya yang dekat dengan dengan Pangkalan Militer, Mansion, Prison dan Novorepnoye. Tak sedikit barang-barang yang dapat ditemukan disini berkelas militer, tapi cukuplah untuk keperluan sendiri.

8. Mini Power 

Lokasi loot PUBG Mobile terbaik selanjutnya berbentuk tempat kecil. Kamu dapat menemukan persenjataan di lantai paling atas, disana sering menjadi rumah peralatan sniper dan saya juga sering menemukan perlengkapan level 3 di sini yang hanya cukup untuk satu atau dua pemain saja.

9. Novo

Novo adalah tepat di sudut peta yang dapat membuat kamu terdampar tapi tenang, selalu ada akses perahu yang bisa menyelamatkan. Mulailah menjarah dari gudang di sana, lalu lanjut ke kontainer. Tentu saja banyak peralatan bagus disini.

10. Penjara

lokasi loot pubg mobile 3.jpg

 

Lokasi loot PUBG Mobile terbaik ini populer dan merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan senjata langka. Tempat ini juga cukup aman untuk dijadikan tempat pendaratan, untuk memberikan waktu bersiap sebelum yang lain datang.

11. Mansion

Mansion umumnya memiliki cukup perlengkapan untuk dijarah. Mungkin cukup untuk dua orang dengan kategori lengkap dan cukup untuk mempersenjatai satu tim. Kamu juga bisa mendapatkan senjata tambahan jika berani melawan tim lain, ya itu pun kalau menang.

12. Primorsk

Lokasi loot PUBG Mobile terbaik selanjutnya merupakan sebuah kota kelas menengah. Di kota ini kamu dapat menemukan banyak perlengkapan dengan standar yang layak, tetapi butuh waktu saat mendapatkannya karena peralatan tersebut tersebar di antara sejumlah besar bangunan.

13. Rozhok

Kota ini umumnya sangat populer dan merupakan pilihan yang sangat bagus dan sama sekali tidak boleh diabaikan, terutama jika kamu merasa dapat sampai di sana dengan cepat dan aman, dan memiliki cukup waktu untuk menjarah kendaraan atau sampai ke zona aman setelah kamu selesai menjarah.

14. Pemukiman Desa

Semakin sering kamu bermain maka semakin banyak lokasi loot terbaik yang akan kamu tau. Opsi "go-to" juga dapat kamu gunakan untuk pergi ke pemukiman yang mana memiliki cukup persediaaan senjata untuk dijarah. Di sini kamu bisa menemukan perlengkapan level 1 sampai 2, cukup untuk bertahan.

15. Hacienda del PatrĂ³n

lokasi loot pubg mobile 4.jpg

 

Untuk datang kesini saya pastikan kamu memiliki nyali yang tinggi. Tempat yang juga dikenal sebagai ruma jagal ini memiliki banyak sekali senjata, scopes level 3. Tempat ini berada di tengah-tengah peta, jadi hampir selalu ada orang di sini. Kamu bisa kesana hanya dengan mengendarai sepeda.

16. Pecado Casino dan Gym

Ini adalah lokasi loot PUBG Mobile terbaik dengan resiko tinggi. Terdapat banyak barang untuk dijarah namun juga banyak orang. Saya sarankan untuk menggunakan dua tempat ini sebagai sarana pemanasan atau berlatih keterampilan tempur kamu.

17. Los Leones

Los Leones sangat populer sebgai tempat loot meskipun agak sedikit menantang. Tapi saya rasa semua itu tidak apa-apa bagi kamu yang sudah terlatih. Ketika sampai disana temukanlah gudang-gudang yang umumnya memiliki senapan otomatis bagus dan bahkan sampai level 3.

18. Ladrilleria

Kenapa jarang ada yang mendarat di sini ? padahal ini merupakan salah satu lokasi loot PUBG Mobile terbaik untuk mendapatkan senjata langka. Bisa dibilang tempat ini merupakan permata tersembunyi. Ladrilleria memiliki variasi dalam kualitas dan kuantitas jarahan. FYI aja nih, kamu bisa menemukan M416 dan amunisi juga perlengkapan tingkat 2 disini.

19. Minas Generales

Ada banyak jarahan bagus di sini, seperti persenjataan yang layak dan cukup untuk satu skuad penuh. Minas Generales juga menyediakan banyak amunisi.

20. Impala

lokasi loot pubg mobile 5.jpg

 

Lokasi loot PUBG Mobile terbaik terakhir adalah impala, sebuah kota menengah yang memiliki sejumlah besar persenjataan yang sangat layak untuk dijarah. Butuh sedikit banyak kesabaran untuk mengumpulkan semua senjata bagus, karena mereka tersebr di sejumlah titik di kota.

Untuk menjarah senjata dengan aman saya sarankan kamu untuk memliki kemampuan yang cukup. Dan jangan terlalu asik loot, ingat kamu punya banyak lawan untuk dihabisi dan waktu yang terus berjalan. 
Baca Juga: