search-button

Feb 20, 2019

Cara Daftar Akun OVO Hanya 3 Menit (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara daftar akun OVO hanya 3 menit. We tell you gengs, bahwa untuk membuat akun OVO itu sangat mudah. Tapi sebelum kita masuk ke bagian langkah – langkah untuk membuat akun OVO, ada baiknya kamu ketahui terlebih dahulu apa itu OVO. OVO adalah sebuah layanan uang elektronik milik NOBU, gunanya untuk memudahkan kegiatan transaksi pengguna.


Dengan menggunakan OVO, pengguna juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lewat poin OVO yang bisa dikumpulkan dari berbagai tempat berbelanja. OVO juga tidak menerapkan biaya admin bulanan dan meski tidak mendapat kartu ATM, pengguna bisa mendapatkan uang elektroniknya di merchant rekanan OVO. OK! sudah cukup infonya, mari kita melangkah ke cara daftar akun OVO hanya 3 menit berikut ini.


Cara Daftar Akun OVO Hanya 3 Menit

Cara Daftar Akun OVO Hanya 3 Menit


  1. Unduh dan install aplikasi OVO di PlayStore atau AppStore lalu buka,
  2. Geser ke kiri lalu klik Mulai kemudian klik Join Now,
  3. Isilah data diri mu kemudian klik Lanjutkan. Setalah itu masukanlah kode OTP yang dikirim lewat SMS atau Email,
  4. Klik Lanjutkan, setelah itu buatlah PIN kemudian konfirmasi PIN yang telah dibuat,terakhir klik Lanjutkan. Beres !


Yups, setelah kamu berhasil membuat kata sandi untuk akun OVO mu maka secara otomatis kamu akan terdaftar pada OVO dan kamu bisa mengakses OVO lewat apapun seperti aplikasi atau website. FYI, ketika sms atau email konfirmasi telah masuk dari 'no-reply@ovoenergy.com' dan dalam 30 menit kamu tidak menekan baris subjek 'Permintaan perubahan kata sandi OVO saya' maka sms atau email tersebut akan kedaluwarsa, so kamu harus cepat. Oh, dan jika kamu tidak menemukan email yang dimaksud, cobalah untuk memeriksa folder 'spam' atau folder ‘promosi’ mu. Sekian panduan cara daftar akun OVO hanya 3 menit ini, see you soon !
Baca juga:
Cara Isi Saldo Top Up OVO Tokopedia (4 Langkah)
Cara Registrasi Akun Jenius Dengan Cepat
2 Cara Mengatasi Lupa Username Jenius