search-button

Feb 21, 2019

3 Cara Dapat Skin Senjata PUBG Gratis

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara dapat skin senjata PUBG gratis. Battlegrounds PlayerUnknown telah menambahankan lebih banyak skin weapon atau senjata ke dalam game, salah satunya skin untuk senjata SCAR-L. Seperti yang kita tahu, untuk memiliki item – item keren yang ada di PUBG termasuk skin – skin yang membuat senjata lebih hebat ini, kamu harus membelinya dengan uang asli gengs.


Uang asli tersebut digunakan untuk melakukan Top Up Uknown Cash atau UC baru kemudian digunakan untuk membeli item – item yang kamu inginkan termasuk skin di PUBG. But, untuk kamu ketahui gengs bahwa tidak semuanya cuma bisa dibeli menggunakan UC loh. Yups, kamu bisa mendapatkan skin senjata PUBG dengan gratis. Ingin tau cara dapat skin senjata PUBG gratis ? simak uraiannya berikut ini.

Cara Dapat Skin Senjata PUBG Gratis

Cara Dapat Skin Senjata PUBG Gratis


1. M416 atau UZI Desert Camo

Cara dapat skin senjata PUBG gratis yang pertama adalah dengan membunuh 500 pemain. Yups, kamu bisa mendapatkan skin senjata PUBG dengan membunuh 500 pemain lainnya itu artinya membutuhkan lebih dari satu stage ya gengs. Dan untuk mendapatkan skin gratis dengan cara ini, kamu harus menggunakan senjata tipe Rifle atau senjata tipe SMG untuk membunuh pemain -  pemain itu.

2. Kar98K atau Win94 Desert Camo

Masih berhubungan dengan misi membunuh pemain lain. Kali ini jika kamu menginginkan skin senjata gratis dari PUBG, maka kamu harus membunuh 300 pemain dengan menggunakan senjata berjenis sniper atau DMRs dan juga senjata jenis Shotgun. Kamu hanya perlu memilih diantara kedua jenis senjata tersebut lalu mulai memburu 300 pemain lain.

3. P92 Desert Camo atau Pan No Hunting Camo

Baca juga:
Cara Mengganti Akun Mobile Legends Di Android Dengan Mudah
10 Senjata Terbaik PUBG Mobile Dengan Damage tertinggi
25 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Agar Menang Chicken Dinner

Cara dapat skin senjata PUBG gratis selanjutnya adalah dengan membunuh pemain sebanyak 100 orang. Meski misi ini memiliki jumlah target yang lebih sedikit dari target misi sebelumnya, tapi kami kira misi ini merupakan yang paling sulit untuk dilakukan. Itu karena, pemain diharuskan membunuh 100 pemain dengan menggunakan sebuah Pistol atau dengan menggunakan Pisau.


Membutuhkan keterampilan ekstra untuk menyelesaikan setiap misi diatas dan memenangkan skin tanpa harus membelinya atau gratis. For your information nih gengs, sebenarnya selain dari misi – misi yang kami sebutkan diatas sebagai cara untuk mendapatkan skin gratis di PUBG, ada beberapa cara lainnya. Keep searching and happy gaming !