search-button

Sep 10, 2019

Cara Isi Saldo Top Up OVO Tokopedia (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara isi saldo top up OVO Tokopedia. Satu dari sekian banyak marketplace favorite di Indonesia, yang bekerjasama dengan OVO adalah Tokopedia. Dan kini marketplace tersebut telah memungkinkan konsumennya untuk mengisi ulang saldo atau yang sering disebut Top UP OVO Tokopedia. Yups! setelah kemarin sempat terkendala perijinan dari Bank Indonesia perihal pembayaran digital, akhirnya Tokopedia menemukan jalan keluarnya.


Sebelum belajar cara isi saldo top up OVO Tokopedia, kami kira kamu perlu tau tentang keuntungan lain selain kemudahan pembayaran yang ditawarkan OVO. Dengan menggunakan layanan pembayaran dari Lippo Grup ini, konsumen Tokopedia dapat berpartisipasi di OVO Point yang tentu saja memberikan keuntungan. Dan layanan pembayaran digital OVO ini juga bisa digunakan di banyak marketplace lainnya. Ok, cukup informasinya… sekarang silahkan simak langkah – langkah cara isi saldo top up OVO Tokopedia berikut ini.

Cara Isi Saldo Top Up OVO Tokopedia

Cara Isi Saldo Top Up OVO Tokopedia


  1. Buka aplikasi Tokopedia kemudian login ke akun mu. Setelah itu aktifkan layanan OVO mu di Tokopedia,
  2. Di Homepage Tokopedia klik menu Tagihan lalu klik menu OVO. Kemudian tentukan nominal Top Up,
  3. Klik Beli kemudian klik Lanjutkan di halaman detail pembelian. Tentukan metode pembayarannya,
  4. Bayarlah tagihan sesuai jumlah detail pembelian dan metode pembayaran yang kamu pilih, jika berhasil saldo OVO akan otomatis bertambah.


For your information nih gengs, untuk metode pembayaran pengisian ulang saldo OVO tidak dapat dilakukan lewat Indomaret, Kredivo, Saldo Tokopedia maupun Kartu Kredit. So, silahkan gunakan metode pembayaran selain yang disebutkan tadi. Sekian panduan cara isi saldo top up OVO
Tokopedia ini, happy shopping !
Baca juga :
7 Cara Mengatasi Aplikasi Tokopedia Tidak Bisa Dibuka
10 Tips Cara Belanja di Tokopedia, Ada Bonus Trik Dapat Voucher
6 Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Ke Tokopedia