search-button

Feb 20, 2019

Cara Redeem Kode AoV (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara redeem kode AoV. Meski harus diribetkan dengan koneksi dan jumlah pemain, game online jenis MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena telah menjadi primadona dikalangan gamer seluler maupun PC. Selain harus selalu online dengan sinyal stabil, Game jenis MOBA ini mengharuskan para pemain untuk bekerja sama dengan timnya agar dapat memenangkan permainan. Ada banyak game yang memiliki genre MOBA atau multipemain, salah satunya adalah game bernama AoV.


Game AoV ini adalah game yang paling banyak dimainkan oleh para gamer seluler bersaing dengan game MOBA lainnya seperti ML. Untuk memnangkan persaingan, AoV menawarkan banyak sekali fitur baru pada setiap pembaruan yang diberikan. Tapi kadang kala pembaruan ini malah membingungkan pemain, khususnya ketika pemain akan meredeem kode AoV mereka. Here we are, untuk memberitahu kamu cara redeem kode AoV.

Cara Redeem Kode AOV

Cara Redeem Kode AoV


  1. Buka Arena of Valor ketika kamu tekah memiliki kode, lalu klik ikon gift / kado yang ada dibagian bawah layar utama,
  2. Klik tab Announcements kemudian buka menu Tukar Kode AoV – Arena of Valor, lalu klik tombol Tukar Kode.
  3. Setelah itu kamu akan dialihkan ke web penukaran kode hadiah Arena of Valor, masukanlah kode AoV yang kamu miliki dikolom Masukan Serial Number lalu klik TUKAR KODE.


Kamu bisa mendapatkan kode AoV tersebut dari berbagai event yang digelar oleh AoV atau kamu bisa mendapatkannya dari akun facebook resmi AoV. Dengan menukarkan kode AoV yang kamu miliki, kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah yang disediakan oleh AoV. Ok, sekian panduan cara redeem kode AoV ini, happy gaming  !
Baca juga:
3 Cara Mudah Dapat ID Card PUBG (Ganti Nama)
3 Cara Merekam Suara Game Android
5 Cara Mengatasi Game Android Keluar Sendiri