search-button

Feb 21, 2019

Cara Bayar Angsuran ACC di Tokopedia (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara bayar angsuran ACC di Tokopedia. Beberapa perusahaan pengajuan kredit termasuk Astra Credit Companies atau yang kita lebih kenal dengan sebutan ACC, sekarang ini telah menawarkan berbagai kemudahan salah satunya adalah kemudahan di bagian pembayaran yang lebih praktis. Metode pembayaran yang lebih praktis dan mudah ini, dapat dilakukan dengan bantuan online marketplace yang ada di Indonesia.


Tokopedia adalah satu dari marketplace online yang digandeng oleh ACC untuk kemudahan pembayaran bagi para penggunanya. Dengan membayar angsuran ACC mu di Tokopedia, kamu tidak perlu lagi keluar rumah dan berlama – lama mengantri untuk membayar. Pembayaran angsuran di Tokopedia juga tersedia selama 24 jam penuh, so kamu bisa lakukan kapan pun. Nah, untuk yang belum tau cara bayar angsuran ACC di Tokopedia, simak langkah – langkahnya berikut ini.

Cara Bayar Angsuran ACC di Tokopedia


Cara Bayar Angsuran ACC di Tokopedia


  1. Buka laman Tokopedia lalu klik Angsuran. Pilih Astra Credit Companies sebagai leasing penyedia pinjaman,
  2. Setelah itu masukan nomor kontrak angsuran mu, lalu klik opsi bayar di halaman rincian angsuran mu kemudian pilihlah metode pembayaran,
  3. Lakukan pembayaran dengan metode yang kamu pilih, setelah itu sistem akan memprosesnya dan mengirimkan notifikasi pembayaran sukses.


Gengs, sebelum kamu memtutuskan untuk menggunakan Tokopedia, ada baiknya kamu membaca terlebih dahului syarat dan ketentuan terkait proses pembayaran supaya memudahkan proses juga menghindarkan dari kendala yang mungkin terjadi. Tetapi jika kendala tersebut muncul, kamu hanya perlu menghubungi pihak Biller/Penyedia Pinjaman atau Customer Care Tokopedia. It sounds like terrible, but kendala tersebut jarang terjadi kok gengs. Sekian panduan cara bayar angsuran ACC di Tokopedia ini, see you soon !
Baca juga:
3 Cara Cek Tagihan Listrik PLN di HP Android
Cek Tagihan Listrik PLN Lewat SMS HP (3 Langkah)
Cara Pembayaran ACC di Alfamart (2 Langkah)