search-button

Feb 21, 2019

Cara Menghilangkan Background Foto di Android (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara menghilangkan background foto di Android. Sudah banyak sekali trik dan tips tentang fotografi seluler yang telah kami bagikan kepada teman – teman semua. Trik dan tips tersebut tak lepas dari banyak aplikasi pendukung yang dikembangkan setiap harinya oleh masing – masing perusahaan. Yups ! aplikasi yang kita bicarakan disini adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengubah gambar yang mungkin biasa jadi luar biasa.


Salah satu trik yang bisa mengubah gambar mu dari biasa jadi luar biasa adalah dengan mengganti background atau latar belakangnya, dan untuk melakukan itu tentu hal pertama yang harus dilakukan adalah menghilangkan background pada gambar atau foto tersebut. Nah ! cara menghilangkan background foto di Android yang mudah adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi dibawah ini.

Cara Menghilangkan Background Foto di Android


Cara Menghilangkan Background Foto di Android


  1. Pertama-tama unduh dan instal aplikasi Background Eraser di Android mu, setelah menginstal, buka aplikasi,
  2. Klik pada opsi Muat foto, sekarang pilih foto yang latar belakangnya akan dihapus dan kemudian potong bagian fokus sebanyak mungkin,
  3. Klik pada opsi Selesai. Sekarang pilih diantara tiga opsi untuk menghapus latar belakang (Manual, Auto, dan penghapus ) kami sarankan untuk memilih Otomatis dengan memperbesar gambar,
  4. Sekarang klik pada opsi Selesai dan kemudian atur level halus hingga maksimum untuk mendapatkan latar belakang yang kamu inginkan. Sekali lagi klik pada opsi Selesai / Finish di sana, beres !


Mungkin awalnya akan sedikit kaku ketika menghapus latar belakang pada foto mu di Android, tapi dengan melakukannya beberapa kali, kami yakin kamu akan terbiasa nantinya. Ada banyak aplikasi serupa yang menawarkan fungsi sama, tapi disini kami menyarankan aplikasi Background Eraser karena aplikasi ini memiliki fitur yang berbeda seperti fitur crop pilihan bukan persegi, fitur magic yang menyamai Adobe Photoshop dan lainnya. Ok ! sekian panduan cara menghilangkan background foto di Android ini, happy ediitng !
Baca juga:
5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android
Mengganti Warna Background Blog Secara Otomatis Berdasarkan Waktu
Cara Membuat Foto Ukuran 2x3, 3x4, 4x6 Di Android