search-button

Sep 10, 2019

Cek Tagihan Listrik PLN Lewat SMS HP (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Begini cara cek tagihan listrik PLN lewat SMS HP terbaru. Untuk mengetahui besar tagihan listrik PLN rumah, kamu tidak lagi harus menunggu petugas memberitahunya gengs. Yups, kamu bisa terlebih dulu tau jumlah tagihan dengan mengeceknya lewat HP. Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengecek jumlah tagihan listrik PLN rumah mu, dari mulai online lewat website atau aplikasi hingga telepon dan sms.



Nah untuk kali ini, kami akan memandu kamu untuk bisa cek tagihan listrik PLN lewat SMS HP. Menurut kami mengecek tagihan listrik lewat SMS itu lebih praktis untuk kamu yang hanya ingin tau nominal tagihan saja, karena dengan sms kamu tidak perlu tersambung ke internet ataupun membuat akun terlebih dahulu seperti pengecekan lewat aplikasi. Dan berikut ini adalah langkah – langkahnya.

Cek Tagihan Listrik PLN Lewat SMS HP

Cek Tagihan Listrik PLN Lewat SMS HP


  1. Buka layanan SMS di HP mu,
  2. Ketik REK(spasi)No ID Pelanggan mu,
  3. Kirim ke nomor 8123


Layanan SMS ini bisa digunakan untuk kamu yang menggunakan Telkomsel, Indosat, T-Flexi, juga XL dan layanan ini dikenakan biaya Rp. 500 per SMS. FYI, kamu juga bisa berlangganan layanan ini caranya dengan ketik PLN(spasi)ON(spasi)No ID Pelanggan, Kirim ke nomor 8123. Untuk berhenti berlangganan tinggal ketik PLN(spasi)OFF(spasi)No ID Pelanggan, Kirim ke nomor 8123. Begitulah mudahnya untuk cek tagihan listrik PLN lewat SMS HP, have a good day !
Baca juga;
Cara Beli Pulsa Token Listrik di ATM BRI (5 Langkah)
PayPro, Satu Kemudahan untuk Semua Transaksi dari Indosat
3 Cara Cek Tagihan Listrik PLN di HP Android