search-button

Feb 6, 2019

Cara Pembayaran ACC di Alfamart (2 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Begini mudah dan praktisnya cara pembayaran ACC di Alfamart. Astra Credit Company (ACC)  merupakan perusahaan jasa layanan yang memudahkan orang – orang untuk mendapatkan kendaraan impiannya. Astra Credit Company (ACC)  ini telah memiliki banyak sekali konsumen dan menjadi salah satu perusahaan jasa besar yang paling dipercaya di Indonesia.


Demi kenyamanan dan kemudahan konsumennya dalam pembayaran, Astra Credit Company (ACC) telah bekerja sama dengan banyak pihak. Dengan kejasama ini, konsumen bisa melakukan pembayaran diratusan titik pembayaran salah satunya di Alfamart. Nah, untuk yang belum tau cara pembayaran ACC di Alfamart, simak langkah – langkahnya berikut ini.

Cara Pembayaran ACC di Alfamart


Cara Pembayaran ACC di Alfamart

  1. Silahkan datang ke gerai Alfamart terdekat, kemudian informasikan kepada petugas bahwa kamu akan melakukan pembayaran angsuran (ACC),
  2. Sebutkan 16 digit awal nomor kontrak ACC mu, setelah itu silahkan serahkan uang sebesar total pembayaran yang disebutkan oleh kasir, beres !


Jangan lupa untuk menyimpan bukti pembayaran berupa resi yang isinya informasi seperti Nama Pelanggan, Nomor Kontrak, Jatuh Tempo, Angsuran Ke-, Rincian Tagihan berupa Jumlah Angsuran (+ACP), Jumlah Denda & Biaya Keterlambatan (jika ada), Biaya Administrasi dan juga Jumlah Pembayaran (total pembayaran secara keseluruhan). Demikianlah panduan cara pembayaran ACC di Alfamart ini, see you soon !
Baca juga:
5 Cara Bayar Belanja Lazada di Alfamart
Cara Bayar Belanja Althea Via Alfamart
Cara Bayar Cicilan JD.ID Tanpa Kartu Kredit