search-button

Sep 10, 2019

10 Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi aplikasi - aplikasi desain baju offline terbaik untuk kamu yang bersemangat untuk membuat baju rancangan sendiri. Aplikasi – aplikasi ini juga dapat membantu para pemula yang bingung harus mulai dari mana. I’ll tell you tablet atau ponsel cerdas mu bisa menjadi kunci keberhasilan pembuatan desain baju mu dengan bantuan salah satu aplikasi desain baju offline terbaik ini.


Aplikasi – aplikasi ini juga bisa menginspirasi dan mendukung pikiran perancang baju yang kreatif seperti kamu. Jadi sebelum kamu mendesain dengan pena di buku desain kamu, kenapa tidak menggunakan yang lebih praktis dengan mendesain di ponsel dengan aplikasi desain baju offline terbaik yang kami rekomendasikan berikut ini.

Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik


1. Doobie Instant T-Shirt Designer


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi desain baju offline terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah aplikasi bernama Doobie, lebih lengkapnya Doobie Instant T-Shirt Designer. Aplikasi ini sangat mudah untuk dioperasikan, tentu itu memudahkan siapa pun untuk mendesain baju mereka sendiri. Doobie hadir dengan personalisasi yang sangat – sangat baik, dan juga dengan berbagai fitur yang mendukung lainnya.

2. T-Shirt Designer


 Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Sesuai namanya, T-Shirt Designer diperuntukan untuk mereka yang akan mendesain kaos. Seperti yang kita tau, bahwa kaos hanya memiliki sedikit model saja, antara lengan panjang, pendek hingga kaos tidak berlengan. So, hal yang bisa dikreasikan dari kaos adalah hiasan bagian depan dan belakang kaos. Nah, T-Shirt Designer inilah yang akan membantu kamu untuk mendesai hiasan itu, entah dengan gambar, teks, atau lainnya.

3. SnapTee


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi desain baju offline terbaik selanjutnya adalah aplikasi SnapTee yang bisa kamu dapatkan langsung di Google Plyay Store. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendesain baju dengan sangat mudah dengan hasil yang cantik, karena dilengkapi dengan banyak fitur seperti pilihan font dan warna juga desain template yang keren. Setelah mendesain kamu juga bisa membagikan hasilnya di media sosial yang kamu sambungkan dengan aplikasi ini.

4. Cloting Pattern Design


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi ini memberikan referensi untuk pola menjahit pakaian yang kamu inginkan, sehingga kamu bisa membuat pakaian dengan ukuran yang tepat. Dengan Cloting Pattern Design, kamu juga dapat membuat pola jahitan dari awal hanya dengan menggunakan ukuran tubuh yang kamu input ke aplikasi. Untuk dapat membuat pola pakaian dengan bantuan aplikasi ini, ada beberapa hal lain yang juga perlu kamu persiapkan.

5. Blouse Design


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi desain baju offline terbaik ini 100% GRATIS untuk digunakan, dengan koleksi terbesar desain blus terbaru. Aplikasi ini diperuntukan untuk kamu yang penggemar hal – hal berbau India atau Cina dan sedang mencari tau pakaian yang sedang trend di negara tersebut.Blouse Desaign memiliki banyak koleksi desain blus dari berbagai sumber untuk menginspirasi gaya yang segar.

6. Unique Dress Design


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Unique Dress Design memiliki berbagai desain gaun keren baru untuk menginspirasi kamu dalam mendesain. Berbagai desain gaun dan pakaian untuk musim panas juga musim dingin dan desain gaun atau pakaian tersebut datang dari berbagai belahan dunia. Setelah melihat banyak inspirasi yang ditawarkan aplikasi ini, dijamin kamu akan mendapatkan berbagai ide untuk desain mu selanjutnya.

7. Fashion Design Flat Sketch


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi desain baju offline terbaik selanjutnya adalah aplikasi Fashion Design Flat. Ini merupakan satu-satunya aplikasi untuk membuat sketsa busana flat secara profesional dalam waktu singkat. Pas untuk kamu yang ingin mendesain pakaian wanita dengan cepat dan membutuhkan inspirasi gaya pakaian yang kekinian. Bukan hanya baju, kamu juga bisa mendesain jenis pakaian lain seperti blus, rok, gaun, celana, jaket, jumpsuits dan lainnya.

8. Design Clothes - Shirt Designer & Clothes Designer


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi termudah untuk mendesain pakaian yang memiliki banyak referensi desain pakaian dan juga menyediakan berbagai alat desainer baju. Design Clothed - Shirt Designer & Clothes Designer adalah aplikasi pembuat baju terbaik di play store untuk desain pakaian dan pembuatan baju. Kamu bisa merancang pakaian apa pun untuk seperti kaos pasangan, kelas, olahraga, dan untuk lainnya.

9. DIY Fashion Clothes Ideas


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Aplikasi desain baju offline terbaik selanjutnya adalah DIY Fashion Clothes Ideas, yang berisi inspirasi untuk desain pakaian mu. Kamu dapat memperbarui isi lemari pakaian mu tanpa harus berjalan - jalan ke toko dengan aplikasi ini. Kamu juga dapat mengubahnya sendiri dengan mudah, hanya dengan beberapa instruksi sederhana. Ubah hal-hal lama menjadi sesuatu yang baru dan bergaya! Manfaatkan ide-ide cemerlang dari aplikasi ini, yang akan membantu dalam membuat pakaian yang bergaya dan cantik.

10. Girls Fashion Design


Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik

Baca juga:
12 Cara Mengatasi “Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti" Di Android
5 Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp
3 Trik Cara Agar Aplikasi Android Tidak Bisa Dihapus

Fitur yang ditawarkan aplikasi Girls Fashion Design ini sangat menyenangkan, aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan meski dengan berbagai kategori yang disediakan. Girls Fashion Design menawarkan gambar berkualitas tinggi yang dapat disimpan sdcard dan dibagikan ke media sosial. Banyak sekali inspirasi model pakaian yang disediakan, dair pakaian musim dingin, tahun baru, pakaian wanita, pakaian feminin, pakaian remaja kasual dan lainnya.


Setelah memiliki aplikasi – aplikasi desain baju offline terbaik diatas, sekarang kamu telah  siap untuk menghadirkan desain baju unik mu menjadi nyata. Mulailah mendesain dan produksi pakaian atau baju rancangan kamu sendiri, siapa tau ini bisa menjadi bisnis baru yang mendatangkan banyak keuntungan untuk mu.