search-button

Jan 13, 2019

5 Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Aplikasi WhatsApp adalah media yang paling banyak digunakan untuk berbagi data penting di lingkungan resmi. Dengan WA, kamu dapat berbagi gambar, video, dokumen, dan banyak lagi. Ketika platform ini digunakan untuk tugas penting seperti itu, penting untuk menjaganya agar tetap aman dari pengintaian. Di sini, kami telah mengumpulkan cara mengunci aplikasi Whatsapp dengan  5 aplikasi pengunci WhatsApp terbaik untuk Android agar obrolan kamu tetap aman.


Aplikasi - aplikasi pengunci Whatsapp ini adalah aplikasi keamanan yang dirancang dengan cermat sebagai alat khusus untuk menjaga keamanan aplikasi WhatsApp kamu dan obrolan di dalamnya. Ada aplikasi yang bekerja pada UI intuitif dengan cara yang ramah pengguna, yang menawarkan fitur keamanan ganda untuk pengguna, dan ada yang menawarkan opsi pemulihan kata sandi yang mudah. Kamu dapat memilih dan menggunakan salah satu cara mengunci aplikasi Whatsapp dengan aplikasi pengaman dibawah ini.

Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp

Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp


1. AppLock


Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp

AppLock adalah aplikasi Android dari DoMobile Lab. Selain Whatsapp, aplikasi ini dapat mengunci aplikasi lainnya seperti Facebook, Galeri, Messenger, SMS, Kontak, Gmail, Pengaturan, dan aplikasi apa pun yang dipilih. Aplikasi ini juga dapat mengunci panggilan masuk dan mencegah akses yang tidak sah juga menjaga privasinya.

2. AppLock - Fingerprint


Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp

Cara mengunci aplikasi Whatsapp kedua adalah dengan menggunakan AppLock – Fingerprint. AppLock - Fingerprint adalah aplikasi pengunci atau pelindung aplikasi yang membantu mengunci dan melindungi aplikasi menggunakan kata sandi atau pola dan sidik jari. AppLock – Fingerprint juga dapat mengunci Facebook, aplikasi galeri, dan banyak lagi.

3. Private Zone


Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp

Seperti namanya, Private Zone memungkinkan pengguna untuk mengamankan zona pribadi pada ponsel mereka dari teman – teman atau orang lain yang mungkin meminjam ponsel pengguna. Aplikasi ini juga dapat mengunci aplikasi media sosial lainnya seperti Facebook, Snapchat, Messenger, galeri, dan aplikasi penting lainnya yang berisi privasi pengguna.

4. Perfect AppLock


Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp

Cara mengunci aplikasi Whatsapp berikutnya adalah dengan menggunakan Perfect AppLock. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melindungi aplikasi apa pun yang diinginkan dengan PIN, Pola, atau Gerakan. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mengunci aplikasi – aplikasi sepeti Facebook, Twitter, Skype, SMS, Email, Galeri, Kamera, koneksi USB, Pengaturan dan aplikasi apa pun yang dipilih.

5. Messenger and Chat Lock


Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp

Baca juga :
Cara Melihat Cadangan Chat WA di Google Drive ( 3 Langkah )
Cara Menambahkan Teman di Grup WA Bukan Admin (3 Langkah)
Cara Agar Foto Profil Whatsapp Tidak Terpotong

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melindungi aplikasi perpesanan dan obrolan paling populer atau yang paling sering pengguna gunakan. Messenger and Chat Lock dapat menjaga privasi dan keamanan aplikasi seperti Facebook dan aplikasi lainnya dengan menggunakan PIN.


Itu adalah daftar 5 cara mengunci aplikasi Whatsapp dengan aplikasi – aplikasi pengunci yang hebat. Ratusan orang telah menyarankan aplikasi – aplikasi tersebut dan menjadikannya sebagai aplikasi pengunci favorit mereka. Well, silahkan coba salah satunya untuk mengamankan aplikasi – aplikasi lainnya di ponsel mu.