search-button

Sep 10, 2019

5 Cara Belanja di Shopee Bayar di Tempat (COD) & Gratis Ongkir

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara belanja di Shopee bayar di tempat (COD) & gratis ongkir. Marketplace yang punya banyak brand ambasador terkenal ini, menyediakan berbagai cara belanja dan penawaran menarik yang tentu memudahkan konsumennya. Dari mulai cara pembayaran cicilan kartu kredit dan kredivo, bayar via indomaret, shopeepay, transfer rekening bank, juga COD atau bayar di tempat. Selain cara pembayaran, Shopee juga menawarakan pengiriman gratis ke tempat mu.


Kabar baiknya adalah kamu bisa mendapatkan penawaran pengiriman gratis tersebut juga dengan metode pembayaran yang paling dipercaya oleh hampir semua orang yaitu bayar di tempat atau COD. untuk cara belanja di Shopee bayar di tempat (COD) & gratis ongkir, akan segera kamu ketahui lewat langkah – langkah berikut ini.

Cara Belanja di Shopee Bayar di Tempat

Cara Belanja di Shopee Bayar di Tempat (COD) & Gratis Ongkir


  1. Buka aplikasi shopee, setelah itu login ke akun Shopee mu lalu pilih Kategori barang yang akan kamu beli,
  2. Klik Filter yang ada di pojok kanan atas, klik tulisan Bayar di Tempat lalu gulir kebawah dan klik Gratis Ongkir,
  3. Klik Terapkan, setelah itu pilih dan klik barang yang akan kamu beli dari daftar yag muncul. Klik tulisan Beli Sekarang,
  4. Klik Checkout lalu pastikan total pembelian kamu diatas atau sama dengan minimal untuk COD. Setelah itu pilih metode pengiriman COD, lalu klik Konfirmasi,
  5. Pesanan kamu akan segera di proses dan kamu hanya tinggal menunggu kurir datang mengatarkan pesanan mu. Ketika sampai, silahkan bayar pesanan sesuai yang tertera di detail kepada kurirnya ya.
Baca Juga:
7 Cara Belanja di Shopee Bagi Pemula
10 Cara Belanja Online di Shopee yang Aman dan Hemat
5 Cara Verifikasi Pembayaran Shopee


Ingat ya gengs, tidak semua toko di Shopee menawarkan gratis ongkir ataupun metode pembayaran COD. So! Jangan heran jika barang yang akan kamu beli itu tidak ada di daftar yang memiliki penawaran COD dan gratis ongkir. Satu lagi yang harus kamu tau, bahwa setiap toko memiliki syarat dan ketentuan berbeda tentang penawaran COD ataupun gratis ongkir-nya, jadi kamu harus lebih teliti membaca keterangan. Sekian panduan cara belanja di Shopee bayar di tempat (COD) & gratis ongkir ini, happy shopping !