search-button

May 29, 2018

Review LEMFO LEM7, Smartwatch 4G Terbaru Dikasih Powerbank

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Smartwatch 4G LEMFO LEM7 merupakan produk terbaru dimana jam tangan pintar yang dirilis di tahun 2018 ini sudah mendukung jaringan 4G dan juga mengalami peningkatan fitur dan spek. Jika berbicara tentang smartwatch saat ini, kita tak hanya akan melihat jam pintar yang bersistem operasi Wacth OS dan Wear OS saja. Tapi juga sudah banyak jam pintar dengan sistem operasi penuh Android.

Nah seperti LEMFO LEm7 ini nih, dia juga tidak menggunakan kedua OS yang khusus untuk produk wearable melainkan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Lalu gimana nih mengenai spek, fitur dan performa yang dimiliki oleh jam ini?
Smartwatch 4G LEMFO LEM 7

LEMFO LEM7 Smartwatch 4G yang Ada Powerbanknya


Salah satu hal yang paling saya sukai dari produk LEMFO adalah layar yang mereka gunakan di setiap jamnya adalah display Amoled. Sebagai info saja, jam pintar dengan layar IPS dan Amoled lebih enak amoled dong karena warnanya juga tajam. Tapi ya tentu saja ada perbedaaan juga di harga antara layar IPS dan Amoled.

Harga LEMFO LEM7 ini sekitar 2 jutaan yang saya dapatkan dari Banggood. Untuk speknya ini yaitu CPU MTK3767, RAM 1GB, ROM 16 GB, Display Amoled 1,39 Inch, Kamera 2MP, Heart Rate Sensor, Baterai 580 mAh dan juga ada powerbank dengan daya sebesar 700 mAH.

Sebenarnya kalau dilihat dari daya baterai, lemfo lem7 merupakan salah satu smartwatch yang daya baterainya besar. Tapi bagusnya tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap desain dan tampilan dari jam ini.

Sementar untuk fitur pintar dari LEMFO LEM7 ini dia sudah ada aplikasi pendeteksi detak jantung, perekam aktifitas harian dan olahraga, voice assistant, mirroring ke smartphone dan fitur translator.

Nah, semua fitur dan spek tersebut saya demokan di video review lemfo lem7 ini. Jadi silahkan ditonton biar lebih jelas.


Lemfo LEM7 ini dari Banggood dan kamu bisa dapatkan potongan 15 dollar dengan memasukkuan kode “LEMFO4G”. Ini link pembelian LEMFO LEM7 nya.