search-button

Sep 10, 2019

10 Tips Cara Bermain Crisis Action di Android (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOMTips Cara Bermain Crisis Action Di Android Agar Selalu Menang. Di play store terdapat berbagai jenis game yang menarik dan seru yang dapat dimainkan baik dari anak-anak hingga dewasa. Namun dari berbagi pilihan yang ada, terdapat game yang cocok untuk para remaja yakni game crisis action. Game crisis action adalah game tembak-tembakan yang sangat seru untuk Anda mainkan.

Mengenal Game Crisis Action dan Trik Memenangkannya

Game crisis action adalah permainan yang dikembangkan oleh Hero games yang dapat dimainkan di smartphone Android. Game ini sudah memiliki grafis yang bagus dan juga memiliki suara dan efek yang menarik. Nah untuk Anda yang ingin bermain dan bertemu dengan semua pemain yang sudah mendownload game ini, Anda harus memiliki kuota dari internet terlebih dahulu.

Namun jika Anda tidak memiliki kuota data yang cukup, Anda juga dapat bermain secara offline. Hanya saja saat Anda bermain offline, Anda hanya bisa bermain melawan bot yang hanya ada pada game tersebut. Untuk ukuran game ini cukup kecil sehingga tidak mengganggu kinerja smartphone Anda yakni hanya 164 mb. Nah berikut adalah beberapa trik yang harus Anda pahami agar Anda dapat memainkan game crisis dengan nyaman.
Tips Cara Bermain Crisis Action Di Android

Tips Cara Bermain Crisis Action di Android

1. Cara Mendapatkan Banyak Gold di Crisis Action

Agar Anda mendapatkan banyak gold di game crisis ini ada beberapa hal yang harus Anda lakukan. Pertama dengan memainkan claim reward online selama 30 menit. Selanjutnya selesaikan task ultimate Anda. pastikan Anda menyelesaikan beberapa misi untuk mendapatkan reward 5000 gold. Kemudian selesaikan semua task menang dan Anda akan mendapatkan extra gold dan exp.

2. Cara Mendapatkan EXP Gold di Crisis Action

Agar Anda mendapatkan exp dalam jumlah banyak yang harus Anda lakukan adalah dengan bermain game sesering mungkin dan menyelesaikan task sebanyak yang Anda bisa. Selanjutnya naikkan VIP untuk mendapatkan bonus EXP dan gold Anda.

3. Cara Mendapatkan Banyak Honor di Crisis Action

Tips bermain crisis action di android selanjutnya adalah untuk meraih banyak Honor. Agar Anda mendapatkan honor di game ini, yang Anda lakukan adalah dengan menyelesaikan semua misi di solo mode. Selanjutnya tembak semua musuh sebanyak yang Anda bisa dan ambil honor bonusnya. Kemudian mainkan whell di mall agar mendapatkan honor tambahan.

4. Cara Mendapatkan Banyak Diamond di Crisis Action

Agar mendapatkan diamond Anda harus mengeluarkan uang untuk membelinya dan coba claim sign in rewards di game Anda tersebut.
Baca Juga:

5. Cara Mendapatkan ENH Point di Crisis Action

Agar mendapatkan ENH points di game ini, yang harus Anda lakukan pertama adalah dengan menggunakan ENH PTS maker dan bermain PVE mode dengan syarat Anda harus menang.

6. Kapasitas RAM yang Bagus

Cara Bermain Crisis Action
Tips bermain crisis action di android selanjutnya adalah pastikan jika smartphone Anda memiliki RAM minimal sebesar 1 GB agar smartphone Anda tidak mudah mengalami lag. Ada baiknya juga jika Anda mengguanakan smartphone dengan layar yang lebar dengan ukuran 4,5 inchi keatas agar saat bermain terasa nyaman dan menyenangkan.

7. Pengaturan Smartphone

Selanjutnya settinglah smartphone Anda menjadi smartphone sensitifity agar terasa nyaman saat memainkan game tersebut. Gunakan juga pengaman layar agar saat jari Anda berkeringat tidak merusak layar smartphone.
Baca Juga:

8. Latihan Mode Offline

Tips bermain crisis action di android adalah dengan melakukan latihan untuk menguji keakuratan. Jika Anda belum menguasai secara benar permainan crisis action tersebut, ada baiknya jika Anda mencoba memainkan game ini secara offline terlebih dahulu. Nah, saat Anda sudah merasa lebih mahir, Anda dapat mencoba bermain secara online dan memenangkan berbagai reward yang ada digame tersebut.

9. Maksimalkan Level VIP Crisis Action

Untuk Anda yang sudah memasuki level 1 VIP, ada baiknya jika Anda tidak membuka terlebih dahulu lottery diamond yang ada di game tersebut. Namun pada saat pukul 23.00 Anda dapat membukanya untuk memperoleh beberapa item yang bagus.

10. Preferensi AIM

Tips bermain crisis action di android yang teakhir adalah AIM. AIM ini sangat berguna untuk memukul mundur musuh. Anda dapat memanfaatkan aim ini. namun jika jarak jauh usahakan aim ke kepala agar damage merasa sakit atau Anda bisa menggunakan headshot.

Sebagai pemain baru, Anda juga perlu mengenal berbagai menu yang terdapat pada game tersebut. Menu yang pertama adalah menu main. Di menu ini merupakan pilihan Anda untuk bermain dan memilih berbagai senjata, pemberitahuan dan lain sebagainya. Pilihan menu didalamnya ada notice, pack, card, diamond, lottery, slot, equip, reward, talent, rank, rolem dan quick battle.

Selanjutnya pada menu yang berbeda terdapat pilihan battle. Di pilihan menu tersebut Anda dapat memilih pilihan battle yang ingin Anda mainkan. Jika Anda ingin berlatih menembak sendiri maka Anda dapat memilih battle solo. Disana Anda dapat memilih training missions dan training ground. Selanjutnya ada multiplayer yang memiliki pemain yang berbeda-beda. Dan yang terakhir ada pilihan rank match yakni peperangan untuk dapat mendapatkan rangking.

Pilihan menu ketiga adalah enhance yakni pilihan senjata yang dapat Anda pilih. Selanjutnya sosial, yaitu data sosial yang Anda miliki dan yang terakhir adalah shop. Di shop ini Anda dapat membeli persenjataan yang Anda perlukan untuk berperang. Demikian sedikit informasi mengenai Tips Bermain Crisis Action di Android yang dapat Anda gunakan.