search-button

Sep 10, 2019

10 Tips Trik Bermain Dream League Soccer 2019 di Android

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Tips Trik Bermain Dream League Soccer di Android Biar Selalu Menang. Menunggu memang hal yang kurang menyenangkan oleh sebagian besar kaum laki-laki. Namun menunggu kini menjadi menyenangkan dengan memainkan sebuah game yang sangat menyenangkan dan menghibur ini. game sepak bola memang selalu menjadi game favorit yang wajib dimiliki dan juga dimainkan oleh seluruh kaum laki-laki.

Ada berbagai jenis game namun game sepak bola selalu saja menjadi game favorit. Salah satu game favorit tersebut adalah game dream league soccer. Game league soccer adalah game simulator dari game sepak bola yang menghibur dan menyenangkan. Di game ini Anda dapat memimpin sendiri permainan ini dan membawanya hingga melaju ke ke liga eropa. Namun untuk bermain game ini Anda harus mengetahui Tips Trik Bermain Dream League Soccer di Android.

Tips Trik Bermain Dream League Soccer 2017

Mengenal Game Dream League Soccer 2017

Game ini saat ini cukup populer. Permainan ini mengajarkan kita untuk bermain bola secara menyenangkan dengan membuat tim sendiri dan mendesain semau isi dan juga perlengkapan mulai dari kapten hingga beberapa liga yang harus Anda jalani. Semua dapat Anda atur sendiri untuk mendapatkan sebuah tim yang kuat dan unggul dalam setiap pertandingan.

Permainan ini dapat Anda unduh di play store secara gratis dan game ini adalah salah satu game terbaik yang harus Anda miliki dna juga Anda mainkan. Dalam game ini Anda dituntut pintar-pintar dalam mengatur dan mengelola tim Anda secara cermat. Dalam game ini Anda juga dapat menendang, mengoper, memberi umpan silang dengan sistem kontrol yang menakjubkan. Nah agar game Anda terasa menyenangkan, simak tips berikut ini.

Tips dan Triks Dream League Soccer

Berikut adalah tips yang dapat Anda lakukan bagi Anda yang ingin memenangkan pertandingan game dream league soccer.

1. Memahami Menu Game

Tips yang pertama yang harus Anda kuasai adalah Anda perlu memahami terlebih dahulu menu dari DLS ini. menu tersebut berisi transfer, my club dan juga team management. di menu my club Anda dapat mengatur, memodifikasi dan juga mengedit tim sesuai dengan keingingan Anda. sedangkan untuk team management Anda dapat mengatur strategi dan juga menyembuhkan para pemain Anda yang mengalami cedera.

2. Memahami Game Settings

Tips selanjutnya adalah Anda juga harus mampu mengatur beberapa pengaturan seperti game setting yang berisi bahasa, posisi. Game kontrol, advanced setting, archivement, credit, dan leaderboard.

3.  Memahami Team Management

Tips bermain Dream League Soccer yang ketiga Anda juga harus mengetahui fungsi dari menu team management. fungsi team management adalah kebebasan kita untuk mengatur sendiri mulai dari formasi, pergantian pemain, kapten, penendang sepak pojok, tendangan bebas, dan mengatur berbagai serangan dari tim yang akan dikelola.

4. Memahami Menu UI

Tips selanjutnya adalah Anda harus mengenal tampilan awal dari game ini agar Anda dapat memenangkan game tersebut. Pada menu my club didalamnya terdapat menu seperti menu stadium, season objectives, edit kit, edit squad, statistic, edit nama, import logo. Masing-masing memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda dan sangat penting untuk Anda yang ingin menang pertandingan ini.

5. Upgrade Pemain

Tips bermain Dream League Soccer selanjutnya adalah jika Anda ingin kemenangan berada di tim Anda, maka Anda juga harus rajin untuk selalu mengupgrade para pemain yang Anda miliki. Semakin Anda sering mengupgrade maka kualitas dari pemain Anda juga bertambah bagus. Kemampuan dari pemain ini meliputi kemampuan melakukan passing, control, dan juga crossing atau memberikan umpan lawan, mengontrol bola, dan juga melakukan umpan silang ke atas.
Harus Baca:

6. Training

Tips Bermain Dream League Soccer
Tips bermain Dream League Soccer yang harus Anda kuasai adalah Anda berlatih terlebih dahulu agar mampu menguasai cara bermain game ini dengan benar. Nah Anda dapat mencoba menggunakan menu training. Disini Anda dapat berlatih free training, free kick, penalty, kick corner dan save penalty.

7. Membeli Pemain

Trik yang harus Anda lakukan adalah melakukan cheat untuk dapat membeli pemain yang memiliki kemampuan yang lebih bagus. Hal ini sangat efektif jika dibandingkan dengan Anda harus melakukan upgrade untuk setiap pemain karena membutuhkan waktu yang tidak singkat.

8. Crossing

Tips bermain Dream League Soccer yang dapat Anda praktekkan adalah dengan selalu melakukan umpan silang atau crosing. Dengan cara ini Anda tetap dapat mempertahankan kemenangan Anda karena lawan biasanya merasa kesulitan jika harus merebut bola dengan cara seperti itu tersebut.

9. Salto

Trik selanjutnya adalah cara melakukan salto untuk dapat menambah poin. Salto yang ingin Anda lakukan dapat dengan mudah Anda lakukan. Caranya cukup melakukan swipe atau mengusap layar dari kiri ke kanan saat bola dilayar berada di udara. Namun, saat Anda melakukan hal ini harus dilakukan dengan hati-hati agar bola tetap berada ditangan bukan di musuh Anda.

10. Transfer Pemain

Tips berikutnya adalah transfer untuk pemain. Bagi Anda yang ingin memiliki pemain yang berkualitas maka Anda dapat membeli pemain berkualitas tersebut di menu transfer. Disana ada pilihan players search untuk memilih tipe pelamin yang kita inginkan, kemudian free transfer untuk mendapatkan pemain secara grati. Selanjutnya unlock classic player untuk mendapatkan pemain sepakbola klasik, release player, dan create player untuk Anda yang ingin membuat pemain baru sesuai dengan yang kita inginkan.

Demikian beberapa cara mudah untuk Anda yang ingin bermain game dream league soccer ini. game ini sangat seru terutama jika Anda memiliki hobi bermain sepak bola. Agar Anda mampu memenangkan game ini jangan lupa untuk selalu menggunakan Tips Trik Bermain Dream League Soccer di Android.
Harus Baca: