search-button

Apr 7, 2017

10 Tips Cara Bermain Football Manager Mobile 2017 Bagi Pemula

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOMTips Cara Bermain Football Manager 2017 Bagi Pemula di Android. Saat ini siapa yang tidak mengenal olahraga sepakbola? Yap, permainan bola dengan menggunakan kaki ini sangat populer di seluruh dunia. Bahkan setiap orang tentu sudah tidak asing dengan permainan yang satu ini. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki kesempatan untuk bermain olahraga yang satu ini di lapangan hijau sehingga untuk mengobati kerinduannya dengan bola sepak mereka hanya dapat bermain melalui layar smartphone milik mereka.

Namun meskipun begitu, football manager, sebutan untuk permainan menyusun dan mengatur sepakbola ini tetap menjadi favorit dan memiliki penggemar yang tidak sedikit. Untuk Anda yang ingin bermain football manager secara profesional, Anda harus mengetahui Tips Cara Bermain Football Manager 2017 Bagi Pemula di Android.

Tips Cara Bermain Football Manager Mobile di Android

Mengenal Permainan Football Manager Mobile

Sebelum membahas trik menarik untuk menjadi pemain yang tangguh dan profesional, ada baiknya jika sebelumnya Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu football manager dan bagaimana cara permainnanya. Football manager adalah sebuah aplikasi yang dibuat untuk Anda yang ingin menyusun dan memainkan sendiri permainan sepak bola milik Anda. Permainan ini menampilkan atlet-atlet pemain bola terbaik yang ada. Berikut akan kami bagikan tips dan trik agar Anda dapat memenangkan permainan ini dengan sukses dan menyenangkan.

Cara Bermain Football Manager Pemula

Cara Bermain Football Manager 2017 Bagi Pemula

1. Menyusun Team Manajemen

Disini Anda bisa memilih daftar pemain dan juga formasi dari tim sesuai yang Anda inginkan. Selanjutnya untuk daftar pemain sendiri Anda juga bisa memilih sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat memilih pemain utama dan pemain cadangan. Selanjutnya Anda juga bisa menentukan pergantian pemain yang akan Anda gunakan pada setiap pertandingan. cara pergantian dari pemainnya juga cukup mudah, Anda cukup menekan siapa saja nama pemain yang ingin diganti kemudian Anda dapat menarik nama pemain tersebut ke pemain yang ingin Anda gunakan.

2. Memilih Daftar Pemain

Tips cara bermain football manager selanjutnya adalah memilih daftar pemain. Untuk daftar pemain terdapat beberapa nama yang memiliki keahlian yang berbeda-beda yang dapat Anda pilih sebagai tim Anda. nama-nama tersebut seperti andre carrilo yang memiliki posisi sebagai gelandang serang kanan. Berumur 24 tahun dan berasal dari klub sporting lisbon. Selanjutnya Anda dapat memilih andrew robertson yang berasal dari klub hull city dan masih berumur 21 tahun. Selanjutnya Anda dapat memilih aymeric laporte yang berumur 21 tahun dengan menempati posisi sebagai defender centre.

Selanjutnya Anda dapat menggunakan lucas ocampos yang berasal dari klub marseile. Posisi yang digunakan adalah sebagai pemain gelandang untuk menyerang bagian kanan dan bagian kiri. Lucas ini sendiri masih berumur 21 tahun. Nah, untuk Anda yang mencari striker centre, Anda dapat menggunakan breel embolo yang berasal dari club basel dengan umur 18 tahun.

Sedangkan untuk Anda yang menginginkan defender center dapat menggunakan john stones yang berasal dari klub everton. Umur john ini masih 21 tahun. Masih banyak pemain unggulan yang dapat nada pilih dan Anda dapat menentukan sendiri pemain pilihan Anda.

3. Formasi Tim

Tips cara bermain football manager adalah dengan memperhatikan formasi tim. Untuk dapat memainkan permainan dengan profesional Anda harus membentuk formasi tim yang kuat dan bagus memulai dari susunan formasi pemain, strategi dari pemain, siapa yang akan Anda jadikan sebagai kapten, siapa yang akan mengeksekusi tendangan bebas, siapa yang akan menjadi corner dan siapa yang akan maju saat terjadi pinalty.

4. Jadwal dan Friendly Match

Untuk menjadi pemain yang profesional Anda harus memiliki jadwal pertandingan yang harus Anda miliki oleh Anda dan tim. Dengan begitu manager akan lebih siap untuk mempersiapkan tim secara matang dan lebih baik lagi saat berlaga di setiap ada pertandingan. Dan untuk Anda yang ingin menggunakan friendly match dapat mengklik friendly match pada pojok kanan atas.

5. Rangking

Tips cara bermain football manager selanjutnya adalah dengan memperhatikan ranking. Sebagai manager, Anda harus mengetahui rangking yang Anda dapatkan untuk setiap laga atau pertandingan. Hal tersebut dapat menjadi tolok ukur Anda sebagai seorang manager.
Baca juga:

6. World Tour

Manager juga memiliki hak untuk berkeliling keseluruh dunia. Di setiap negara tersebut manager dapat mencoba menjadi pemain tim terbaik dengan mengalihkan setiap negara yang dikunjungi.

7. Training

Salah satu tips bermain football manager adalah dengan selalu melakukan latihan. Training ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas dari pemain di tim Anda tersebut.

8. Personal Training

Personal training disini manager berhak untuk memilih pemain yang secara personal dilatih menjadi pemain terbaiknya. Selain personal training, Anda juga dapat melakukan team training yang fungsinya untuk meningkatkan kemampuan sebuah tim agar tim Anda semakin kuat dan tak tertandingi.

9. Transfer

Disini manager dapat mendapatkan pemain yang diinginkan dengan melalui bursa transfer Anda akan mendapatkan pemain yang cocok sesuai dengan yang Anda inginkan.

10. Finansial

Dalam permainan ini Anda jangan lupa untuk selalu mengatur keuangan di tim Anda. untuk mendapatkan pendapatan yang bagus , atur harga tiket dan dapatkan sponsor yang menurut Anda menguntungkan.

Demikian Tips Cara Bermain Football Manager 2017 di Android yang dapat Anda terapkan agar menjadi pemain football manager secara profesional. Untuk setiap pertandingan Anda akan mendapatkan reward dan itu akan menjadi tolok ukur Anda sebagai seorang manager dalam menangani sebuah tim apakah sudah berhasil atau belum. Semua reward yang ada dapat Anda ambil jika Anda sudah menyelesaikan semau syarat dan juga misi yang sudah ditetapkan dan harus dilalui terlebih dahulu.
Baca juga: