search-button

Jan 10, 2019

Cara Tercepat Buka Pola ACER Terkunci Lupa Password (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara tercepat buka pola acer terkunci lupa password. Pola atau password yang diterapkan pada kunci layar ponsel ACER, telah menjadi standar pengamanan sekarang ini. Pengamanan dari penggunaan orang lain tanpa seijin kita.

Tapi terkadang meskipun ponsel Acer kamu sudah dipasangi pola, orang yang berniat tidak baik atau yang iseng terkdang mencoba-coba pola secara acak sehingga membuat ponsel ACER kita terkunci. Positifnya si orang lain itu tidak akan bisa membukanya, tapi bagaimana dengan kita yang akan menggunakannya ? untuk itulah kamu harus tau cara tercepat buka pola ACER terkunci lupa password.

cara tercepat buka pola acer terkunci lupa password 0a


Cara Tercepat Buka Pola ACER Terkunci Lupa Password


1. Klik "Ok" pada kotak dialog untuk menunggu selama 30 detik, kotak dialog ini akan muncul ketika terdapat kesalahan membuka pola berulang kali. Tekan tombol power jika layar ponsel mati kemudian swipe layarnya,

Cara Tercepat Buka Pola ACER Terkunci Lupa Password


2. Klik “Forgot Password”, lalu masukan email akun Google yang kamu gunakan pada ponsel ACER kamu,


Cara Tercepat Buka Pola ACER Terkunci Lupa Password 1

3. Tinggal pilih deh, ingin memasukan Pola/Kata Sandi Baru atau hapus pengamanannya dengan memilih “None”, beres !

Cara Tercepat Buka Pola ACER Terkunci Lupa Password



Jika kamu lupa akun Google-nya sebaiknya gunakan nomor PIN. Tapi jika keduanya pun lupa, maka terpaksa ponsel ACER kamu harus direset, dan ini akan menghapus semua data yang tersimpan pada ponsel. Untuk melakukan reset silahkan matikan ponsel, tekan dan tahan tombol volume naik dan tombol power, pilih Recovery Mode lalu pilih hapus data/pengaturan pabrik, beres. Sekian panduan cara tercepat buka pola ACER terkunci lupa password ini, good luck !
Baca Juga:
Cara Masuk Recovery Mode Semua Tablet dan HP Android
12 Cara Jitu Mengatasi Android Cepat Panas
5 Aplikasi Screenshot Android Terbaik Root/Tanpa Root